Ternyata, Bagi Andrew Garfield Peran Sebagai Spider-Man Jauh Lebih Berat Daripada Kelihatannya!

Spider-ManTom Holland mungkin secara resmi adalah Spider-Man dalam Marvel Cinematic Univese, namun, belum lama ini kita telah menyaksikan bagaimana Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker di layar lebar.

Walaupun Garfield pasti sangat bangga telah mendapatkan kesempatan sebagai salah satu karakter paling ikonik yang pernah ada dalam The Amazing Spider-Man, dia telah mengatakan bagaimana melepas peran tersebut telah menghilangkan beban besar dari pundaknya. Kelihatannya berperan sebagai Spider-Man tidak semudah kelihatannya.

Saat berbicara dengan The Wrap, Andrew Garfield mengatakan walaupun telah berakting dalam The Social Network dan Never Let Me Go, dia tetap kesulitan saat harus berperan sebagai superhero Marvel yang harus berpakaian ketat dan menghajar perampok bank.

Peran ini memiliki nilai dan tingkatan prioritas yang sangat berbeda. Dan kita semua tahu apa itu. Aku sangat kesulitan untuk menghadapinya. Ternyata Aku tidak memiliki pengalaman yang aku seharusnya miliki.

Andrew Garfield juga menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman yang sama saat berperan sebagai Spider-Man dengan perannya dalam The Social Network, dan dia menyadari telah menyia-nyiakan kesempatannya sebagai seorang superhero. Walaupun mungkin bukan keputusan Garfield untuk berhenti sebagai Spider-Man, kelihatannya memang hal ini sudah seharusnya terjadi, karena pada tahun 2015 dia mengakui kalau dia tidak pernah merasa bangga dengan aktingnya sebagai Spider-Man.

Spider-Man

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

Walaupun aksinya banyak dipuji, apalagi sanggup melumpuhkan salah satu anggota tim Cap dengan mudah, ternyata Tom Holland justru gak puas dengan perannya tersebut di Civil War. Apa penyebabnya?
Baca Juga

Sebelum The Amazing Spider-Man 2 dirilis, Sony merencanakan untuk membuat sebuah cinematic univese mereka sendiri, yang akan memiliki Sinister Six dan film spin-off Venom. Jika semuanya dapat berjalan sesuai rencana, mungkin hingga saat ini Garfield masih berperan sebagai Peter Parker, namun, karena performa film keduanya yang sangat mengecewakan, Marvel dan Sony bekerjasama pada awal tahun 2015 untuk menghidupkan kembali Spider-Man sebagai bagian dari MCU. Setahun kemudian, Tom Holland memulai debutnya sebagai Spider dalam Captain America: Civil War, dan akan memulai film solo-nya pada tahun 2017 ini.

Spider-ManKelihatannya Andrew Garfield telah berhasil menemukan kembali apa yang membuatnya semangat berakting dan hal tersebut adalah sebuah film drama. Dia telah bekerjasama dengan Michael Shannon pada 99 Homes dan Hacksaw Ridge buatan Mel Gibson. Aktingnya sebagai Desmond Doss dalam film tersebut juga memberikannya nominasi Golden Globe.

Spider-Man

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada dua orang superhero!
Baca Juga

Film Andrew Garfield lainnya yang juga tayang pada akhir tahun lalu adalah Silence, dan aktingnya dalam film tersebut juga tidak kalah menarik. Tidak ada salahnya kamu menyaksikan Silence dan Hacksaw Ridge jika ingin kembali melihat sejauh mana Andrew Garfield berkembang setelah aktingnya sebagai Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man.

Spider-Man

Baca Juga

Siapa peran Andrew Garfield favoritmu? Apakah menurutmu Tom Holland dapat menggantikan posisinya sebagai Peter Parker dengan baik? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article5 Hal Klise yang Selalu Terjadi ketika Karakter Anime Sedang Bertarung
Next articleFoto-Foto Logan Terbaru Ini Bikin Makin Penasaran Menunggu Filmnya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.