PlayStation Tebar Diskon dan Bagi-Bagi Hadiah untuk Rayakan Imlek 2017

Diskon Imlek PlayStation Store

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek PlayStation Asia gelar diskon besar-besaran dan bagikan tiga game gratis melalui PlayStation Network. Selain itu acara Imlek PlayStation juga ditambah dengan undian berhadiah di laman Facebook PlayStation Asia.

PlayStation 4 Terjual 50 Juta Unit, Kejar PS2 Sebagai Konsol Terlaris di Dunia

Berkat Black Friday, sekarang PlayStation 4 sudah terjual sebanyak 50 juta unit di seluruh dunia. Wah, bakal segera menyaingi popularitas PS2 nih kayaknya!
Baca Juga

Tahun Baru Imlek 2017 jatuh pada tanggal 28 Januari besok, dan untuk merayakannya Sony Interactive Entertainment Hong Kong Singapore Branch (SIES) mengadakan diskon spesial di toko digital PlayStation Store dari tanggal 26 Januari kemarin hingga 9 Februari 2017 mendatang.

Lebih dari 200 judul game PS4 dan PS Vita mendapatkan diskon sampai 75 persen, di antaranya termasuk Final Fantasy XV, Watch Dogs 2, Battlefield 1, Bloodborne, GTA V, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang berlangganan PS Plus bisa menerima diskon spesial mencapai 80 persen untuk judul-judul tertentu. Detail mengenai diskonnya bisa kamu cek di halaman resmi PlayStation Blog.

Diskon Imlek PlayStation Store

Selain diskon 80 persen, pelanggan PS Plus juga mendapatkan God of War III Remastered, Tales of Zestiria, dan Alienation secara cuma-cuma sebagai bagian dari game gratis yang bisa kamu dapat setiap bulannya. Ketiga game ini bisa kamu unduh dari 26 Januari hingga 8 Februari. Jangan sampai lupa tuh, lumayan kalau beli baru total bakal menguras 1,4 juta Rupiah dari saldo tabunganmu!

Nah, buat kamu yang masih belum yakin mau berlangganan PS Plus setelah semua tawaran menarik barusan — ataupun lagi mencari momen yang pas buat memperpanjang — Sony memberikan paket khusus selama Imlek 2017.

Dengan membeli voucher berlangganan PS Plus 12 bulan seharga Rp350.000 secara digital melalui PlayStation Store, kamu akan mendapatkan bonus 3 bulan tambahan. Tawaran ini terbuka dari tanggal Januari hingga 8 Februari.

Diskon Imlek PlayStation Store

Sebagai kejutan Tahun Baru Ayam terakhir, PS Plus akan meluncurkan acara bagi-bagi hadiah selama empat hari berturut-turut dari tanggal 28 sampai 31 Januari besok. Acara bertajuk “PS Plus Lucky Rooster” ini akan diadakan pada pukul 12:00 WIB selama hari-hari tersebut di laman Facebook PlayStation Asia. Berikut adalah daftar acara Imlek PlayStation yang akan dijalankan besok:

  • 28 Jan: Make a PS Plus Wish

Like postingan dari PlayStation, tulis permintaanmu di bagian komentar, tag dua orang teman, tulis ID PSN Online, dan Share di Wall Facebook-mu. 100 orang pertama akan mendapatkan voucher PSN gratis.

  • 29 Jan: PS Plus Riddle

Like dan Share postingan dari PlayStation, klik link yang ada di sana dan jawablah pertanyaan yang ditersedia. 100 orang pertama yang berhasil menjawab dengan betul akan mendapatkan voucher PSN.

  • 30 Jan: Guess the Rooster

Tebak jumlah Ayam Emas yang ada di gambar. Like dan Share gambar tersebut, buka tautan yang tercantum, tulis berapa banyak ayam yang kamu temukan. 11 orang pertama akan mendapatkan voucher PSN.

  • 31 Jan: Lucky Rooster Bonus

Kuis terakhir, kamu cukup Like dan Share postingan, buka tautan dan isi kuesioner yang tersedia. Beragam merchandise menarik (seperti di gambar di atas tadi) akan diberikan pada 388 orang pertama yang menyelesaikan kuesioner tersebut.

Diskon Imlek PlayStation Store
Sumber: Laman Facebook PlayStation Asia
Baca Juga

Lumayan seru, bukan? Ngingetin lagi aja nih, jangan lupa selalu pantengin laman Facebook PlayStation Asia dan sebagian besar penawaran eksklusif digital Imlek PlayStation Store berakhir sampai 8 Februari 2017 mendatang. Jangan sampai lupa ya, gamers!

Diedit oleh Arya W. Wibowo