PS4 Kehilangan Game Ekslusif, Ace Combat 7 dan Ni no Kuni II Bakal Rilis Juga di PC!

trailer ace combat 7

Tadinya akan dirilis eksklusif untuk PS4, trailer Ace Combat 7 dan Ni no Kuni II pastikan kedua game tersebut akan keluar secara serentak juga di PC dan Xbox One.

Waduh, PS4 kecolongan game nih. Game-game eksklusifnya mulai banyak yang bertebaran di platform-platform lain! Disgaea 5 dan I am Setsuna masuk Nintendo Switch, sekarang Ni no Kuni II dan Ace Combat 7 juga dipastikan rilis buat PC dan Xbox One.

Tapi jelas tetap menjadi berita bagus, karena itu tandanya semakin banyak pula game Jepang yang keluar di PC. Nggak perlu kejar-kejar PS4 lagi, deh!

Daftar Lengkap Jadwal Rilis Game Tahun 2017 dari Januari sampai Akhir Tahun

Menyambut tahun 2017, ini dia daftar lengkap jadwal rilis game tahun 2017. Mulai dari untuk PC, PS4, hingga Xbox One. Sudah siapkan tabungan kamu?
Baca Juga

Secara visual tampak lebih cantik pendahulunya, Ni no Kuni II membawa sistem pertempuran yang berbeda. Kali ini pertempuran akan terjadi secara real time dan di saat yang bersamaan kamu mengatur sejumlah peri-peri kecil bernama Higgledies untuk membantumu dengan serangan spesial berbasis elemen.

Buat kamu yang nggak punya PS3 dan nggak sempat memainkan game pertamanya, tidak perlu khawatir karena pihak Bandai Namco sudah mengonfirmasikan kalau Ni no Kuni II merupakan judul yang berdiri sendiri lengkap dengan karakter-karakter serba baru, sehingga bisa langsung dinikmati oleh pendatang baru dalam serial RPG ini.

Kemudian bersamaan dengan dikeluarkannya trailer baru yang menampilkan para bintang utama game-nya, Bandai Namco juga meresmikan lepas landasnya Ace Combat 7 untuk platform Xbox One dan PC. Game Ace Combat teranyar ini diberi judul Skies Unknown.

Melanjutkan cerita dari Ace Combat 6: Fires of Liberation, Ace Combat 7 akan kembali mengangkat tema “Strangereal,” sebuah dunia yang sama persis dengan bumi kita namun memiliki kondisi geografis dan negara-negara yang berbeda.

Dari segi cerita pun tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena penulis cerita Ace Combat 4 dan 5, Sunao Katabuchi, kembali sebagai penulis utama judul terbaru serial pertempuran pesawat terbang ini.

Belum ada tanggal pasti kapan kedua game terbitan Bandai Namco ini akan rilis, namun baik Ni no Kuni II dan Ace Combat 7: Skies Unknown dipastikan akan rilis secara serentak untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam di tahun 2017.

Baca Juga

Mengingat Marvel vs Capcom: Infinite dan Tekken 7 juga ada di PC, alasan buat beli PS4 semakin berkurang kayaknya. Atau kamu justru memiliki alasan sebaliknya?

Sumber: USGamer / EuroGamer. Diedit oleh Arya W. Wibowo