Ini Dia Penampakan 12 Universe God of Destruction di Dragon Ball Super!

God of Destruction 12 universe memiliki karakternya masing-masing

Pada 5 Februari 2017 nanti, Dragon Ball Super akan memasuki arc baru. Seperti yang telah diumumkan pada Jump Festa 2017, dimana Toei Animation berkesempatan merilis video trailer perdana Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super. Meskipun singkat, namun trailer ini sekilas memperlihatkan sepertinya Gods of Destruction dari kedua belas universe.

6 Hal Menarik Dragon Ball Super 74: Adegan “Dewasa,” Hingga Munculnya Android 8

Selain bertambah lagi satu orang yang alergi kostum Great Saiyaman, ternyata Gohan juga sama seperti ayahnya, masuk ke kelompok Ikatan Para Suami Takut Istri...
Baca Juga

Dalam arc baru ini, Zeno / Omni King mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen. Namun tentunya selain menanti penampakan petarung dari 12 universe, kita juga menanti bagaimana penampakan dari 12 God of Destruction (hakaishin) yang konon akan ikut menyaksikan jalannya turnamen universe survival ini.

Hingga kini God of Destruction yang telah kita ketahui baru dari universe 7 yaitu Beerus dan God of Destruction universe 6 yaitu Champa. Namun beberapa bocoran terungkap penampilan dari God of Destruction lainnya yang rupanya tidak senada dengan Beerus maupun Champa yang penampilannya mirip Dewa Mitologi Mesir.

Tentunya hal yang menarik lainnya adalah penampilan dari 12 Angel pendamping Hakaishin dari masing-masing universe, dimana kita ketahui Angel di universe 7 adalah Whis sedangkan Angel dari universe 6 adalah Vados

Seperti apakah tampilan dari God of Destruction 12 universe?

Seperti yang kita ketahui, ini adalah tampilan entitas Dewa dari universe 6. Kita bisa melihat di antaranya adalah Hakaishin  Champa, Angel Vados, dan seorang Kaioshin yang berkulit hijau seperti Zamasu namun bertubuh gemuk.

Sepertinya ini adalah perwakilan entitas Dewa dari God of Destruction universe 10, dimana kita bisa melihat kehadiran dari Kaioshin Gowasu Tampak di sampingnya adalah Hakaishin  berwujud manusia gajah, didampingi Angel perempuan bertubuh pendek. Sekilas Angel ini serupa dengan Chronoa sang Kaioshin of Time dari Dragon Ball: Xenoverse.

Hakaishin di tengah sepertinya berwujud manusia dari Mesir Kuno, namun tidak jelas apakah ia perempuan atau laki-laki. Ia didampingi Angel laki-laki, disertai Kaioshin tua berjenggot.

Jika kita melihat kumpulan orang di tengah, sepertinya terdapat God of Destruction berwujud robot! Ia juga didampingi Angel dan Kaioshin yang sayangnya wujudnya kurang jelas.

Sedangkan di kejauhan sebelah kiri terdapat kumpulan entitas Dewa juga, dimana sepertinya God of Destruction ini berwujud anak kecil. Ia didampingi Angel dan Kaioshin yang sayangnya wujudnya kurang jelas.

Hakaishin berwujud badut, didampingi oleh seorang Angel perempuan berkepang dua. Di sampingnya terdapat sosok mirip Kaioshin dengan seseorang misterius berjubah hitam.

Di sebelah kanan terlihat kumpulan entitas Dewa, dimana Hakaishin berwujud sosok berbulu tebal dengan tubuh gempal. Tampaknya ia didampingi Angel yang gemuk serta Kaioshin berkulit pink.

Baca Juga

Memang belum semua God of Destruction terlihat penampakannya. Tentunya semakin banyak informasi yang muncul maka akan mendapatkan update.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article7 Artis Jepang yang Ternyata Punya “Kembaran” di Indonesia
Next articleBikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.