Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

Stan LeeBeberapa hari terakhir di tahun 2016 telah menjadi hari yang sangat kelam bagi Hollywood dan para selebriti. Setelah kematian George Michael di hari Natal, banyak orang merasa 2016 tidak akan bertambah buruk. Namun, beberapa hari setelahnya kali ini giliran para penggemar Star Wars yang dikejutkan dengan berita kematian Carrie Fisher.

4 Cerita Menarik yang Mungkin Terjadi dalam Phase 4 Marvel Cinematic Universe

Tidak lama lagi, Marvel akan segera memulai Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe. Apa yang akan terjadi dalam fase tersebut? Berikut skenario yang mungkin dipakai.
Baca Juga

Kelihatannya kita semua membutuhkan sedikit berita bahagia yang dapat menenangkan hati banyak orang, dan untungnya di akhir tahun tersebut Stan Lee telah merayakan ulang tahunnya yang ke 94.

Stan LeePeran Stan Lee bagi dunia komik telah membuatnya menjadi sosok yang sangat legendaris, dan kelihatannya tidak ada yang lebih memahami hal tersebut selain sutradara, penulis, dan penggemar komik Kevin Smith. Diantara berbagai berita negatif yang ada pada saat itu, Smith menyempatkan waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Stan Lee melalui akun Twitter pribadinya.

Setelah melihat kalimat tersebut, bukankah kita semua menjadi sedikit lebih tenang dan menghargai para legenda yang hingga saat ini masih ada bersama kita? Tidak hanya Kevin Smith mengucapkan selamat ulang tahun kepada Stan Lee, dia juga sangat menghargai bagaimana peran Lee yang berhasil mempengaruhi para penggemar Marvel dari berbagai generasi.

Stan Lee

Nama Stan Lee dikenal sebagai orang yang telah menciptakan sebagian besar dunia Marvel. Mulai dari Spider-Man, hingga The Hulk dan X-Men, sudah seharusnya kita mengucapkan terimakasih kepada Stan Lee, karena dialah orang yang membuat Marvel Cinematic Universe dan X-Men, beserta semua komik yang kita sukai.

Stan Lee

6 Sekutu Spider-Man yang Dinantikan Debut di Marvel Cinematic Universe

Di sejarah komik, ada banyak sekutu Spider-Man yang siap membantunya melawan kejahatan. Siapa yang menarik untuk tampil di Marvel Cinematic Universe? Ini daftarnya!
Baca Juga

Apa yang paling disukai oleh para penggemar berat Marvel adalah bagaimana para karakternya tidak sempurna. DC menampilkan banyak superhero yang selalu terlihat sempurna, sedangkan superhero dan penjahat Marvel seringkali melakukan kesalahan, dan bahkan beberapa tidak diakui oleh dunianya sendiri.

Salah satu contoh yang paling bagus adalah X-Men, kelompok superhero yang dibenci oleh hampir semua orang. Walaupun DC memiliki Batman yang juga kurang disukai di Gotham, seluruh umat manusia merasa takut dan membenci para mutant karena perbedaan mereka.

Mungkin inilah mengapa komik X-Men menjadi sangat populer di kalangan orang yang merasa tersisihkan, baik remaja ataupun dewasa yang selalu terisolasi karena keunikan atau perbedaan mereka. Hingga saat ini X-Men masih menjadi karya terbaik dari sang legenda tersebut.

Stan Lee

Siap-Siap! Ini Jadwal Serial dan Film Marvel 2017!

Fan superhero harus siap-siap. Kalau melihat jadwal serial dan film Marvel 2017 ini ada beberapa judul keren tahun depan, termasuk Spider-Man Homecoming!
Baca Juga

Bayangkan apa yang terjadi jika Hollywood tidak memiliki satupun superhero karya Stan Lee. Keberadaan Marvel Cinematic Universe telah merubah bagaimana blockbuster dibuat dan memperkenalkan konsep baru untuk menceritakan sebuah film dari dunia yang sama. Secara tidak langsung, hal ini juga membantu pembuatan DC Extended Univese, begitu juga dengan franchise lain seperti Universal Monster dan Hasbro. Jika Iron Man dan Captain America tidak pernah dibuat, mungkin Hollywood tidak akan memiliki cara baru untuk membuat sebuah film.

Stan LeeWalaupun terlambat, tapi tidak ada salahnya jika kita semua mengucapkan selamat ulang tahun dan terimakasih kepada sang legenda. Terimakasih, Stan Lee karena telah berhasil menghidupkan imajinasi kita semua, dan memberikan kita berbagai karakter yang telah menghibur masa kecil kita.

Siapa superhero buatan Stan Lee yang menjadi favoritmu? Jangan lupa untuk memberitahukannya di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleInilah 6 Kejutan Paling Heboh dari Nominasi Oscar 2017
Next articleTernyata Murah Banget! Harga Redmi Note 4 Snapdragon Garansi Resmi Bikin Shock
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.