Penasaran Fungsi Antique Coin Resident Evil 7? Ini Jawabannya!

Kamu mengumpulkan item antique coin Resident Evil 7 tapi tak tahu apa fungsinya di game? Inilah fungsi penting dari barang yang satu ini!

Penasaran Fungsi Antique Coin Resident Evil 7? Ini Jawabannya!

Penasaran Fungsi Antique Coin Resident Evil 7? Ini Jawabannya!

Kamu mengumpulkan item antique coin Resident Evil 7 tapi tak tahu apa fungsinya di game?  Inilah fungsi penting dari barang yang satu ini!

[read_more id="292777"]

Salah satu fungsi antique coin Resident Evil 7 yang paling jelas adalah koleksi untuk achievement. Setiap kamu menyelesaikan game, jumlah koleksi koin termasuk ke salah satu statistik yang dihitung gamenya. Ada dua achievement yang bisa kamu peroleh bila kamu mengumpulkan semua benda ini.

Achievement pertama, "Pelicans in Your Pocket," akan kamu dapatkan bila mengoleksi lengkap koin dalam tingkat kesulitan Easy atau NormalAchievement kedua adalah "Mad Pelicans" bila kamu mengoleksi lengkap koin dalam tingkat kesulitan Madhouse.

Jangan kira memperoleh "Mad Pelicans" akan semudah memperoleh lagi koin-koin dari tingkat kesulitan Easy dan Normal. Salah satu yang membuat tingkat kesulitan Madhouse sulit adalah gamenya mengatur ulang lokasi dari sejumlah item. Termasuk koin koleksi. Karenanya sampai ada dua achievement untuk urusan yang sama.

Tapi bukan, fungsi antique coin Resident Evil 7 bukan itu saja.

Penasaran Fungsi Antique Coin Resident Evil 7? Ini Jawabannya!

[duniaku_adsense]

Setelah lolos dari rumah utama keluarga Baker, kamu akan menemukan rumah trailer milik Zoe Baker tepat di depannya. Ruangan aman ini memiliki sejumlah sangkar burung, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas. Saat kamu mengakses sangkar burung kamu akan diminta untuk menggunakan item agar bisa membukanya.

Antique coin adalah item yang harus kamu gunakan untuk mengakses sangkar dan memperoleh isinya. Jumlah koin yang harus kamu gunakan tertulis di masing-masing sangkar.

Isi masing-masing sangkar adalah:

Sangkar 3 koin: Steroid (item untuk memperpanjang permanen jumlah health Ethan sang tokoh utama)

Sangkar 5 koin: Stabilizer (item untuk mempercepat kecepatan reload)

Sangkar 9 koin: 44 MAG (pistol yang luar biasa kuat. Tapi pelurunya sangat minim)

Penasaran Fungsi Antique Coin Resident Evil 7? Ini Jawabannya!

Koleksi koin telanjur banyak tapi kamu sudah meninggalkan area rumah keluarga Baker? Jangan khawatir, di area rawa game ini kamu akan menemukan lagi kandang-kandang burung yang memerlukan koin. Ini akan menjadi kesempatan terakhir kamu untuk "belanja" dari kandang burung sebelum kamu memasuki bagian akhir game.

[duniaku_baca_juga]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU