Murah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!

Selain game Naruto, ada lima game PC lain yang harganya Rp20 ribuan lho! Beli di mana ya?

Murah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!

Murah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!

Sudah bukan zamannya lagi main game PC bajakan meskipun kabarnya Denuvo sudah gampang ditaklukkan. Ini contohnya, kamu bisa mendapatkan game Naruto PC orisinal plus lima game lainnya hanya dengan membayar Rp100 ribuan saja!

Yup, penawaran menarik ini diberikan oleh Humble Bundle, website yang seringkali merilis bundel-bundel game PC murah, sekaligus mengajak gamer untuk berdonasi. Di awal Februari ini, mereka menggandeng Bandai Namco untuk merilis Humble Bandai Namco Bundle 2 yang berisi berbagai game Bandai Namco yang bisa kamu mainkan di PC.

[read_more id="262700"]

Murah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!

Sama seperti paket Humble Bundle lainnya, kamu bisa membeli bundel ini mulai dari harga US $1 atau sekitar Rp13 ribuan. Dengan membayar seharga roti untuk sarapan ini, kamu bisa mendapatkan tiga game sekaligus antara lain Pac-Man 256, Enslaved: Odyssey to the West, dan Ace Combat: Assault Horizon Enhanced Edition. Murah banget bukan?

Murah! Game Naruto PC Orisinal Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Rp20 Ribuan Saja!

[duniaku_adsense]

Bagi penggemar Naruto, kamu bisa membayar minimal US $8.48 atau sekitar Rp110 ribu untuk mendapatkan game Naruto PC orisinal, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst plus dua game lain, Warhammer 40,000: Eternal Crusade dan Project Cars. Belum lagi, kamu juga akan mendapatkan tiga game yang ada di tier bundel sebelumnya. Dengan harga Rp110 ribuan kamu akan mendapatkan enam game. Artinya, jika dipukul rata, satu game hanya seharga Rp20 ribuan saja!

Masih belum puas? Kamu bisa menengok tier ketiga dari bundel ini yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga US $15 atau sekitar Rp200.000. Dengan membayar sebesar ini, selain mendapatkan enam game di dua tier sebelumnya, kamu juga akan mendapatkan Tales of Zestiria dan juga 12 DLC Project Cars dalam paket On Demand Pack!

Sedangkan untuk tier terakhir seharga minimal US $35 atau sekitar Rp460.000, kamu akan mendapat tambahan satu game PC terbaru Bandai Namco berjudul Little Nightmares. Untuk judul terakhir ini statusnya pre order, karena menurut rencana baru akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 28 April 2017 mendatang.

Oiya, selain mendapatkan game dengan harga super murah, dengan membeli bundel ini kamu juga akan mendapatkan diskon 10% untuk keanggotaan Humble Monthly bulan pertama lho! Plus, dengan membeli bundel ini kamu juga turut berdonasi dalam kegiatan amal yang diselenggarakan oleh beberapa badan sosial seperti Extra Life atau Save the Children untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di seluruh dunia.

[duniaku_baca_juga]

Tertarik mendapatkan game Naruto PC orisinal dan game-game Bandai Namco dengan harga super murah lainnya? Kamu bisa langsung membelinya lewat website resmi Humble Bundle.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU