Guide Kilat Vengeful Spirit Support Minus Armor Agar Gank Kalian Makin Seru

Siapa yang tak kenal hero yang satu ini, Ya! Vengeful Spirit. Hero ini Berbasis Agility namun sering dijadikan Support. Hero ini pernah digunakan oleh pemain-pemain international seperti S4, EG.Cr1t, dan Xboct.

Baca Juga

Venge biasa disebut oleh para pemain Dota Indonesia ini, sering digunakan untuk game Matchmaking Rating sebagai Support. Di sini kita akan membahas guide kilat cara memakai hero Venge ini menjadi ganker yang Imba. Yuk kita lihat bersama-sama!

Jika kamu suka dengan hero support ganking, kamu wajib gunakan hero ini. Di awal permainan kamu bisa membeli beberapa item starter seperti Animal Courier jika tidak ada hero support lainnya, kemudian membeli Tango dan membaginya kepada siapa yang mengisi middle lane, tidak lupa membeli Clarity untuk bisa mencukupi kebutuhan mana mu, dan satu lagi adalah Observer Ward untuk mengawasi keadaan, apa kamu akan digank atau akan nge-gank hero musuh. Skill pertama yang kamu ambil adalah Wave of Terror, skill ini sangat mudah digunakan, untuk meng-harras musuh saat berebut creep di lane.

Seiring berjalannya permainan kamu diwajibkan untuk membeli Tranquil Boots untuk membuat lari mu lebih cepat jika tidak memukul creep dan regen Hp sebesar 12+, Soul Ring untukmencukupi kebutuhan mana mu jika disaat genting kamu tidak memiliki mana, dan seringlah membeli Town Portal Scroll untuk membackup teman satu tim mu dengan cepat. Item penting untuk Venge ganking adalah Medallion of Courage, yang membuat armor musuh berkurang 7 ditambah skill kedua dari Venge, yaitu, Wave of Terror yang bisa mengurangi Armor musuh dan memberis vision selama 3detik.

Vengeful Spirit
Skill Up Vengeful Spirit Minus Armor

Di bagian ini kita akan membahas skill-skill yang harus diambil oleh Venge. Lebih difokuskan ke dalam skill 2 Vengeful Spirit yaitu Wave of Terror, untuk mengurangi armor musuh. Ini dikarenakan venge tidak harus memukul hero musuh, jadi harus menggunakan stun dari skill pertamanya, dan mengeluarkan skill kedua untuk mengurangi armor, selanjutnya biarkan teman satu tim kita yang memukul hero musuh hingga mati. Untuk memakai Hero Vengeful Spirit ini, kita diwajibkan untuk pintar-pintar memposisikan letak hero kita, tidak terlalu di depan ataupun tidak terlalu belakang.

Tidak lupa dengan talent tree untuk hero ini. Di level 10 kita akan skip untuk mengambil talent ini dikarenakan lebih mengutamakan skill utama, karena di level 10 hanya mendapat pilihan +25 Attack Speed dan +8% Magic Resistance, Hero ini jarang sekali memukul maka kita akan mengambil +8% Magic Resistance dan bisa ditambahkan dengan item lainnya seperti Cloak yang menambahkan +15% Magic Resistance.

Talent selanjutnya yang akan kita ambil di level 15 ialah +8 All Stat. Ini sangatlah penting untuk menjaga ketahanan diri. Di level 20 pilihlah +20 Movement Speed, dan di level 25 pilihlah Magic Missile Talent yang dapat menembus Spell Immunity seperti Black King Bar.

Selanjutnya kita akan memikirkan item late game, item late game pertama yang penting ialah Solar Crest, item upgrade dari Medallion of Courage ini hanya butuh ditambahkan dengan Talisman of Evasion. Item kedua adalah Glimmer Cape, ini penting sekali untuk membuat diri kita menghilang untuk beberapa detik dan bisa membuat teman satu tim kita pun bisa menghilang juga. Item ketiga ialah Blink Dagger atau Force Staff, kedua item ini bisa dicapai ketika pertengahan game terlebih Force Staff bisa dicicil diawal-awal game.

Dan yang terakhir ialah Boots of Travel ini bisa membuat kamu teleport kemana saja jika ada creep sendiri. Dan jika kamu kelebiihan uang, bisa membeli item-item minus armor seperti Desolator dan Assault Cuirass untuk memaksimalkan minus armor yang kamu berikan kepada hero musuh.

Itulah guide kilat tentang Vengeful Spirit Minus Armor, yang bisa kamu terapkan kedalam game mu. Jangan lupa untuk mengajak satu temanmu menjadi partner kombo yang keren. Karena Dota bukanlah permainan Single Player, tetap dibutuhkan kerjasama tim yang baik. Jika menurut kalian ada beberapa item yang wajib dibeli oleh Vengeful Spirit, dan tidak cocok dengan Playstyle kalian, tuangkan saja melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleDari Marvel, Sony hingga DC, Inilah Prediksi Franchise di Tahun 2017
Next article6 Lagu Vocaloid Keren yang Mungkin Belum Kamu Dengar
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...