Film Layar Lebar Satria Heroes Bima X Akan Dirilis pada Bulan Mei 2017!

Satria Heroes Bima X

Setelah sukses dengan serial telivisinya, kini Satria Heroes Bima X akan berlanjut di film layar lebar. Film tersebut rencanya dirilis pada bulan Mei 2017.

Baca Juga

Satria Heroes Bima X merupakan serial tokusatsu Indonesia hasil kolaborasi MNC Group dan perusahaan Jepang, Ishinomori Production. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ishinomori Production sendiri merupakan rumah produksi serial Kamen Rider atau yang selama ini kita kenal dengan julukan si Baja Hitam.

Setelah sukses dengan serial telivisinya selama dua musim, kini Satria Heroes Bima X kembali dalam format film layar lebar! Menurut Reino Barrack, kreator serial superhero Indonesia tersebut, film ini akan ditampilkan di banyak bioskop di Indonesia pada bulan Mei 2017 mendatang. Perilisannya sendiri mengalami kemunduran, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada bulan April 2017.

Lebih tepatnya, film ini akan dirilis pada 4 Mei 2017. Informasi tersebut dibocorkan oleh salah satu aktor film berjudul lengkap Satria Heroes: Revenge of Darkness tersebut yaitu Fernando Surya. Ia memerankan tokoh bernama Dimas Aksara, menjadi salah satu ksatria bertopeng Satria Harimau Torga!

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini sendiri juga masih menampilkan sosok Christian Loho sebagai Ray Bramasakti. Ia mampu menggunakan “Power Stone” berwarna merah untuk mengubah dirinya menjadi Bima Satria Garuda. Tujuan utamanya adalah mengalahkan kerajaan VUDO, pasukan dari dunia pararel yang ingin menjajah bumi.

Satria Heroes Bima X

Film layar lebar Satria Heroes Bima X ini akan menampilkan antagonis baru yang bentuknya mirip dengan Bima Satria Garuda itu sendiri. Namun beberapa bagian tubuhnya tampak seperti monster yang menakutkan. Sedangkan Satria Garuda Azazel juga muncul kembali dari kematiannya. Mungkinkan antagonis kali ini adalah Azazel? Selain itu Neo Iron Mask juga akan kembali lagi untuk membalas dendam!

Selain menampilkan beberapa aktor dan aktris dari seri sebelumnya, akan ada banyak selebritis baru yang akan memeriahkan film ini. Bahkan Yayan Ruhian yang terkenal dengan sosok karakter Mad Dog di The Raid: Redemption pun ikut meramaikan film ini. Yayan sendiri akan berperan sebagai Master Torga, meskipun demikian belum jelas seperti apa sosok kehadiran dan perannya di film ini.

Satria Heroes Bima X

Lebih menariknya lagi, Satria Heroes: Revenge of Darkness ini diklaim akan lebih menjawab rahasia-rahasia dari serial televisinya. Proses syutingnya sendiri berlangsung 20% di Indonesia dan 80% di Jepang. Hal ini disampaikan langsung oleh Reino Barrack saat press release yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta.

Sumber: Kaorinusantara. Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleTrailer Summer Lesson Baru Hadirkan Skenario yang Lebih Intim!
Next articleGuide Bane Mobile Legends: Pusher Sejati dengan Serangan Udara Mematikan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.