Dari Marvel, Sony hingga DC, Inilah Prediksi Franchise di Tahun 2017

MarvelPada saat ini franchise masih menjadi tipe film yang sedang menguasai Hollywood, salah satu contohnya adalah franchise yang dibuat berdasarkan komik.

Mulai dari Marvel Studio, Warner Bros/DC hingga X-Men Universe buatan Fox, kelihatannya banyak studio besar tidak ingin melewatkan kesempatan mereka untuk merasakan kesuksesan. Jika kamu adalah seorang penggemar komik, maka kamu pasti tahu bahwa sekarang adalah saat yang terbaik untuk dapat hidup.

Namun, pertanyaanya adalah bagaimana kita dapat menentukan franchise mana yang akan tetap berkuasa pada akhir tahun ini? Beberapa franchise mungkin sedang berada dalam posisi yang cukup baik sementara ada juga yang bernasib buruk. Franchise apa yang menurutmu akan berjaya pada tahun ini?

MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

Marvel

4 Cerita Menarik yang Mungkin Terjadi dalam Phase 4 Marvel Cinematic Universe

Tidak lama lagi, Marvel akan segera memulai Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe. Apa yang akan terjadi dalam fase tersebut? Berikut skenario yang mungkin dipakai.
Baca Juga

Semua orang pasti tahu bahwa hingga saat ini Marvel Cinematic Universe (MCU) masih berada dalam posisi teratas di atas franchise lainnya. Fase 3 dari MCU dimulai dengan Captain America: Civil War dan diakhiri dengan Doctor Strange pada tahun lalu, dan kelihatannya MCU tidak memiliki masalah apapun yang dapat menghambat mereka.

Salah satu alasan mengapa banyak orang sangat menyukai MCU adalah kehadiran Chris Evans dan Robert Downey Jr. Namun, MCU terus menerus melakukan berbagai hal menarik lainnya untuk mengajak penggemarnya menyukai superhero baru di masa depan. Dengan adanya nama besar seperti Tom Holland, Chadwick Boseman dan Brie Larson yang akan bergabung pada tahun ini, kelihatannya sangat mungkin bagi MCU untuk meneruskan kesuksesannya di masa depan.

DC EXTENDED UNIVERSE

Marvel

Inilah Mengapa Masa Depan Film The Flash Terlihat Mengkhawatirkan

Setelah kehilangan sutradara (lagi), apakah film ini terancam batal?
Baca Juga

Tidak seperti Marvel, DC lebih memilih cara yang tidak umum untuk membuat dunia mereka sendiri. Terkadang bertaruh seperti ini memang dapat membuahkan hasil, namun, kemungkinan untuk gagal juga tetap ada.

Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad telah menjadi film yang sangat diperdebatkan di tahun ini. Warner Bros. dan DC Entertainment telah melakukan beberapa perubahan di belakang layar, dan dengan adanya Geoff Johns sebagai pemimpin baru mereka, kelihatannya banyak orang memiliki ekspektasi yang sangat tinggi kepada Wonder Woman dan Justice League yang akan tayang pada tahun 2017. DCEU mungkin tidak berada dalam zona yang aman. Namun, bukan berarti mereka tidak memiliki harapan untuk sukses di tahun depan.

Baca Juga

Lanjut ke halaman berikutnya untuk melihat nasib franchise lainnya…..

1
2
SHARE
Previous articleSiap-siap, Fase CBT Kedua RF Online Classic akan Digelar Akhir Januari 2017!
Next articleGuide Kilat Vengeful Spirit Support Minus Armor Agar Gank Kalian Makin Seru
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.