Fakta Tina Talisa, Si Moderator Cantik Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

fakta tina talisaSetelah Ira Koesno mencuri perhatian publik di debat pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, di debat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Tina Talisa siap merebut hati para penonton sebagai moderator. Tapi sebelum itu, kamu harus tahu dulu deretan fakta Tina Talisa berikut ini.

Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua kembali digelar Jumat, 27 Desember 2017. Tema yang akan dibawakan mengenai isu reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan. Selain bagaimana para cagub dan cawagub mengutarakan visi dan misinya, hal menarik lain yang sering menyita perhatian dalam debat Pilkada DKI Jakarta adalah penampilan sang moderator.

Ira Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak

Usia nyaris setengah abad, namun cantiknya Ira Koesno bikin gagal fokus selama Debat Pilkada DKI. Berikut meme Ira Koesno cantik yang pasti mampu mendinginkan kalian dari ajang saling serang/dukung ketiga pasangan Cagub-Cawagub.
Baca Juga

Jika diputaran pertama Ira Koesno berhasil merebut perhatian para penonton, di putaran kedua kali ini nama Tina Talisa yang dinobatkan sebagai moderator debat siap mencuri perhatian.

Nah untuk mengenal lebih jauh sosok moderator cantik ini, ada baiknya kamu tahu dulu deretan fakta Tina Talisa yang belum banyak diketahui orang berikut ini.

1

Asli Mojang Bandung

Siapa sangka usia Tina Talisa saat ini adalah 37 tahun! Ya ya, mungkin jika melihat tampilan fisiknya kamu tidak mempercayai fakta Tina Talisa ini. Tapi itu memang faktanya. Tina Talisa lahir di Bandung 24 Desember 1979. Sebagai mojang asli Bandung, gak mengherankan Tina Talisa dianugrahi paras menggoda yang membuat para lelaki jatuh hati seketika.

2

Si Cantik yang Juga Seorang Dokter Gigi

Mungkin kamu mengenal Tina Talisa sebagai presenter acara berita saja, namun siapa sangka bahwa ia adalah seorang dokter gigi dan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2001. Kemudian melajutkan pendidikannya di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung.

3

Menjuarai Berbagai Ajang Kecantikan

fakta tina talisaKecantikan Tina Talisa bukan cuma pandangan subjektif saja. Pasalnya, ia sempat beberapa kali menjuarai atau menjadi finalis di berbagai ajang kecantikan loh. Sebut saja seperti juara pertama Mojang Bandung 2002, juara pertama Mojang Jawa Barat 2003, dan mantan finalis Putri Indonesia 2003.

4

Mulai Terkenal Sejak Jadi Presenter

fakta tina talisa

Nama Tina Talisa mulai dikenal luas ketika dirinya menjadi pembawa acara program talk show berita di Lativi yang kemudian berubah nama menjadi TV One. Berwibawa dan pertanyaannya yang tajam adalah ciri khas Tina Talisa.

Selepas keluar dari TV One, Tina Talisa bergabung dengan Indosiar sebagai manajer pencari bakat dan pertunjukan, penyiar utama, cuaca, dan olahraga.

Namun sebelum terjun langsung sebagai pembawa berita, ia memulai karir sebagai newscaster karena ketertarikan di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika.

5

Telah Menikah Dua Kali

fakta tina talisaFakta Tina Talisa selanjutnya mungkin sedikit mengejutkanmu. Tina pernah menikah dengan putra mantan Kepala Bapennas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah, namun sudah bercerai pada tahun 2009. Pada tahun 2011, Tina Talisa kembali menikah dengan seorang pengusaha restoran dari Aceh yang juga seorang duda.

Baca Juga

Setelah mengetahui deretan fakta Tina Talisa di atas, mungkin kamu semakin jatuh cinta kepada presenter cantik satu ini.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleMob Psycho 100 Jadi Best Shounen Manga dalam Ajang Shogakukan Manga Awards
Next articleLYTOJEK Resmi Dirilis, Ternyata Jadi Game Mobile Juragan Ojek!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca