Mendapat Kecaman di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Bakal Ditayangkan di Malaysia!

Anak jalanan bakal tayang di malaysiaSetelah resmi tamat mulai akhir Januari ini, ternyata tak membuat pamor sinetron Anak jalanan menurun. Pasalnya, dikabarkan sinetron Anak Jalanan Bakal tayang di Malaysia.

Dunia pertelevisian Indonesia saat ini sepertinya sedang mengalami penurunan kualitas. Pasalnya, stasiun televisi banyak didominasi oleh tayangan-tayangan yang “merusak” moral. Salah satu tayangan yang kerap mendapat kecaman adalah sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di stasiun RCTI.

Bukan hanya sekali, Anak Jalanan sepertinya sudah kenyang dengan teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Kendati demikian, sinetron ini nyatanya masih mengudara hingga hampir menyentuh 700 episode dengan rating 3 teratas.

Resmi Anak Jalanan Tamat! Tapi Bakal Digantikan oleh Judul Sinetron Baru, Anak Langit!

Kabar menggembirakan ketika mendengar akhirnya sinetron Anak Jalanan tamat. Namun kebahagiaan itu langsung hancur ketika muncul penggantinya yang lebih absurd.
Baca Juga

Meski mendapat banyak kecaman di tanah air, namun tak membuat sinetron yang sudah tayang sejak tahun 2015 lalu ini kehilangan pamor. Malah baru-baru ini dikabarkan jika sinetron Anak Jalanan bakal tayang di Malaysia.

Hal tersebut dikemukakan melalui akun Instagram @indotvtrends. Dalam postingannya diperlihatkan sebuah poster sinetron Anak Jalanan dan juga jadwal tayang Anak Jalanan di Malaysia. “Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG,” tulis akun @indotvtrends.

Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG

A photo posted by INDOTVTrends™ (@indotvtrends) on

Uniknya, poster sinetron Anak Jalanan yang bakal ditayangkan di Malaysia sedikit berbeda dengan poster Anak Jalanan yang biasa kita lihat di RCTI. Dalam poster tersebut, diperlihatkan tiga aktor utama sinetron Anak Jalanan yakni Reva, Adriana, dan Boy. Namun karakter Boy diperlihatkan sedang menghadap ke belakang, sehingga menimbulkan kesan misterius apakah itu benar adalah Boy yang biasa diperankan oleh Stefan William atau malah Ammar Zoni yang merupakan “Boy baru”.

Kabar sinteron Anak Jalanan bakal tayang di Malaysia ini tentunya menimbulkan keriuhan tersendiri di jagat dunia maya. Ada yang menanggapi dengan antusias sinetron Anak Jalanan mampu go internasional, ada juga yang berkomentar tak acuh terhadap sinetron yang sering ditegur oleh KPI ini.

Belakangan, Sinetron Anak Jalanan memang sedang ditimpu isu yang tak sedap. Setelah hengkangnnya Boy karena masalah internal, sinetron Anak Jalanan produksi Sinemart yang sebelumya tayang di RCTI juga kini resmi akan tayang di stasiun TV SCTV namun lewat judul baru yakni Anak Langit.

Baca Juga

Kabar sinetron Anak Jalanan bakal tayang di Malaysia, tentu membuat kita ikut prihatin terhadap remaja-remaja dari negeri jiran tersebut dalam menghadapi cobaan yang cukup berat ini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo