Momen So Sweet Keluarga Uzumaki dan Uchiha Ini Bisa Bikin Kalian Baper Akut

Boruto chapter terbaru

Total ada tujuh karakter baru yang bisa dimainkan dalam ekspansi game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto. Meskipun tidak semuanya baru, namun CyberConnect2 selaku pengembang gamenya memberikan gerakan serta jutsu yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Berikut detail setiap gerakan dan jutsu karakter game Naruto tersebut.

Baca Juga

Note: Sebelum kalian lanjut membacanya, momen so sweet terbaik dalam game Road to Boruto ini bisa kalian temukan di bagian bawah ulasan ini…

Boruto Uzumaki (menggunakan jaket Naruto), Boruto Uzumaki (menggunakan gadget shinobi), Sarada Uchiha, Mitsuki, Mecha Naruto, Hokage Naruto Uzumaki, dan Wandering Shinobi Sasuke Uchiha merupakan tujuh karakter baru dalam Road to Boruto, ekspansi untuk game Ultimate Ninja Storm 4. Sebenarnya ada beberapa wajah baru lainnya, seperti Momoshiki dan Kinshiki, Konohamaru, Shikadai serta juga Yurui. Namun sayangnya mereka hanya bisa dilawan, bukan dikendalikan.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Naruto kurang hebat? Kini dia sampai pakai pedang, senapan mesin, bahkan menembakkan rudal untuk melawan musuh-musuhnya!
Baca Juga

Tidak heran jika banyak fans mengaku kecewa, apalagi Sakura dan Gaara yang memang tampak berbeda, ternyata sebatas ganti baju saja. Kenyataanya memang hanya satu karakter baru yang 100% playable, yaitu Mitsuki. Sisanya, sekadar kostum alternatif dari karakter lama, mendapatkan gerakan baru, atau untuk Mecha Naruto, ini pun sekadar daur ulang karakter khusus dalam seri sebelumnya.

mecha-naruto-boruto-7

Setidaknya CyberConnect2 dan Bandai Namco tidak sekadar “copy paste” saja. Para karakter baru ini memiliki slotnya sendiri, dan gerakan serta jutsu mereka berbeda. Setelah sebelumnya kami memberikan detail untuk gerakan dan jutsu baru Sasuke dan Naruto, kini giliran video Boruto lainnya yang terfokus pada generasi baru. Seperti apa anak-anak shinobi ini bertarung? Lihat video Boruto di berikut ini…

Mulai dengan Boruto yang menggunakan jaket Naruto, serta Boruto yang mengandalkan gadget shinobi. Mereka memiliki gerakan khasnya sendiri. Mau yang alami seperti Naruto atau memanfaatkan teknologi? Kalian tentukan sendiri mana yang lebih baik.

Berikutnya Mecha Naruto. Ini karakter khusus yang paling diminta fans selama Ultimate Ninja Storm 4 dikembangkan. Namun ketika dirilis awal tahun ini, Bandai Namco dan CyberConnect2 menegaskan robot Naruto ini hanya eksklusif game sebelumnya. Mecha Naruto pertama kali diperkenalkan oleh Masashi Kishimoto dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam Ultimate Ninja Storm Revolution.

Bikin Penasaran, Ini Video Akhir Boruto yang Sudah Banyak Dinantikan

Bukan hanya video akhir cerita Boruto, kalian juga bisa melihat seperti apa jutsu-jutsu baru Naruto dan Sasuke yang begitu hebat. Sasuke dengan Rinnegan dan Susanoo serta Naruto yang berbekal kekuatan Kurama serta Tailed Beast.
Baca Juga

Kalian bisa melihat seperti apa penampilan Mecha Naruto yang terlihat hi-tech menggunakan pedang energi, mata super sampai meriam berukuran raksasa dalam video di atas. Jelas, lebih berteknologi tinggi dibandingkan gadget-nya Boruto, bukan?

Sedangkan Sarada, dia tidak hanya mewarisi kemampuan Sharingan dan elemen petir dari ayahnya. Sarada juga diperlihatkan menggunakan serangan berbasis api, sampai berperan menghantarkan serangan penghabisan terkuat selama dia melakukan jutsu kombinasi dengan karakter lainnya.

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Manga Boruto chapter 9 akhirnya keluar dari bayangan film Boruto: Naruto the Movie. Banyak fans mulai berharap identitas Kawaki diungkapkan. Namun untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, kabarnya akan ada cerita yang baru.
Baca Juga

Sedangkan terakhir di bawah, kalian bisa melihat seperti apa gerakan dan jutsu Mitsuki. Dengan kemampuan tangannya yang bisa memanjang seperti manusia karet One Piece, Mitsuki memiliki segudang teknik yang dengan mudah mampu mengecoh lawannya.

Momen So Sweet dalam Road to Boruto


Selain video pertarungan para karakter Road to Boruto tersebut, seperti yang kami tuliskan sebelumnya menyinggung momen SasuSaku, bakal ada banyak adegan mengharukan serupa yang kalian temui selama memainkannya. Walaupun sekadar reka ulang dalam visual CG game, namun setidaknya mampu membangkitkan kenangan kalian selama nonton film Boruto: Naruto the Movie, dan lebih baik memvisualisasikan adegan yang sama dari versi manganya.

Ini yang Akan Terjadi Jika Momen SasuSaku Tepok Jidat Dilakukan Pada Sarada

Dari Itachi kepada Sasuke, dan Sasuke melakukannya kepada Sakura, yang kemudian untuk Sarada... Ini merupakan ungkapan kasih sayang seorang Uchiha kepada mereka yang paling berarti dalam hidupnya: Tepok Jidat!
Baca Juga

Seperti momen yang satu ini, ketika keluarga Uzumaki merayakan ulang tahunnya Himawari. Awas, jangan sampa baper dan memimpikan punya keluarga kecil berbahagia seperti Naruto ini, ya!

Kemudian di bawah ini, ketika Sakura capek dan Sasuke menawarkan bantuan untuk menggendongnya… so sweet banget kan! Siapa bilang momen SasuSaku itu sedikit dalam Naruto Shippuden. Dan, ya, Sasuke memang sudah berubah di sini, dia menjadi lebih care dengan keluarganya, mereka yang berarti baginya, khususnya, Sakura. Awas, dilarang baper!

Agar kalian makin baper, coba lihat videonya di bawah:


Familiar dengan adegan tersebut? Mungkin kalian ingatnya diperagakan oleh karakter lainnya. Lebih tepatnya, Shikamaru dan Temari…

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 – Road to Boruto Launch Trailer

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Salah satu adegan dalam Story Mode-nya!

Ini Caranya Kalian Bisa Ikutan Ujian Chunin Bersama Boruto, Sarada dan Mitsuki

Masih simpan jawaban soal Ujian Chunin terakhir? Jika ya, kalian bisa menggunakannya untuk membantu Boruto lulus lebuh mudah dalam Ujian Chunin kali ini.
Baca Juga

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Keren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama

Selain teknik terhebat gabungan Naruto dan Sasuke, video Naruto terakhir ini juga menunjukkan jika Sarada memang lebih cocok bertarung bersama Sakura! Bahkan Sasuke yang dibantu tim Taka saja babak belur dihajar ibu dan anak ini.
Baca Juga

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.