Penasaran Bagaimana Kondisi Sekolah Khusus Wanita di Jepang? Ketahui 7 Fakta Mengejutkan Ini!

sekolah khusus wanitaMungkin kamu sering melihat sekolah khusus wanita di anime atau manga. Namun apakah gambaran sekolah khusus wanita tersebut sama dengan realita yang ada? Nah ternyata banyak hal menarik yang tidak terpikirkan oleh kita mengenai sekolah khusus ini.

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

Nah bagi kamu yang belum pernah ke sana, ada baiknya ketahui dulu tujuh hal absurd di Jepang berikut ini.
Baca Juga

Kalau enggak percaya, Duniaku.net telah merangkum tujuh fakta sekolah khusus wanita di Jepang yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

1

Banyak Pasangan sesama jenis

sekolah khusus wanitaKarena kurangnya populasi pria, tak ada pilihan lagi bagi para wanita ini untuk menyukai wanita lainnya. Biasanya para wanita yang punya sifat tomboy akan menjadi idola wanita lainnya. Bahkan mereka tak sungkan untuk mengutarakan perasaannya tersebut.

Hal lumrah ketika hari Valentine tiba, wanita-wanita tomboy ini akan mendapat banyak cokelat dan bunga dari fans.

2

Cowok Pasti Populer

sekolah khusus wanita

Bagi kamu cowok jomblo, bekerja di sekolah khusus wanita di Jepang mungkin jadi hal yang mengasyikkan. Pasalnya, setiap cowok yanga ada di sekolah khusus wanita, baik itu jelek, pendek, ataupun tak menarik pasti akan terkenal dan disukai.

Bahkan para wanita tak segan membentuk sebuah klub khusus untuk guru pria yang ada di sekolah

3

Otaku Bukan Hal yang Aneh

sekolah khusus wanitaJika mendengar kata Otaku, mungkin yang terlintas dipikiranmu adalah seorang introvert dengan kehidupan anti-sosial atau penyendiri. Tak mengherankan banyak orang malu untuk mengakui jika dirinya adalah Otaku sejati.

Namun hal itu tak akan kamu temukan di sekolah khusus wanita di Jepang. Mereka cenderung kesulitan menemukan cinta dan kehidupan yang bahagia. Solusinya, mereka pun beralih untuk menyukai dunia anime dan manga dan secara jujur mengakui jika dirinya adalah seorang Otaku.

4

Bento Berukuran Besar

sekolah khusus wanitaPerempuan yang makan sedikit hanyalah mitos di sekolah khusus wanita di Jepang. Jangan membayangkan mereka diet mati-matian demi menjaga tubuh tetap ideal, karena faktanya, Para murid di sekolah ini justru membawa bekal dengan porsi yang banyak.

Bahkan beberapa diantara melakukan hayaben yaitu memakan makan siang sebelum waktunya.

5

Buka-bukaan Rok

sekolah khusus wanitaSeperti kamu ketahui, rok pendek adalah seragam wajib yang harus dikenakan wanita di Jepang. Dan ketika musim panas tiba, ada suatu permainan unik bin aneh dimana para murid wanita berusaha mengangkat atau mengibaskan rok musuhnya. Selain itu, mereka juga malah sengaja mengangkat roknya untuk dipakai kipas-kipas.

6

Menjemur Kaos Kaki di Kelas

sekolah khusus wanitaJika musim panas kamu akan sering disajikan permainan buka-bukaan rok, beda halnya ketika musim hujan tiba. Kaos kaki panjang yang tadinya basah terkena air hujan akan terpampang nyata di setiap sudut kelas. Wah ternyata fakta wanita Jepang yang selalu tampil elegan tidak selamanya benar ya.

7

Cenderung Vulgar

sekolah khusus wanitaKarena tidak ada pria di sekolah khusus wanita (ya iya lah), mereka tak lagi untuk capek-capek menjaga imej dan tetap anggun. Contohnya dalam hal berbicara dan bercanda, mereka cenderung mengeluarkan kata-kata vulgar yang tak senonoh. Malah humor seperti ini menjadi topik yang asyik untuk diperbincangkan.

Baca Juga

Nah apa pendapatmu mengenai sekolah khusus wanita di Jepang ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleSudah Nggak Zaman Main Pokemon GO, Sekarang Saatnya Main Pokemon Duel!
Next articleLINE War Z 2, Kalahkan para Zombie di Game Social-Strategy Baru Ini
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca