Kamu Wajib Tahu! Inilah Meta Terbaru Ember Spirit yang Pasti Bikin Kamu Makin GG!

Ember SpiritSalah satu hero yang perkembangannya yang cukup dipengaruhi oleh patch 7.xx adalah Ember Spirit. Sebuah meta baru telah memberinya magic damage yang sangat besar, namun, ternyata melakukan build ini tidak berhasil tanpa mengetahui talent dan item yang tepat. Jadi, bagaimana cara yang benar untuk melakukannya? Baca terus artikel ini!

Baca Juga

Sudah banyak orang mencoba untuk membuat Ember Spirit sebagai seorang magic damage, namun, namun, hingga saat ini cara tersebut tidak pernah berhasil jika dibandingkan dengan build lain seperti Battlefury yang terlihat jauh lebih efektif karena damage dan kemungkinan split push yang jauh lebih besar. Sekarang, patch 7.00 telah berhasil merubah banyak hero, dan hal ini membuat build Cleave Ember Spirit menjadi hampir tidak bisa digunakan.

Pada saat ini, Sleight of Fist menjadi seperti senjata makan tuan karena sekarang Ember Spirit dapat menentukan apakah dia ingin berfokus kepada sisi belakang dari musuh, atau ke arah lain, namun, pada saat yang sama, tim lawan juga mengetahui hal tersebut dan dapat merubah formasi mereka untuk mengurangi cleave damage yang dia miliki.

Walaupun hal ini mungkin sulit untuk dilakukan oleh dalam permainan publik, di tangan seorang professional skill dengan AoE besar seperti Song of the Siren bahkan dapat dihindari dengan mudah dengan memberi perintah kepada anggota untuk berpencar.

Untungnya, hero yang satu ini tetap mendapatkan buff dari magic damage yang dia miliki, walaupun masih tetap tergantung dengan talent dan item apa yang di pilih. Salah satu hal yang paling terlihat adalah damage dari Activate Fire Remnant level 3 yang ditingkatkan sebanyak 50%, dan memberikan 900 damage sebelum mendapatkan magic amplification.

Inilah Alasan Mengapa Necrophos Dapat Menjamin Kemenanganmu!

Setelah menjadi hero dengan win rate tertinggi, banyak orang mulai menggunakan Necrophos, namun, apa yang membuat hero ini sangat mematikan?
Baca Juga

Lalu, apa solusi bagi para pemain Ember Spirit dalam patch terbaru ini? Jawabannya adalah merubahnya menjadi seorang Magic Damage Caster. Walaupun tetap memiliki bentuk sebagai penyerang fisik, kebanyakan pemainnya lebih sering menggunakan magic damage sebagai 75% damage yang diberikan kepada musuh.

Ember Spirit

Talent tree yang digunakan dalam build ini cukup mudah untuk dipahami. Pada level 10 kamu harus mengambil +15% Magic Damage, dan pada level 15 kamu dapat memilih diantara +6 Status atau +20 Movement Speed sesuai dengan kebutuhan dalam permainan. Level 20 adalah perubahan pertama yang cukup besar yaitu pengurangan cooldown sebanyak 15%. Terakhir, pada level 25 kamu harus memilih talent yang dapat menambah durasi Searing Chains. Walaupun meningkatkan damage yang dapat diterima juga tidak kalah bagus, talent tersebut tidak dapat meningkatkan DPS dan kegunaan dari hero ini.

Dengan build ini, Ember Spirit dapat menjadi hero yang sangat ditakuti dengan cooldown yang rendah dan magic damage yang besar. Hal ini membuat dirinya menjadi hero yang sangat lincah dan memberikan damage besar kepada musuhnya tanpa harus menyerangnya secara langsung. Namun, ternyata build ini juga memiliki potensi yang jauh lebih besar.

Ingin tahu apa saja item yang dibutuhkan oleh build ini dan melihat cara Sumail bermain? Lanjut ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleTernyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!
Next articleSutradara Suicide Squad Menyesali Satu Hal Tentang Karakter Joker
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.