Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

Selain video jutsu baru Naruto dan Sasuke yang sudah kami ulas sebelumnya, rupanya sudah ada banyak Navers yang mendapatkan game Road to Boruto lebih awal dan memainkannya. Ada beberapa momen SasuSaku menarik yang sepertinya hanya bisa kalian temui dalam game ini.

Baca Juga
Keluarga yang berbahagia. Sakura dengan pose tangan di pinggang yang khas, dan baju sedikit terbuka yang memperlihatkan pusarnya… dan Sasuke tampil dengan kostum Wandering Shinobi.

Masih melibatkan Sarada, ada adegan so sweet lainnya yang hanya akan kalian temui dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto! Di bawah ini Sarada memainta ayahnya untuk melatihnya, dan awalnya Sasuke sendiri tidak yakin mengenai rencana ini, namun tidak tanpa dorongan dari istrinya, Sakura. Meskipun di awal-awal selalu dingin dengan Sakura, tampaknya Sasuke ini termasuk ikatan pria takut istri ya… hehehe! Benar-benar momen yang mengharukan.


Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Bukan hanya video akhir cerita Boruto, kalian juga bisa melihat seperti apa jutsu-jutsu baru Naruto dan Sasuke yang begitu hebat. Sasuke dengan Rinnegan dan Susanoo serta Naruto yang berbekal kekuatan Kurama serta Tailed Beast.
Baca Juga

Adegan di atas berlanjut dengan latihan yang dilakukan antara Sarada dan Sasuke. Sarada berhasil membuktikan jika dirinya ini sangat kuat, dan kemampuan Boruto masih di bawahnya. Karena merasa lebih superior, dia mengatakan jika Boruto lebih membutuhkan latihan sedangkan dia tidak perlu. Sambil pasang muka sedih, Sarada mengatakan dia hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan ayahnya.

Momen SasuSaku

Sasuke kemudian memintanya mendekat, menenangkannya, dan dia berjanji akan melaih Sarada lagi karena menurutnya Sarada masih membutuhkan latihan lagi. Apa yang menarik dari momen latihan ini, Sasuke melakukan gerakan yang sama, tepok jidat kepada Sarada, seperti saat dia melakukannya kepada Sakura.

Memang adegan ini kalian temui dalam versi manganya, namun ketika melihat semua itu dianimasikan dengan kualitas yang lebih baik dari film Boruto sendiri, momen ini jelas terlihat jauh lebih menarik. Kalian dipastikan juga akan menemukan adegan yang sama ketika serial anime Boruto mulai ditayangkan April 2017 mendatang.


Naruto Ultimate Ninja Storm 4 – Road to Boruto Launch Trailer

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Salah satu adegan dalam Story Mode-nya!

Ini Caranya Kalian Bisa Ikutan Ujian Chunin Bersama Boruto, Sarada dan Mitsuki

Masih simpan jawaban soal Ujian Chunin terakhir? Jika ya, kalian bisa menggunakannya untuk membantu Boruto lulus lebuh mudah dalam Ujian Chunin kali ini.
Baca Juga

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Keren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama

Selain teknik terhebat gabungan Naruto dan Sasuke, video Naruto terakhir ini juga menunjukkan jika Sarada memang lebih cocok bertarung bersama Sakura! Bahkan Sasuke yang dibantu tim Taka saja babak belur dihajar ibu dan anak ini.
Baca Juga

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

SHARE
Previous articlePunya Game Android Keren? Ikuti Indonesia Games Contest dari Google Ini!
Next articleMembedah 5 Film Animasi Terbaik yang Masuk Nominasi Oscar 2017
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.