Usai Sukses Jualan Tahu Bulat, Kini Saatnya Kamu Jadi Pengusaha Warung Nasi Goreng!

game Nasi Goreng

Setelah sukses besar dengan Tahu Bulat, kini Own Games mengajakmu untuk menjadi pengusaha warung lewat game Nasi Goreng!

Tidak ada yang menyangkal kesuksesan Tahu Bulat yang sangat fenomenal tahun 2016 lalu. Yap, game yang dikembangkan oleh Own Games asal Bandung tersebut berhasil meraup jutaan download, mendapatkan banyak penghargaan baik lokal maupun internasional, bahkan menjadi salah satu Game of The Year versi Google Play Store.

Sukses dengan Tahu Bulat, Own Games Siapkan Game tentang Nasi Goreng!

Seperti apa ya kira-kira game tentang Nasi Goreng buatan developer asal Bandung ini? Intip di dalam!
Baca Juga

Nah, setelah sukses jualan Tahu Bulat, kini Own Games pun mengajakmu untuk menjadi pengusaha warung nasi goreng lewat game terbarunya yang baru saja meluncur semalam, Nasi Goreng!

Berbeda dengan Tahu Bulat yang mengambil genre idle/clicker, gameplay Nasi Goreng sendiri lebih ke arah simulasi kasual. Dalam game ini, kamu akan dibantu oleh seorang asisten bernama Mba Purnama untuk memulai bisnis warung nasi goreng serta membesarkannya. Untuk itu, kamu pun dituntut untuk bisa memasak resep terbaik, agar semakin banyak pengunjung yang datang ke warungmu.

game Nasi Goreng

Gameplay-nya simpel. Kamu hanya perlu klik sana sini untuk membeli bahan dan menyusun resep hingga tercipta nasi goreng yang enak. Setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu pundi-pundi uang berdatangan dari pengunjung warungmu. Tentu saja semakin enak nasi goreng yang kamu buat, maka akan semakin ramai pula warungmu!

game Nasi Goreng

Untuk membeli bahan-bahan, kamu bisa menggunakan voucher yang akan di-reload setiap tiga menit sekali. Bahan-bahan ini dikemas dalam paket-paket berbeda, dan ketika kamu membeli sebuah paket, bahan yang kamu dapat akan acak sesuai dengan persentasenya. Semakin bervariasi bahan yang kamu miliki, maka akan semakin bebas kamu berkreasi menciptakan resep-resep barunya! Ada banyak resep nasi goreng yang bisa kamu temukan lho!

game Nasi Goreng

Oiya, kamu juga bisa menghias dan meng-upgrade warungmu agar lebih cantik dan bisa menarik lebih banyak orang untuk berkunjung lho!

Own Games juga masih mempertahankan sistem monetisasi yang cukup sukses di Tahu Bulat lalu, dengan kembali menampilkan Tako yang harus diselamatkan di game ini. Kamu bisa menyelamatkan Tako, lantas menonton sebuah video dan akhirnya Tako pun akan membantumu melipat gandakan pendapatan warung nasi gorengmu.

game Nasi Goreng

Baca Juga

Melihat gameplay-nya yang simpel namun adiktif, tentu game ini juga berpotensi untuk meraih kesuksesan seperti Tahu Bulat. Jika kamu merupakan penggemar Tahu Bulat, kamu pasti akan menyukai game Nasi Goreng yang sudah tersedia gratis di Google Play Store. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Game Nasi Goreng: Android – Gratis

SHARE
Previous articleBlizzard Sediakan Mode Brawl Baru bagi Penggemar di Overwatch Musim Imlek
Next articleApa Sih Pentingnya X-23 di Film Logan?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.