Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Black Panther Resmi Diumumkan

sinopsis film black panther

Daftar pemeran dan sinopsis film Black Panther telah resmi diumumkan. Penasaran sebenarnya filmnya soal apa? Inilah jawabannya!

5 Kejutan Heboh One Piece 853 – Akhir Duel Big Mom Vs Brook!

Ada beberapa pengungkapan dan kejutan heboh di One Piece 853. Seperti apa saja nih? Inilah contohnya, termasuk akhir pertarungan Brook vs Big Mom!
Baca Juga

Sinopsis film Black Panther adalah sebagai berikut.

“Black Panther” follows T’Challa who, after the events of “Captain America: Civil War,” returns home to the isolated, technologically advanced African nation of Wakanda to take his place as King. However, when an old enemy reappears on the radar, T’Challa’s mettle as King and Black Panther is tested when he is drawn into a conflict that puts the entire fate of Wakanda and the world at risk.”

Bagian awal sinopsis ini sudah dapat kamu lihat sejak Captain America: Civil War. T’Challa, sudah mendapat pencerahan di penghujung filmnya, kembali pulang ke Wakanda. Mengingat apa yang terjadi kepada ayahnya, sudah jelas ia juga akan naik tahta sebagai raja baru negaranya.

Namun ada seorang musuh lama yang kembali muncul. Dan sepertinya musuh T’Challa ini begitu berbahaya hingga aksinya tak hanya mengancam Wakanda tapi juga seluruh dunia.

Siapakah musuh lama T’Challa yang dimaksud di sinopsis film Black Panther? Identitasnya tak disebutkan, tapi di daftar pemeran ada satu karakter yang mewakili deskripsi “musuh lama Black Panther, kembali untuk membuat masalah,” yakni Erik Killmonger.

Di komik, ayah Killmonger dipaksa membantu kelompok tentara bayaran Ulysses Klaw untuk menyerang Wakanda. Ayah Killmonger tewas, sementara Erik Killmonger dan keluarganya diasingkan oleh T’Challa atas dosa sang ayah. Saat Killmonger kembali ke Wakanda, dia mencoba untuk merebut tahta T’Challa.

Di film Black Panther nanti, Erik Killmonger akan diperankan oleh sang mantan aktor Human Torch, Michael B. Jordan. Setelah sempat terjebak ke film yang begitu buruk, cukup menyenangkan melihat aktor berkualitas seperti Jordan diberi kesempatan kedua di film yang berpotensi jadi hits.

Tapi ada juga satu nama penjahat lagi: M’Baku. Jadi bisa saja Killmonger akan mengambil peran yang sama dengan Mordo di Doctor Strange, sementara M’Baku menjadi musuh utamanya.

Untuk daftar pemeran yang sudah resmi, kamu bisa melihat di bawah.

-Chadwick Boseman memerankan Black Panther/T’Challa

-Michael B. Jordan memerankan Erik Killmonger

-Martin Freeman memerankan Everett K. Ross (sebelumnya sudah tampil di Captain America: Civil War)

-Andy Serkis memerankan Ulysses Klaue (sebelumnya sudah tampil di Age of Ultron)

-Sterling K. Brown memerankan N’Jobu

-Lupita Nyong’o memerankan pejuang Wakanda

-Angela Bassett memerankan Romonda, ibu T’Challa

-Winston Duke memerankan M’Baku

-Forest Whitaker memerankan Zuri

-Daniel Kaluuya memerankan W’Kabi

-Danai Gurira memerankan pengawal Black Panther

-Florence Kasumba memerankan pengawal Black Panther

Secara keseluruhan, susunan pemain dan sinopsis Black Panther ini terasa menarik. Banyak aktor kulit hitam dengan kemampuan tinggi di sini, termasuk Lupita Nyong’o, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan juga Danai Gurira si pemeran Michonne di The Walking Dead. 

Sudah penasaran menunggu film Black Panther? Kalau untuk yang ini kamu masih harus bersabar. Film Black Panther baru direncanakan rilis 16 Februari 2018.

Baca Juga

Sumber: Collider

 


SHARE
Previous articleWow! Marvel Gandeng Square Enix untuk Bikin Game Avengers!
Next article12 Judul Game Fighting Adaptasi Anime Terbaik yang Ada di Pasaran
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.