Ternyata Ada Ide Scott Derrickson untuk Doctor Strange 2 yang Ditolak Marvel

Doctor StrangeSaat membicarakan film Doctor Strange, kamu pasti merasa ada lebih banyak hal yang sebenarnya dapat dilakukan oleh Scott Derrickson dalam film tersebut. Sayangnya, batasan waktu membuat dia terpaksa harus menyimpan beberapa ide menarik untuk film keduanya. Sayangnya, hal ini tidak dapat dia lakukan karena bertentangan dengan cara Marvel membuat sebuah film.

Doctor Strange

Ternyata Sekuel Doctor Strange Tak Akan Dikerjakan Dalam Waktu Dekat

Kamu sudah menantikan sekuel Doctor Strange? Kalau begitu kamu wajib bersabar, karena dikatakan film ini belum ada rencana untuk dikerjakan!
Baca Juga

Dalam interview-nya dengan CinemaBlend pada minggu lalu, sutradara dari Doctor Strange Scott Derrickson menjelaskan bahwa dirinya ternyata memiliki beberapa ide yang belum dapat dia lakukan dalam film pertamanya – walaupun dia tidak menjelaskan secara detail apa saja hal tersebut. Sayangnya, kita tidak akan pernah melihat ide tersebut menjadi nyata karena cara kerja Marvel dalam membuat sebuah film. Berikut penjelasan dari Derrickson:

saat kamu mendapatkan sebuah ide dan kamu yakin bahwa ide tersebut sangat baik, namun belum bisa menggunakannya dalam film yang kamu buat, maka tidak ada salahnya menyimpan ide tersebut. Sayangnya, selama aku bekerja dengan Marvel, dan berbicara dengan Kevin [Feige], hal ini terjadi kepada semua film mereka. Marvel tidak pernah membuat sebuah keputusan untuk menyimpan ide bagus untuk menggunakannya di lain hari.

Doctor Strange

Setelah menjelaskan hal tersebut, Scott Derrickson juga membuat sebuah analogi untuk menggambarkan hal ini. Marvel Cinematic Universe tidak dibuat seperti Marvel Comics. Saat Stan Lee dan rekan-rekannya membuat perusahaan tersebut, setiap komiknya dirilis menggunakan ide dan gambar yang ada pada saat itu, dan hal ini telah membuat Marvel menjadi salah satu perusahaan komik terbaik yang pernah ada. Setelah hampir satu dekade, kita telah memiliki 14 film yang berada dalam Marvel Cinematic Universe, dan angka tersebut seakan menggambarkan kalau MCU mencoba menyamai kedudukannya dengan pendahulunya tersebut.

Aku pikir MCU dibangun dengan cara yang sama seperti Stan Lee membuat Marvel Comics, yaitu dengan terus membuat karya mereka. Dengan Berjalan selangkah demi selangkah dan melihatnya terus berkembang. aku pikir cara ini sangat efektif bagi mereka [MCU] ! Jika berlaku untuk Stan Lee, maka sudah pasti akan berlaku juga bagi Marvel Cinematic Universe.

Doctor Strange

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Penasaran apa sih peran Doctor Strange di Thor Ragnarok nanti? Tom Hiddleston memberi bocoran yang sangat menarik tentang hal ini!
Baca Juga

Banyak orang pasti sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana dan apa yang telah Scott Derrickson siapkan dalam Doctor Strange 2 yang akan meneruskan cerita petualangan Stephen Strange sebagai sang Sorcerer Supreme. Ditambah lagi, kita pasti akan terus mendapatkan banyak berita menarik tentang produksinya di balik layar. Sementara itu, para penggemarnya dapat kembali menyaksikan petualangan perdana Stephen Strange dan melihat bagaimana dia mendapatkan kekuatannya dalam Blu-ray dan DVD yang akan dirilis pada tanggal 28 Februari yang akan datang.

doctor-strange-featured

Baca Juga

Menurut kamu, apa sebenarnya ide bagus yang dimiliki oleh Scott Derrickson? Apakah kamu setuju dengan bagaimana cara Marvel membuat sebuah film? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleKenali Lebih Jauh Grand Warden Sang Hero CoC Bertipe Support Terkuat
Next articleJadwal Lengkap Rilis Game PC dan Konsol Terbaru Februari 2017
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.