15 Momen Resident Evil 7 yang Paling Mengerikan Ini Pasti Bikin Kamu Bergidik!

Dari tangan putus hingga makan jeroan manusia, momen Resident Evil 7 ini bakal menghantui kita semua.

Resident Evil 7 telah rilis. Banyak dari para pemain yang telah memainkan game horor survival ini. Bahkan banyak juga yang telah menamatkan seri ke-7 dari seri Resident Evil / Biohazard ini. Banyak momen mengerikan dari Resident Evil 7 yang dinanti para fans nya.

Adakah Tokoh Utama Resident Evil Sebelumnya di Resident Evil 7?

Mungkin kamu penasaran: apakah ada tokoh utama Resident Evil sebelumnya yang tampil di Resident Evil 7? Inilah jawabannya!
Baca Juga

Resident Evil 7 ini membuktikan janjinya. Capcom mengurangi sensasi action dari seri Resident Evil modern dan kembali ke akarnya sebagai game horor survival. Hal ini bisa dilihat dari berbagai momen Resident Evil 7 yang membuat bulu kuduk menggigil.

Memangnya apa saja ya momen Resident Evil 7 yang mengerikan? Dari tangan putus, makan jeroan manusia, hingga dampak mengerikan dari virus baru, berikut adalah momen paling mengerikan di Resident Evil 7.

SPOILER ALERT

BLOOD and GORE

1

Bertemu.. um... versus Mia Winters

Tujuan utama Ethan Winters, sang tokoh utama di Resident Evil 7 ini adalah untuk mencari istrinya, Mia Winters yang telah tiga tahun menghilang tanpa kabar. Tak disangka, pertemuan dengan Mia justru menjadi horor tak terlupakan bagi Ethan.

Bagaimana tidak, istrinya tiba-tiba menyerangnya dengan pisau bahkan hingga memakai chainsaw. Ekspresi Mia yang berubah menjadi menakutkan hingga serangannya yang brutal menjadi kengerian tersendiri di Resident Evil.

2

Tangan terpotong

Masih saat pertemuannya dengan Mia Winters, Ethan mendapat serangan bertubi-tubi dari istrinya. Salah satunya ketika tangannya tertancap obeng, hingga tertusuk pisau.

Namun tentu saja pengalaman yang mengerikan adalah ketika Mia menggunakan chainsaw untuk memotong tangan Ethan. Ya, apalagi ini terlihat dari sisi visual pandangan orang pertama, sehingga kita bisa merasakan horor yang dialami Ethan ketika tangannya terputus.

3

Makan bersama

Gara-gara virus E-series, keluarga Baker mengalami penyakit mirip zombie yang membuat mereka gila dan menjadi kanibal. Hal ini tampak terlihat saat Ethan disekap dan menyaksikan keluarga Baker makan bersama.

Namun yang mereka makan adalah jeroan manusia yang dimakan mentah-mentah. Adegan yang bikin merinding ini ditambah dengan momen Jack Baker memotong tangan anaknya sendiri, Lucas Baker. Karena virus zombie E-series, tangan Lucas tetap bisa tumbuh kembali seperti sedia kala

4

Polisi malang

Sudah banyak laporan orang hilang di rumah hantu di Dulvey ini. Salah satu yang bernasib malang adalah polisi David Anderson yang sedang menginvestigasi rumah ini. Tak disangka ketika bertemu Ethan di garasi, ia justru dibunuh Jack Baker dengan sekop.

Sekop ini ditancapkan ke kepala David hingga kepala David terbelah. Tentunya ini menjadi horor tersendiri terlihat dari sudut pandang orang pertama.

5

Nasib Andre Stickland

Efek virus E-Series bisa kita lihat pada nasib dari Andre Stickland. Setelah kita melihat video investigasi Sewer Gators, salah satu kru bernama Andre Stickland terbunuh dan mayatnya mengeluarkan darah hitam di bagian mata dan mulutnya.

Belum lagi nasib para kru Sewer Gators yang semuanya terbunuh di rumah berhantu Dulvey.

Baca Juga

Eitss jangan kabur dulu, seremnya baru mulai di halaman kedua lho!

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer Accel World VS Sword Art Online Pastikan Perilisan Versi Inggris Tahun Ini!
Next articleTahukah Kamu Siapa Orang Tua Upin Ipin? Ini Dia Jawabannya!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.