Jadwal Lengkap Rilis Game PC dan Konsol Terbaru Februari 2017

rilis game terbaru Februari 2017

Februari ini masih terbilang sepi game yang seru, tapi bukan berarti nggak ada lho. Mari simak jadwal lengkap rilis game terbaru Februari 2017 untuk konsol dan PC dari Duniaku.net berikut ini!

Awal tahun masih merupakan saat-saat yang tepat untuk menabung, karena belum banyak game menarik yang rilis. Dari 20 judul game PC dan konsol yang akan hadir pada bulan Februari mendatang, hanya beberapa saja yang saya rasa layak dicoba (dan/atau dibeli juga), di antaranya adalah empat judul yang sudah dirangkum berikut ini.

1

Nioh

  • Platform: PS4 – Rilis: 9 Februari 2017

Serial game hardcore Dark Souls dapat tandingan, nih. Dikembangkan oleh Tecmo Koei, Nioh berusaha memberikan gameplay yang serupa dengan Dark Souls namun dengan mitologi dan suasana yang berbeda jauh, yaitu pada masa Perang Saudara Jepang abad ke-17 yang dipenuhi oleh monster-monster yokai.

Kamu akan berperan sebagai samurai bule bernama William Adams yang dipanggil “Anjin” atau Navigator oleh karakter-karakter Jepang lainnya. Adams berkelana dari Irish sampai Jepang untuk menyelamatkan “roh pelindung” miliknya yang diculik oleh penjahat bernama Keri.

2

For Honor

  • Platform: PS4, PC, Xbox One – Rilis: 14 Februari 2017

Bicara soal samurai, For Honor juga termasuk rilis game terbaru Februari 2017. Berbeda dengan Nioh yang menggunakan dunia nyata sebagai latar menceritakan kisah fiktif, For Honor adalah game 100 persen fiksi yang memperlihatkan konflik antara bangsa viking, samurai, dan ksatria… yang terjadi karena daerah mereka tiba-tiba tergabung menjadi satu. Serius, coba aja tonton trailer lamanya.

Premis yang konyol memang, tapi kapan lagi kamu bisa mewujudkan fantasi zaman kanak-kanak seperti ini?

3

LEGO Worlds

  • Platform: PS4, PC, Xbox One – Rilis: 24 Februari 2017

Setelah telat enam tahun, akhirnya LEGO dan Warner Bros. membuat kloningan Minecraft bertema mainan balok-balok tersebut. Meski Minecraft sudah menguasai pasar sandbox, tapi LEGO Worlds tetap terlihat cukup menjanjikan.

Game ini masih digarap oleh Traveler’s Tale, yang sebelumnya mengerjakan berbagai macam game LEGO lainnya seperti LEGO Star Wars, Batman, Marvel/Avengers, dan masih banyak lagi.

4

Berserk and the Band of the Hawk

  • Platform: PS4, PC, PS Vita – Rilis: 21 Februari 2017

Berserk and the Band of the Hawk menjadi pembuka game-game “wibu” di tahun 2017 ini, yang bisa jadi pilihan sambil menunggu hadirnya Kingdom Hearts HD Remix di bulan Maret dan Persona 5 di bulan April mendatang.

Selain itu tiga judul game Jepang lain, Atelier Sophie dan Nights of Azure akan rilis di PC serta Ys Origins di PS4 dan PS Vita juga bulan Februari ini.

Baca Juga

Jangan lupa lanjut ke halaman 2 untuk tabel jadwal lengkap rilis game PC dan konsol terbaru 2017