LYTOJEK Resmi Dirilis, Ternyata Jadi Game Mobile Juragan Ojek!

Lytojek Juragan Ojek game mobile

LYTOJEK akhirnya dirilis, tetapi “berubah bentuk” menjadi sebuah game mobile berjudul Juragan Ojek!

Sekitar akhir tahun 2016 lalu, Lytogame mengonfirmasikan sebuah hal yang cukup mengejutkan. Pasca sukses sebagai publisher game, Lytogame mengungkapkan siap terjun ke bisnis ojek online melalui brand LYTOJEK. Bulan Januari 2017 pun sudah ditetapkan sebagai jadwal peluncuran LYTOJEK di berbagai kota di seluruh Indonesia ini.

Rambah Bisnis Ojek Aplikasi, Lyto Siap Luncurkan Layanan LYTOJEK!

Dengan tagline Ojeknya Gamer Indonesia, LYTOJEK siap berikan berbagai keuntungan untuk gamer!
Baca Juga

Janji tersebut akhirnya dipenuhi oleh Lytogame. Yap, tepat pada hari ini Lytogame merilis secara resmi LYTOJEK, yang mengusung tagline “Ojeknya Gamer Indonesia.”

Tetapi…

Lytogame rupanya tidak merilis layanan ojek online seperti yang diperkirakan banyak pihak, melainkan sebuah game mobile berjudul Juragan Ojek! Yah, kena troll dari Lytogame deh di awal tahun 2017 ini…

Saat pertama kali membuka rencana ini, LYTOJEK disebut-sebut memiliki banyak fasilitas layaknya layanan ojek online yang sudah beredar, seperti layanan transportasi ojek penumpang, pembelian voucher game, laundry hingga membeli makanan dan obat. Nah, fasilitas-fasilitas ini pun “diterjemahkan” ke dalam game mobile yang dirilis di Android ini. Dalam Juragan Ojek, kamu bisa menjadi bos perusahaan ojek online-mu sendiri, mengatur bagaimana jalannya perusahaan hingga membuka cabang baru di kota lain.

Lytojek Juragan Ojek Download Android

Gameplay simulasi dari game ini pun cukup simpel, dan bisa melatih strategimu untuk membesarkan kerajaan ojek yang tengah kamu bangun. Kamu bisa membuka berbagai layanan layaknya perusahaan ojek sungguhan seperti mengantar penumpang, membeli makanan di restoran, hingga laundry pakaian kotor. Yang menarik, saat menutup game pun kamu masih tetap bisa mendapatkan pemasukan dari perusahaan ojekmu.

Lytojek Juragan Ojek Download Android

Main Game Berhadiah Motor

Mungkin kamu sedikit kecewa, karena LYTOJEK bukanlah layanan ojek online seperti yang dikabarkan sebelumnya. Nah, untuk mengobati rasa kecewamu, Lytogame pun menggelar event menarik berhadiah motor bagi kamu yang memainkan game ini! Kamu cukup memainkan Juragan Ojek hingga membuka cabang di Palembang, maka kamu pun berkesempatan untuk merebut hadiah-hadiah ini!

Lytojek Juragan Ojek Download Android

Selain motor, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lain seperti smartphone keren, helm, dan pulsa. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan item spesial di dalam game-game Lytogame lainnya jika kamu bermain sampai membuka cabang di kota Bandung.

Baca Juga

Tertarik untuk memainkan Juragan Ojek? Game ini sudah tersedia secara gratis untuk platform Android. Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini. Oiya jangan lupa, event berhadiah motor ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang. Jadi segera download dan mainkan game-nya ya!

Download Juragan Ojek: Android – Gratis

SHARE
Previous articleFakta Tina Talisa, Si Moderator Cantik Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua
Next articleSudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.