Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!

Road-to-Boruto-3 Karakter Boruto

Menjadi cerita shinobi generasi baru, serial manga dan anime Boruto mengambil latar Konoha modern yang berbeda dibandingkan masa Naruto sepuluh tahun lalu. Gadget canggih eksis, dan sebuah tempat bernama Ninja Science Laboratory juga dibangun sebagai lokasi pengembangan teknologi. Bahkan di sini kalian juga bisa memperkuat Boruto!

Baca Juga

Setelah sebelumnya edisi terbaru media Jepang V-Jump yang terbit minggu lalu memuat satu artikel yang memastikan jika ekspansi untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto, juga kembali memasukkan kostum bonus yang sebelumnya juga diberikan cuma-cuma bagi para pemesan awal di wilayah tertentu, mereka juga mengungkapkan fitur lainnya yang memang baru diberikan di sini dan membedakannya dengan game “induknya”, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. 

Musuh Utama Boruto

Disebut Virtual Reality, mode ini bukanlah kalian bisa berinteraksi secara virtual menggunakan perangkat virtual reality seperti PlayStation VR. Namun di sini, kalian bisa menggunakan Boruto dan teman-temannya dalma tim Konohamaru untuk bertarung melawan shinobi yang sangat kuat. Bahkan, shinobi yang seharusnya sudah “almarhum” sekalipun. Mereka semuanya bisa bangkit berkat teknologi dalam bentuk virtual, dan bakal menjadi musuh utama Boruto yang paling berat (melawan shinobi pendahulunya).

Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka

Gambar Boruto terbaru yang tidak kalian temukan di film atau manga Boruto. Mulai tampang serem Momoshiki, pose Kurotsuchi yang bikin gagal fokus, sampai adegan memorable ketika Naruto mentransfer Rasengannya ke Boruto.
Baca Juga

Mode ini mengambil latar di sebuah tempat yang disebut Ninja Science Laboratory yang diciptakan Shikamaru sebagai sarana latihan para shinobi. Jika kalian nonton anime Shikamaru Hiden, masalah baru para shinobi adalah minimnya permintaan menggunakan jasa mereka, sehingga dikuatirkan kemampuan para shinobi bakal menurun. Bisa jadi tempat ini menjadi lokasi latihan terbaik untuk mengukur kemampuan shinobi sesuai dengan level mereka.

Boruto chapter terbaru

Selain Shikamaru “Mati,” Ini Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui dari Naruto 490

Walaupun mati, Naruto episode terbaru, #naruto490 ini sukses menunjukkan kejeniusan seorang Shikamaru, ahli strategi dari Konoha. Apa lagi hal menarik yang perlu kalian ketahui dari Naruto Shippuden 490? Cekidot di dalam!
Baca Juga

Kelihatannya teknologinya cukup advance yah! Well, Boruto saja main game di handheld, tempat semacam ini eksis jelas tidak terlalu mengherankan. Di sana, kalian bisa melawan total 42 karakter berurutan tanpa henti. Karakternya bervariasi dari era sebelum Shippuden sampai sesudah Shippuden. Pada akhirnya, kalian bakal melawan Seventh Hokage: Naruto Uzumaki sebagai boss terakhir!

road-to-boruto-21-nov-9

Melawan Naruto? Yup, rupanya ini jawaban dari tanda-tanya sesi pertarungan ayah-anak yang kami ulas sebelumnya. Rupanya pertarungan tersebut bisa dinikmati dalam mode Virtual Reality. Sebelumnya kami menduga pertarungan ayah-anak tersebut bukan pertarungan biasa, atau, berhubungan dengan skenario cerita mode story-nya. Bahkan kami sempat salah memprediksikan ini adalah pertarungan boss yang mungkin menjadi pertarungan akhir setelah Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki!

Keren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama

Selain teknik terhebat gabungan Naruto dan Sasuke, video Naruto terakhir ini juga menunjukkan jika Sarada memang lebih cocok bertarung bersama Sakura! Bahkan Sasuke yang dibantu tim Taka saja babak belur dihajar ibu dan anak ini.
Baca Juga

Beberapa screenshot yang terungkap sebelumnya memperlihatkan kedua Uzumaki ini beradu Rasengan dalam sebuah sesi quick-time event (selingan di tengah pertarungan dimana kalian perlu menekan tombol tertentu untuk melanjutkan serangan).

Boruto Lawan Naruto Musuh Utama Boruto

Pertarungan tersebut tidak kalian temui dalam Boruto: Naruto the Movie atau manga Naruto, sehingga bisa disimpulkan sebuah konten baru. Menjadi pertarungan boss terakhir, bisa jadi Naruto ini musuh terkuat yang akan dihadapi Boruto. Mungkin akan ada dua kemungkinan hasil akhirnya jika dia kalah, dan jika Boruto menang.

Sebenarnya pertarungan ini sudah dimasukkan ke dalam video lama selama Tokyo Game Show 2016 lalu, namun saat itu tidak ada yang menyadari jika ini sebuah konten baru. Lihat penggalan pertarungannya di bawah.

Ini yang Akan Membuat Permainan Makin Lama


Boruto Chapter Terbaru

Sebelumnya kami sudah menuliskan jika konten unduhan (DLC) ini hanya akan menambah permainan kalian setidaknya hanya sekitar 3-4 jam saja dari cerita barunya, Boruto’s Tale. Namun itu hanya untuk menyelesaikan mode Story utamanya. Ada banyak adegan baru ditambahkan di sini, seperti side-quest yang bakal kalian temui di sepanjang Konoha. Dan jika kalian bermaksud menyelesaikan DLC ini 100%, maka kira-kira kalian membutuhkan waktu sekitar sepuluh jam waktu permaian.

Menurut informasi yang kami terima dari mingguan Shonen Jump terbaru, side-quest dalam ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto ini disebut “10 Trials of Boruto”. Di sini Boruto bakal menjalankan beragam tantangan yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Setelah dia berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, boss terakhirnya tidak lain adalah… Konohamaru, pembimbing mereka sendiri. Yup, seperti yang sudah kami singgung sebelumnya.

road-to-boruto-21-nov-2

Konohamaru Menjadi Boss

Lanjut ke halaman 2… untuk detail update baru game Naruto