Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

Fakta Boruto chapter terbaru

Selama event Jump Festa 2017 yang digelar pertengahan Desember 2016 lalu, media Jepang Weekly Shonen Jump mewawancarai kreator cerita sukses Naruto, Masashi Kishimoto. Ini adalah wawancara terbaru yang dilakukan media, serta banyak hal mengenai fakta Boruto yang menjadi kelanjutan serial Naruto, termasuk mengenai kehancuran Konoha dan Naruto yang diduga mati (baca di halaman 2 untuk hal ini), terungkap dari mulut sang mangaka.

Baca Juga

Dengan manga Naruto telah ditutup melalui chapter 700 tahun 2015 lalu, serta serial anime Naruto Shippuden juga sudah mendekati masa akhir penayangannya, kita makin banyak diperkenalkan dengan penerusnya, melalui putra Naruto, Boruto Uzumaki.

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Boruto: Naruto the Next Generations bakal segera diterbitkan minggu depan.... ada beberapa fakta mengejutkan di tengah chapter pertamanya. Berikut beberapa hal menarik yang bisa kalian temui dalam manga Boruto nantinya!
Baca Juga

Film Boruto: Naruto the Movie yang ditayangkan tahun lalu, dilanjutkan serial manga Boruto: Naruto Next Generations yang sayangnya, sekadar mengubah format film bioskop ke dalam versi manga yang lebih detail, serta terakhir selama Jump Festa 2017, kita akan mendapatkan versi anime dari manga tersebut.

Naruto Mati

Awalnya kami memprediksikan apa yang bakal disampaikan dalam animenya sama persis dengan manganya. Yah, setidaknya tidak sedetail manganya sih. Namun ternyata melalui penggalan iklan dengan visual baru serial anime Boruto (bisa kalian lihat dalam artikel kami sebelumnya), jelas poster tersebut menyebutkan akan ada cerita baru dalam serial animenya. Hal itu memberi asa baru, setidaknya kita bisa makin antusias menantikan penayangan anime Boruto mulai awal April 2017 mendatang.

Gak Ada Sasuke Ketemu Sakura, Fans SasuSaku Luapkan Emosi kepada Studio Pierrot

Langkah Studio Pierrot membuang momen penting SasuSaku berbuntut panjang! Fans berpikir ini konspirasi untuk membuat Hinata menjadi tokoh utama wanita yang baru, sampai menganggap Pierrot anti Sasuke dan Sakura!
Baca Juga

Hal lainnya yang makin membuat anime Boruto layak untuk ditunggu, adalah keterlibatan langsung Masashi Kishimoto selama pengerjaannya. Ya, anime Boruto bukanlah canon, namun akan tetap sejalan dengan pemikiran sang kreator. Kalian bisa menemukan fakta-fakta Boruto dan Naruto terbaru melalui wawancara Shonen Jumo dan Kishimoto di bawah, seperti perbedaan Naruto dan Boruto, bahkan adanya cinta segitiga antara Naruto, Sakura, dan Hinata!

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Kalian bisa membuka setiap halaman wawancara Shonen Jump di atas untuk melihat versi aslinya. Sedangkan untuk ringkasan fakta Boruto dan Naruto terbaru yang terungkap selama wawancara tersebut, kami tuliskan di bagian bawah.

1

Kishimoto Masih Terlibat


Masashi Kishimoto merupakan bagian dari tim yang mengerjakan Boruto. Meskipun bukan dia yang menggambar, namun Kishimoto terlibat langsung untuk memeriksa setiap chapter manganya yang dikerjakan oleh Ukyō Kodachi dan digambar Mikio Ikemoto, agar sesuai dengan harapannya. Terutama karena keseluruhan jalan cerita manga dan animenya nanti menjadi kelanjutan dari skenario film Boruto yang dia susun.

Naruto 488 Membuat Fans SasuSaku Ngambek, Ini Bukti Kishimoto Memang Kejam

Fans Sasuke dan Sakura frustasi menunggu keduanya berinteraksi... (selain adegan tepok jidat). Naruto dan Hinata saja sudah kawin dan mau punya anak, kenapa kisah cinta Sasusaku terus digantung di manga dan bahkan versi animenya ini?
Baca Juga
2

Ternyata Ini Perbedaan Boruto dan Naruto


Lihat lebih depat, seperti apa hasil latihan Boruto dengan Sasuke...

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Manga Boruto chapter 9 akhirnya keluar dari bayangan film Boruto: Naruto the Movie. Banyak fans mulai berharap identitas Kawaki diungkapkan. Namun untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, kabarnya akan ada cerita yang baru.
Baca Juga

Saat menyinggung apa perbedaan antara Naruto dan Boruto, menurut Kishimoto, seorang Naruto itu tipikal impulsif. Dia bertindak cepat tanpa dipikir terlebih dahulu. Sedangkan Boruto, dia ini dianggap malas oleh penciptanya. Namun diantara keduanya, sebenarnya Boruto lebih baik, karena dia tahu bagaimana mencapai sesuatu dengan cara yang lebih mudah (maksudnya, seperti menggunakan alat ninja Kote).

Dari sisi psikologis juga, Naruto tipikal karakter yang lebih terbuka. Dia akan mengungkapkan perasaannya dengan gamblang. Berbeda dengan Boruto yang meskipun dia tampak ceria, namun seoertinya lebih tertutup dibandingkan ayahnya.

Lanjut ke halaman 2… untuk alasan kenapa Shikadai bisa mirip ayahnya, Shikamaru!

1
2
3
4
SHARE
Previous articleInilah Cara Unik Penulis Deadpool 2 untuk Menghadapi Dunia X-Men yang Sangat Rumit!
Next articleResmi, Ben Affleck Mundur dari Posisi Sutradara Film Batman
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.