Ayo Ikutan eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship dan Buktiin Diri dan Tim Kamu!

eSport Prime Series - Dota 2 Februari Championship
eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship

Halo DN Gamers! Setelah kemarin pada bulan Januari eSport Prime Series telah mulai dilaksanakan, rangkaiannya akan dilanjutkan bulan Februari loh! Masih dengan turnamen Dota 2, dan masih bersama Duniaku.net dan Unipin Indonesia!

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Datang membawa kekacauan, Chaos Knight bersumpah akan menghancurkan setiap cahaya yang ada di alam semesta Dota 2. Bagaimana latar belakang ceritanya?
Baca Juga

Pada bulan Februari 2017, eSport Prime Series akan mengambil tajuk Dota 2 Februari Championship! Kalau di bulan Januari 2017 kemarin eSport Prime Series mencari para pemain dengan MMR di bawah 3000, maka di turnamen bulan Februari 2017 ini Duniaku.net mencari para pemain dengan MMR 2000 sampai 4000 yang ingin merasakan dunia kompetitif Dota 2!

Hadiahnya pun di bulan Februari 2017 ini meningkat loh! eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship akan mempertandingkan hadiah Unipin Credit senilai Rp1.500.000! Empat tim yang masuk fase kedua turnamen pun juga akan diliput di Duniaku.net, dengan sang juara yang tentunya akan menjadi pemberitaan utama.

Buat kamu dan teman-teman kamu yang memiliki MMR 2000 sampai 4000 dan ingin merasakan atmosfer kompetitif Dota 2, yuk langsung ikutan daftar! Caranya gimana? Apa aja sih yang dibutuhin? Cek aja di bawah ini!

Pendaftaran Peserta

Pendaftaran eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship ini gak muluk-muluk kok! Kamu hanya perlu mengumpulkan teman-teman kamu yang memiliki Solo dan Party MMR antara angka 2000 sampai 4000 dan kemauan untuk berkompetisi serta kemauan untuk menang!

Selain itu, kamu dan teman-teman tim kamu juga perlu melakukan like di akun Facebook Duniaku.net Dota 2 dan juga Unipin Indonesia di akun Facebook kalian masing-masing.

Kalau kamu sudah siap untuk berkompetisi dan sudah menyelesaikan segala yang dibutuhkan di atas, kamu bisa langsung mendaftar di tautan bit.ly/dota2febchamp dan mengisi segala data yang dibutuhkan untuk pendaftaran! Mudah kan?

Tanggal dan Informasi Penting!

Informasi dan peraturan penting dari eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship bisa kamu lihat langsung di bit.ly/rules_febchamp. Adapun untuk tanggal penyelenggaraannya adalah sebagai berikut.

  • Periode Pendaftaran – 1 Februari 2017 s/d 15 Februari 2017 pukul 22.00 WIB
  • Technical Meeting – 16 Februari 2017 pukul 19.00 WIB
  • Fase Pertama Turnamen – 16-20 Februari 2017, pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB setiap harinya
  • Fase Kedua Turnamen – 21-24 Februari 2017, pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB setiap harinya

Adapun untuk detail penting dari eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship adalah sebagai berikut.

  • Biaya Pendaftaran – GRATIS!
  • Minimal Peserta adalah 32 tim, dan Maksimal Peserta adalah 64 tim.
  • Fase Pertama Turnamen menggunakan sistem Single-Elimination, sedangkan Fase Kedua Turnamen akan mempertandingkan empat tim terkuat dari fase pertama dengan sistem Double-Elimination
  • Turnamen akan dilangsungkan secara Online

Adapun untuk hadiah yang dipertandingkan di eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship adalah Unipin Credit dengan total sebesar Rp1.500.000! Perinciannya adalah:

  • Juara Utama – Rp900.000 Unipin Credit
  • Peringkat Kedua – Rp400.000 Unipin Credit
  • Peringkat Ketiga – Rp200.000 Unipin Credit

Contact Person

Kalau kamu masih membutuhkan informasi terkait pendaftaran dan peraturan dari turnamen ini, jangan sungkan-sungkan untuk langsung menghubungi kontak di bawah ini ya!

  • SMS/Whatsapp – +6287780085360
  • Line – hilmyk9
  • Email – hilmykhairy@duniaku.net
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleLaksana Nico Robin, Inilah 5 Wanita Cantik yang Ternyata Pembunuh Berdarah Dingin di Dunia Nyata
Next articleMurah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.