Blizzard Sediakan Mode Brawl Baru bagi Penggemar di Overwatch Musim Imlek

Overwatch Musim Imlek

Blizzard Entertainment memberikan hadiah spesial bagi penggemarnya dengan menghadirkan mode Brawl baru khusus untuk merayakan Overwatch musim Imlek!

Pada tanggal 24 Januari 2017 lalu, Blizzard Entertainment telah memulai event Overwatch musim Imlek dengan judul “Year of the Rooster.” Melalui event ini, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan pemain melalui Lunar Loot Box! Totalnya ada 13 Skin baru, yang 6 diantaranya sudah saya bocorkan di artikel sebelumnya.

Namun bagi kamu yang masih penasaran dengan hadiah lainnya, simak selengkapnya isi Lunar Loot Box yang hanya tersedia di Overwatch musim Imlek 2017 melalui cuplikan video dibawah ini:

Namun tampaknya, bukan hanya Lunar Loot Box saja yang dipersembahkan Blizzard Entertainment untuk penggemarnya di Overwatch musim Imlek ini. Seperti pada musim-musim sebelumnya, pihak pengembang juga memberikan sebuah mode permainan baru yang tak kalah uniknya dengan mode permainan standar.

Overwatch Musim Imlek

Mode permainan baru tersebut disebut “Capture the Rooster,” sesuai dengan tahun imlek saat ini yaitu “ayam.” Namun dalam permainan ini, kamu tidak akan menangkap ayam jago sungguhan kok. Hanya saja, kamu akan menangkap bendera bergambar ayam jago! Hehe.. Bisa dibilang ini merupakan mode “Capture the Flag” pertama kali di Overwatch. Jika kamu bermain game multiplayer serupa, pasti tak akan asing dengan mode ini bukan?

“Capture the Rooster” akan menampilkan sebuah persaingan kedua tim untuk merebut bendera antar tim. Tim merah harus merebut bendera tim biru, begitu juga dengan sebaliknya. Tujuan utama permainan ini adalah merebut total 3 bendera dari tim lawan. Tim yang berhasil merebut terlebih dahulu 3 bendera, akan memenangkan permainan.

Overwatch Musim Imlek

Permainan berlangsung di Lijiang Tower, sebuah tempat di China yang sudah diperkenalkan Blizzard sejak Overwatch muncul perdana. Namun bedanya, Lijuang Tower pun tampak sedang merayakan Imlek dengan banyak hiasan ala Imlek terpasang. Misalnya saja seperti angpao merah, lentera ala Tiongkok, hingga kembang api.

Overwatch Musim Imlek

Kedua tim akan mendapatkan sebuah markas di mana bendera bergambar ayam muncul. Setiap tim akan terbagi menjadi 6 pemain, masing-masing dari mereka harus berusaha menjaga atau merebut bendera tim lain. Untuk merebut bendera akan mirip dengan misi “Control Point,” sehingga pemain harus berdiri cukup lama di atas bendera untuk bisa mengambilnya.

Overwatch Musim Imlek

Ketika salah satu pemain berhasil mengambil bendera, mereka harus dengan cepat kembali menancapkan bendera ke markas milikmu. Jika ditengah jalan si pembawa bendera mati, maka bendera akan jatuh dan pemain lain harus merebutnya kembali. Tentunya akan ada banyak strategi yang bisa kamu pakai untuk merebut atau mempertahankan benderamu disini.

Baca Juga

Salah satu yang paling cocok untuk bertahan adalah Symmetra, karena memiliki banyak Sentry Turret yang mampu menjaga markas dengan sangat baik. Sedangkan untuk menyerang, Tracer bisa menjadi pilihan terbaik. Tentu saja karena skill Blink yang sangat cepat untuk mencapai tujuan.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleLINE War Z 2, Kalahkan para Zombie di Game Social-Strategy Baru Ini
Next articleUsai Sukses Jualan Tahu Bulat, Kini Saatnya Kamu Jadi Pengusaha Warung Nasi Goreng!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.