Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

Kalau nonton video ini saja sudah ketakutan, jangan nekat untuk mainkan game-nya ya!

Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

Awal tahun 2017 ini menjadi momen yang cukup menggembirakan bagi para penggemar genre survival horror. Betapa tidak, tepat pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin, seri terbaru dari franchise andalan Capcom, Resident Evil 7 dirilis untuk berbagai platform secara serentak.

[read_more id="274829"]

Dan seperti yang sudah kami beritakan Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

Nah, menyambut perilisan Resident Evil 7 ini, Capcom pun merilis sebuah launch trailer terbaru yang lebih banyak menyorot elemen gameplay dalam game ini. Mulai dari elemen shooter yang solid, kejutan-kejutan yang siap menyapa saat membuka pintu, hingga teror yang tidak pernah berhenti. Bagi yang berencana akan main Resident Evil 7, penulis sarankan wajib menonton trailer ini sebagai "pemanasan" agar tidak kaget saat main. Hehe..

[duniaku_adsense]

Di sebuah kesempatan, Produser Resident Evil 7 Masachika Kawata memastikan jika Resident Evil 7 ini bakal sepenuhnya offline, dengan sistem save baru yang diharapkan tidak akan membuat permainan lebih menegangkan. Agak mengejutkan juga ketika tidak ada fitur online-nya di sini, mengingat mode co-op online dalam Resident Evil 5 diterima dengan baik oleh pasar. Satu alasan menurut Kawata, karena game ini fokus horor, maka kalian harus menikmatinya seorang diri!

Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

Khusus untuk PS4, game ini juga akan mendukung Akhirnya Resident Evil 7 Dirilis, WAJIB Tonton Video Ini Dulu Sebelum Main!

[duniaku_baca_juga]

Resident Evil 7 berpotensi untuk sukses besar mengingat demo The Beginning Hour-nya yang sudah di-download jutaan kali di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis. Resident Evil 7 dirilis untuk PS4, Xbox One (dengan bonus versi PC) dan juga Windows PC. Khusus untuk versi PC, game ini juga sudah tersedia di Steam, dan kamu bisa membelinya langsung melalui tautan di bawah ini. Jangan lupa intip dulu spesifikasi PC yang dibutuhkan sebelum beli ya!

Download Resident Evil 7: Steam - Rp499.000

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU