Judul dan Tanggal Rilis DLC Terakhir Dark Souls III Diumumkan

Dark Souls III PC

Fan Dark Souls, bersiap-siaplah untuk mati lagi. Akhirnya tanggal rilis dari DLC terakhir Dark Souls III telah diumumkan!

Baca Juga

Seperti apa memangnya DLC terakhir Dark Souls III ini? Kamu bisa melihat gambarannya lewat tautan video di bawah.

Terakhir kali pemain Dark Souls III diajak mengunjungi kembali gamenya, mereka dihadapkan ke Painted World of Ariandel. Kali ini yang menjadi latar dan judulnya adalah Ringed City. Kota yang dikatakan berada di akhir dunia.

Dari informasi yang disajikan oleh Polygon, DLC terakhir Dark Souls III ini masih akan memiliki hubungan dengan Ashes of Ariandel. Karaktermu akan mengejar Slave Knight Gael, sosok yang sebelumnya membuatmu bisa mengakses Ariandel dan bahkan membantumu menghadapi boss terakhir DLC pertama itu.

Walau terlihat mencurigakan, dari awal hingga akhir Gael tampaknya adalah sosok yang baik. Bahkan ada satu karakter tertentu di Ariandel yang berhubungan dengan Gael. Apa yang menyebabkan karaktermu harus memburunya? Itu pertanyaan menarik yang bisa semakin membuat penasaran untuk menanti DLC ini.

DLC terakhir Dark Souls III

Sejauh ini, DLC Dark Souls III masih dibayang-bayangi oleh pendahulu mereka yang ekslusif untuk PS4: Bloodborne. DLC Old Hunters dari Bloodborne dianggap sebagai DLC yang memuaskan karena berbagai faktor. Mulai dari boss-boss yang heboh dan menantang, lokasi yang begitu unik dan beda, pengungkapan lebih dalam tentang kisah gamenya, deretan persenjataan baru, hingga musik-musik baru yang bahkan lebih bagus dari yang tersedia di game asli.

Ashes of Ariandel terasa gagal untuk menyaingi Old HuntersLost Crown Trilogy dari Dark Souls II, maupun konten tambahan Dark Souls I. Penyebabnya adalah durasi DLC yang sangat singkat dan boss yang hanya dua. Padahal daya tarik utama seri Soulsborne jelas adalah deretan pertarungan boss untuk dihadapi.

Sekarang giliran The Ringed City untuk menjawab ekspektasi pemain itu. Dari segi harga yang “hanya” $14.99, judul yang satu ini memang setingkat dengan Ashes of Ariandel. Tetap saja diharapkan setidaknya judul ini bisa lebih menantang dan berkesan dari pendahulunya.

Dark Souls III: The Ringed City akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC 28 Maret nanti.

 

Sumber: Polygon 


SHARE
Previous articleMeta Terbaru! Kembalinya Shadow Fiend dan Kehadiran Hero Ikonik Lainnya Dalam Turnamen Dota 2!
Next articleTernyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.