Keren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama

Download Video Boruto chapter terbaru

Bandai Namco kembali merilis video preview untuk game Road to Boruto. Video Naruto terbaru ini terfokus pada jutsu Sarada serta film pembukanya yang memiliki kualitas di atas anime Shippuden, bahkan film bioskop Naruto.

Baca Juga

Masih ada waktu sepuluh hari lagi sampai Bandai Namco resmi merilis ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, game yang sudah lama dinantikan penggemar Boruto untuk menemani waktu menunggu peralihan manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, sekaligus juga selingan sebelum serial animenya mulai ditayangkan April 2017 mendatang.

Download Video Boruto Terbaru Ini untuk Melihat Kehebatannya Gunakan Jutsu 4 Elemen

Dibandingkan ayahnya, Naruto. atau bahkan gurunya, Sasuke, Boruto mampu menggunakan jutsu empat elemen, fire-style, wind-style, water-style, dan juga lightning-style. Lihat hebatnya jutsu tersebut melalui video pertarungannya yang keren di dalam.
Baca Juga

Duniaku.net sudah mengulas banyak mengenai konten unduhan (DLC) yang mengajukan banyak fitur baru in, yang bisa kalian simak kembali dalam ulasan sebelumnya. Seperti kebiasaan Bandai Namco menjelang perilisan game mereka, makin banyak video preview mengenai Road to Boruto yang dirilis. Setelah minggu lalu video gameplay terfokus pada detail gerakan dan teknik spesial yang mampu dilancarkan Boruto Uzumaki, kini video memperlihatkan kemampuan rivalnya, Sarada Uchiha dan juga video pembuka Road to Boruto.

Video Naruto Terbaru Video Naruto Terbaru

Video di bawah mengadu Sarada yang berada satu tim dengan ibunya, Sakura, melawan ayahnya, Sasuke yang memilih bekerjasama dengan tim Taka (Karin serta Suigetsu). Jelas terlihat juga, Sarada dan Sakura dengan mudah menangani Sasuke dan Tim Taka, bahkan mereka babak belur dihahar ibu dan anak ini. Menariknya, Sakura bertarung menggunakan kostum barunya yang berbeda (dan sedikit terbuka) dibandingkan dengan yang digunakannya selama Ultimate Ninja Storm 4.

Sedangkan di bawah ini merupakan video pembuna ekspansi Road to Boruto. Banyak adegan baru yang diperlihatkan. Selain karakter yang menjadi fokus di tengah ekspansi ini, baik yang lama dan kembali di sini dengan gerakan baru, hingga wajah yang baru pertama kali muncul seperti Mitsuki (hanya ini saja yang playable), Momoshiki dan Kinshiki, video di bawah juga secara detail menunjukkan seperti apa salah satu jutsu baru Naruto dan Sasuke.

Lihat Serunya Video Jutsu Terkuat Sarada, Boruto dan Mitsuki

Mengiringi serial anime Boruto yang akan ditayangkan tahun depan, kalian bisa mencoba dulu kehebatan jutsu terkuat shinobi baru dunia Naruto mulai Februari 2017 nanti.
Baca Juga

Mereka bekerjasama dalam wujud Susano’o dan Kurama. Masih belum diketahui akan disebut apa jutsu baru Naruto dan Sasuke ini, namun dari efeknya tampaknya akan sangat dahsyat. Mungkin cocok dengan nama Susano’o Kurama Chakra Form, atau Nine-tailed Susano’o, Kurama Susano’o Tailed Beast Ultimate, atau Kyuubi Full Mode Perfect Susanno’o?

Bandingkan dengan screenshot sebelumnya…. gambarannya saja sudah kelihatan “megah” bukan?

road-to-boruto-21-nov-10

road-to-boruto-21-nov-11

road-to-boruto-21-nov-16

Video opening tersebut juga menunjukkan kelas CyberConnect2 selaku tim pengembang game ini dalam mendesain animasi Naruto yang jauh di atas kualitas Studio Pierrot dalam menghadirkan episide Naruto Shippuden terrbaru setiap minggunya. Ya, sangat jauh, karena mereka memadukan teknik CG yang sangat detail dan halus. Bahkan menurut penulis pribadi, kualitas adegan animasi CG dalam pembuka tersebut melebihan film-film bioskop Naruto.

Bandingkan saja kembalu dengan video opening Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis satu tahun lalu ini:

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Ternyata Ini Jutsu Baru Boruto yang Tidak Mungkin Dipelajari Ayahnya

Lebih kreatif dibandingkan ayahnya, Boruto terbukti bisa memodifikasi Rasengan-nya menjadi jutsu baru yang lebih kuat.
Baca Juga

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Boruto chapter terbaru

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.