Trailer Accel World VS Sword Art Online Pastikan Perilisan Versi Inggris Tahun Ini!

Accel World VS Sword Art Online

Action RPG crossover anime Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight dikabarkan akan keluar versi Inggrisnya di tahun 2017 ini!

5 Anime Bergenre Isekai yang Gak Kalah Serunya dari Sword Art Online!

Anime bergenre isekai yang populer belakangan ini, dimulai dengan boomingnya Sword Art Online. Selain SAO, apa saja anime isekai yang layak kalian tonton? Berikut daftarnya!
Baca Juga

Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa game crossover Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight keluar Jepang dengan merilis versi Inggrisnya!

Dalam game eksklusif PS4 dan PS Vita ini kamu bisa mempertemukan Kirito dan Silver Crow dalam satu cerita petualangan yang menegangkan, serta bertempur bersama teman-teman melalui mode multiplayer online.

Buat penggemar berat Accel World dan Sword Art Online, kamu nggak perlu khawatir karena cerita masih akan ditangani langsung oleh sang pengarangnya sendiri, Reki Kawahara. Diceritakan kalau dengan meleburnya dua game online ini, para jagoan harus melawan penjahat yang disebut sebagai Seven Kings of Pure Color dan menyelamatkan teman baik mereka dari cengkraman Personna Babel.

Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica akan hadir sebagai representatif dari dunia Sword Art Online; sementara Kuroyukihime/Black Lotus, Silver Crow, Scarlet Rain, dan Lime Bell akan mewakili pihak Accel World. Kamu akan bisa membentuk tim tiga orang dan menggabungkan kekuatan dari dua dunia tersebut melalui sistem “Ground Sky Active Change”, yang membuat kombinasi serangan darat dan udara bisa berlangsung secara dinamis.

Ini bukanlah crossover pertama dari dua dunia game online karangan Kawahara. Kirito dan Silver Crow sudah pernah adu jotos dalam cerita pendek berjudul Versus. Selain itu Kuroyukihime, Kirito, dan Asuna juga membintangi game fighting Dengeki Bunko: Fighting Climax yang rilis di PS3, PS4, PS Vita, dan arcade di Jepang.

Di atas merupakan trailer dari adegan pembukaan game ini yang diiringi lagu tema berjudul SxW -soul world-. Lagu baru ini dinyanyikan oleh KOTOKO dan Luna Haruna, keduanya pernah mengisi lagu untuk kedua serial anime Accel World dan Sword Art Online.

Rencananya Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight akan meluncur ke pasar game Jepang pada tanggal 16 Maret mendatang khusus untuk konsol PS4 dan PS Vita. Kopi penjualan pertama akan berisi kode untuk mengunduh kostum untuk Kirito dan Asuna dari film Sword Art Online: Ordinal Scale serta kode untuk mendapatkan versi Alfheim Online dari Sachi.

Sementara itu, versi Inggris Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight belum memiliki jadwal rilis spesifik tapi ditargetkan meluncur pada kisaran periode bulan Mei sampai dengan September. Belum jelas juga apakah Bandai Namco akan memasukkan kode bonus kostum tersebut ke dalam versi ini.

Baca Juga

Sumber: DuniaGames. Diedit oleh Arya W. Wibowo