Deck YuGiOh! Duel Links: Cara Mudah Summon Blue-Eyes White Dragon!

Deck YuGiOh! Duel Links

Mau dengan mudahnya kamu memanggil Blue-Eyes White Dragon? Simak deck YuGiOh! Duel Links disini! Keluarkan amarah sang naga andalan Seto Kaiba!

TOP PVP Deck YuGiOh! Duel Links: Deck Tak Terkalahkan, Dinosaur Kingdom!

Mau jadi King of Duelist di arena PVP dengan deck tak terkalahkan? Simak Top PVP deck YuGiOh! Duel Links disini! Bangun deck TOP TIER untuk PVP!
Baca Juga

Saya akan membagikan deck YuGiOh! Duel Links untuk mempermudahmu dalam pertarungan PVE maupun PVP. Dalam deck kali ini akan menggunakan kartu yang cukup fenomenal dan sekaligus kartu andalan dari karakter Seto Kaiba yaitu Blue-Eyes White Dragon.

Deck YuGiOh! Duel Links

Seperti biasa sebelum memasuki kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck YuGiOh! Duel Links ini, terdapat persyaratan karakter untuk memaksimalkan penggunaannya. Karakter dan kemampuan yang cocok menggunakan deck ini adalah Bandit Keith. Kemampuan yang dibutuhkan dari Bandit Keith adalah Switcheroo, dapat mengembalikan kartu dalam tangan ke deck untuk mengambil satu kartu dalam deck. Kemampuan ini dapat kamu gunakan sekali dalam satu turn dan dua kali pada satu pertandingan.

Komposisi deck ini sangat kuat dan baik digunakan untuk melawan NPC di game YuGiOh! Duel Links. Deck ini juga dapat kamu gunakan untuk PVP dan pastinya tidak kalah kuat dengan deck yang sudah saya bahas sebelumnya. Sudah penasaran dengan komposisi kartu dalam deck kali ini? Berikut komposisi kartu-kartu tersebut.

1

Kazejin

Deck YuGiOh! Duel Links

Monster ber-attribute Wind dan memiliki efek yang sangat menguntungkan bagi penggunanya dalam bertahan pada saat turn lawan. Jika monster ini diserang saat turn musuh, maka monster ini dapat mengurangi Attack monster yang menyerang tersebut menjadi 0. Sayangnya, efek kartu ini hanya dapat diaktifkan sekali saja setelah berhasil di-summon di field. Selain itu, kartu ini merupakan kombo dengan kartu Whirlwind Prodigy yang akan saya jelaskan setelah ini.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha dari Pack: Age of Discovery dan dibutuhkan 3 kartu untuk membangun deck ini.

2

Whirlwind Prodigy

Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu ini mempunyai Defense yang cukup tinggi diantara kartu yang ada di game YuGiOh! Duel Links saat ini. Selain itu, jika kartu ini di-tribute untuk memanggil kartu ber-attribute Wind, maka kartu ini dianggap menjadi 2 attribute sekaligus. Itu artinya kamu hanya perlu satu monster di field untuk dijadikan korban yakni Whirlwind Prodigy, agar dapat memanggil monster berlevel di atas 6 dan ber-attribute Wind yang di dalam deck ini adalah Kazejin sendiri.

Bisa di dapatkan melalui gatcha dari Pack: Age of Discovery dan dibutuhkan 3 kartu untuk membangun deck ini.

3

Blue-Eyes White Dragon

Deck YuGiOh! Duel Links

Monster ber-attribute Light dan memiliki Attack yang sangat besar yaitu 3000. Kartu ini adalah kartu tribute summon yang mempunyai serangan tertinggi dari kartu tribute lainnya. Dalam deck YuGiOh! Duel Links kali ini, kartu ini mempunyai kombo yang sangat bagus. Nantinya kombo kartu ini adalah Celestial Transformation dan Light Effigy.

Kamu hanya memerlukan 2 buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa kamu dapatkan melalui duel reward melawan Seto Kaiba atau bermain sebagai Seto Kaiba di awal permainan.

4

Light Effigy

Deck YuGiOh! Duel Links

Kartu ini mempunyai Attack yang cukup bagus yaitu sebesar 1500. Selain itu, hampir sama seperti Whirlwind Prodigy, jika digunakan untuk men-summon monster ber-attribute Light, ia dapat dianggap menjadi dua attribute monster. Itu artinya kamu dapat mengorbankan satu kartu ini di field, untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon dengan mudah!

Baca Juga

Kamu memerlukan 3 buah kartu Light Effigy untuk membangun deck ini. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba sebagai Legendary Duelist.

Apa lagi kartu-kartu dalam deck ini? Buka halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleAge of Wushu 2 Janjikan Permainan Sandbox dengan Grafis Lebih Mewah!
Next articleEfek Fenomena Telolet, Game Simulasi Bus Ini Salip CoC di Google Play Store!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.