Adakah Tokoh Utama Resident Evil Sebelumnya di Resident Evil 7?

tokoh utama resident evil

Mungkin kamu penasaran: apakah ada tokoh utama Resident Evil sebelumnya yang tampil di Resident Evil 7? Inilah jawabannya!

5 Jenis Gamer yang Tidak Cocok Main Resident Evil 7

Karena berbagai alasan, tidak semua orang bisa menikmati main Resident Evil 7. Gamer seperti apa yang kira-kira tak akan cocok dengan game ini?
Baca Juga

Untuk mengetahui ada tidaknya tokoh utama Resident Evil terdahulu di RE 7, kamu tentu bisa memainkan gamenya sendiri. Dengan begitu sensasinya pasti akan lebih mantap.

Tapi mungkin kamu membuka artikel ini karena sudah tahu jawabannya. Antara itu atau kamu memang sangat penasaran hingga ingin mengetahui bocorannya secepatnya. Kalau begitu silakan lanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

Di Resident Evil 7 kamu mengendalikan tokoh bernama Ethan Winters. Ethan bukanlah kenalan dari Leon, Chris, maupun Jill. Dia bahkan tidak memiliki latar belakang dari pasukan khusus kepolisian, tentara, maupun pengalaman bertahan hidup di medan perang Raccoon City. Sejauh dari yang disajikan, Ethan hanya orang biasa yang terjebak dalam situasi luar biasa.

Karena ia tak memiliki kaitan dengan tokoh-tokoh sebelumnya inilah kamu tidak akan menemukan Leon, Ada, Claire, Jill, dan nama-nama lainnya untuk membantu. Kamu murni harus bertahan hidup sendiri menghadapi kengerian keluarga Baker dan monster-monster lain yang menghuni rumah mereka.

Jadi, apakah tidak ada tokoh utama utama Resident Evil sebelumnya di Resident Evil 7? Tidak juga.

Ada satu tokoh utama Resident Evil yang tampil lagi di sini. Dia adalah Chris Redfield, tokoh utama dari Resident Evil 1!

Kalau kamu bertahan hidup hingga akhir game, di mana Ethan berhadapan dengan boss yang sangat besar dan kuat, kamu akan menerima pertolongan. Setelah selesai, penolongmu ini akan mendatangi Ethan, membuka helmnya, dan memperkenalkan diri sebagai Redfield.

Tapi ada beberapa hal yang membingungkan dari pengungkapan ini. Pertama, “Chris” hanya memperkenalkan diri dengan nama Redfield. Kedua, rambut Redfield jauh lebih terang daripada Chris yang di Resident Evil 5 memiliki rambut cokelat. Ketiga, Redfield dan kawan-kawan datang dengan helikopter Umbrella, bukan B.S.A.A.!

Lalu setelah ending, Redfield dijanjikan akan kembali lewat DLC gratis “Not a Hero.” Judul yang sangat menarik sekaligus mencurigakan. Apakah pria ini kerabat lain Chris? Ataukah ia justru anggota Umbrella yang hanya mencuri nama keluarga Chris? Ataukah dia benar-benar Chris, hanya saja ditampilkan dalam engine grafis baru?

Kamu bisa melihat jawabannya nanti saat Not a Hero dirilis. Untuk sekarang, Redfield dan pasukan Umbrella yang hadir ke rumah keluarga Baker adalah satu-satunya penghubung RE 7 dengan Resident Evil sebelumnya.

Baca Juga


SHARE
Previous article5 Jenis Gamer yang Tidak Cocok Main Resident Evil 7
Next articleIni Dia Hero Dota 2 yang Paling Cocok dengan Tiap 12 Shio
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.