Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

Setelah mengakhiri 2016 dengan banyaknya berita buruk, tahun ini kelihatannya akan lebih baik berkat ucapan Kevin Smith kepada Stan Lee yang membuat siapapun tersenyum.

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang MembacanyaBeberapa hari terakhir di tahun 2016 telah menjadi hari yang sangat kelam bagi Hollywood dan para selebriti. Setelah kematian George Michael di hari Natal, banyak orang merasa 2016 tidak akan bertambah buruk. Namun, beberapa hari setelahnya kali ini giliran para penggemar Star Wars yang dikejutkan dengan berita kematian Carrie Fisher.

[read_more id="282230"]

Kelihatannya kita semua membutuhkan sedikit berita bahagia yang dapat menenangkan hati banyak orang, dan untungnya di akhir tahun tersebut Stan Lee telah merayakan ulang tahunnya yang ke 94.

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang MembacanyaPeran Stan Lee bagi dunia komik telah membuatnya menjadi sosok yang sangat legendaris, dan kelihatannya tidak ada yang lebih memahami hal tersebut selain sutradara, penulis, dan penggemar komik Kevin Smith. Diantara berbagai berita negatif yang ada pada saat itu, Smith menyempatkan waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Stan Lee melalui akun Twitter pribadinya.

https://twitter.com/ThatKevinSmith/status/814148326262128640

Setelah melihat kalimat tersebut, bukankah kita semua menjadi sedikit lebih tenang dan menghargai para legenda yang hingga saat ini masih ada bersama kita? Tidak hanya Kevin Smith mengucapkan selamat ulang tahun kepada Stan Lee, dia juga sangat menghargai bagaimana peran Lee yang berhasil mempengaruhi para penggemar Marvel dari berbagai generasi.

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

Nama Stan Lee dikenal sebagai orang yang telah menciptakan sebagian besar dunia Marvel. Mulai dari Spider-Man, hingga The Hulk dan X-Men, sudah seharusnya kita mengucapkan terimakasih kepada Stan Lee, karena dialah orang yang membuat Marvel Cinematic Universe dan X-Men, beserta semua komik yang kita sukai.

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

[read_more id="291170"]

Apa yang paling disukai oleh para penggemar berat Marvel adalah bagaimana para karakternya tidak sempurna. DC menampilkan banyak superhero yang selalu terlihat sempurna, sedangkan superhero dan penjahat Marvel seringkali melakukan kesalahan, dan bahkan beberapa tidak diakui oleh dunianya sendiri.

Salah satu contoh yang paling bagus adalah X-Men, kelompok superhero yang dibenci oleh hampir semua orang. Walaupun DC memiliki Batman yang juga kurang disukai di Gotham, seluruh umat manusia merasa takut dan membenci para mutant karena perbedaan mereka.

Mungkin inilah mengapa komik X-Men menjadi sangat populer di kalangan orang yang merasa tersisihkan, baik remaja ataupun dewasa yang selalu terisolasi karena keunikan atau perbedaan mereka. Hingga saat ini X-Men masih menjadi karya terbaik dari sang legenda tersebut.

[duniaku_adsense]

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang Membacanya

[read_more id="282932"]

Bayangkan apa yang terjadi jika Hollywood tidak memiliki satupun superhero karya Stan Lee. Keberadaan Marvel Cinematic Universe telah merubah bagaimana blockbuster dibuat dan memperkenalkan konsep baru untuk menceritakan sebuah film dari dunia yang sama. Secara tidak langsung, hal ini juga membantu pembuatan DC Extended Univese, begitu juga dengan franchise lain seperti Universal Monster dan Hasbro. Jika Iron Man dan Captain America tidak pernah dibuat, mungkin Hollywood tidak akan memiliki cara baru untuk membuat sebuah film.

Ucapan dari Kevin Smith untuk Stan Lee Ternyata Bisa Menenangkan Hati Semua Orang yang MembacanyaWalaupun terlambat, tapi tidak ada salahnya jika kita semua mengucapkan selamat ulang tahun dan terimakasih kepada sang legenda. Terimakasih, Stan Lee karena telah berhasil menghidupkan imajinasi kita semua, dan memberikan kita berbagai karakter yang telah menghibur masa kecil kita.

[duniaku_baca_juga]

Siapa superhero buatan Stan Lee yang menjadi favoritmu? Jangan lupa untuk memberitahukannya di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU