Mobius Final Fantasy Global Merambah ke Steam, Hadirkan Cloud Dari Final Fantasy VII Remake

mobius final fantasy global

Square Enix mengumumkan bahwa game online mereka, Mobius Final Fantasy global akan merambah ke Steam. Sekaligus hadirkan Cloud dari FFVII Remake!

Mobius Final Fantasy global tampaknya mampu meraup banyak penggemar serial Final Fantasy untuk bermain di dunia Palamecia. Game online ini dirilis secara episodik, menghadirkan tokoh utama yang disebut “Blank,” calon Warrior of Light yang ditakdirkan akan membawa perdamaian di dunia Palamecia. Seri ini sendiri awalnya hanya dirilis untuk mobile baik untuk Android maupun iOS.

Kesuksesan Mobius Final Fantasy global membuat Square Enix akhirnya memutuskan untuk merilis game keren ini ke PC melalui Steam. Menurut pengumuman resminya, Square Enix memutuskan perilisannya pada tanggal 6 Februari mendatang. Menariknya, versi PC dari Mobius Final Fantasy ini akan menampilkan grafis kualitas HD yang akan bekerja di berbagai jenis ukuran monitor. Jadi kamu tak perlu takut kualitas gambarnya akan buram!

mobius final fantasy global

Menurut Yoshinori Kitase, selaku produser dari proyek Mobius ini mengatakan bahwa perbedaan utama versi mobile dan PC ada pada resolusi grafisnya. Selain itu untuk kemulusan animasinya, mereka menjamin versi PC bisa berjalan pada 60 hingga 120 fps. Selain itu Mobius Final Fantasy global versi steam juga mendukung grafis 4k! Tentu pemain akan serasa bermain game konsol.

Tentunya Mobius Final Fantasy versi Steam ini akan menjadi daya tarik bagi pemain lama dan baru. Karena fitur grafis HD ini sendiri belum dirilis di versi globalnya. Menjelang perilisannya sendiri, Square Enix mengadakan berbagai event menarik untuk mempromosikan game ini lebih jauh lagi. Dengan judul promosi “Mobius Final Fantasy Windows PC Version Global Release Campaign,” mereka menyiapkan banyak hadiah melalui kampanye mereka di Facebook.

mobius final fantasy global

Selain menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bergantung dari jumlah like & share Facebook, Square Enix juga menyiapkan event in-game menarik lainnya. Salah satunya adalah menghadirkan tokoh Cloud Strife dari Final Fantasy VII Remake! Sebelumnya kolaborasi keduanya juga sudah diterapkan untuk versi Jepangnya, beberapa bulan lalu. Kini giliran pemain global bisa menikmati kerennya Cloud bertarung di Palamecia.
Menurut produser, banyak desain karakter dari Final Fantasy VII yang akan muncul melalui kolaborasi ini. Selain CLoud Strife, ada juga para Soldier, Guard Scorpion, dan tentu saja kota Midgar lengkap dengan Mako Reactor di dalamnya. Sayangnya, karakter lain seperti Tifa, Aerith, dan lainnya tak akan muncul, karena fokusnya hanya pada Cloud.

mobius final fantasy global

Baca Juga

Bagi kamu yang memiliki save data game Mobius Final Fantasy global yang sebelumnya kamu mainkan di mobile, kamu juga bisa melakukan transfer data. Jadi kamu bisa melanjutkan permainan yang sudah kamu mainkan di PC nantinya. Nah, sudah siapkan kamu melanjutkan perjalananmu di Palamecia dengan grafis yang lebih yahud?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleDeck YuGiOh! Duel Links: Dapatkan Skor 6000 ke Atas dengan Mudah!
Next articleMendapat Kecaman di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Bakal Ditayangkan di Malaysia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.