Selain Misteri Kedua Orang Tuanya, Inilah 7 Fakta Upin Ipin yang Belum Banyak Diketahui Orang

fakta upin ipinSetelah beberapa waktu lalu Duniaku.net telah mengungkap misteri siapa sebenarnya orang tua Upin Ipin, ternyata masih banyak loh misteri atau fakta Upin Ipin yang belum banyak diketahui orang dari serial kartun animasi buatan Malaysia ini.

Upin & Ipin adalah serial televisi animasi anak-anak yang dirilis pada 14 September 2007 di Malaysia dan disiarkan di TV9. Kesuksesan Upin & Ipin membuat serial animasi ini begitu disukai di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tahukah Kamu Siapa Orang Tua Upin Ipin? Ini Dia Jawabannya!

Pernah menonton kartun Upin & Upin? apakah kamu tahu siapa sosok orangtua Upin Ipin sebenarnya? Jawabannya mungkin akan mengejutkanmu.
Baca Juga

Bukan hal aneh memang, pasalnya selain lucu dan menggemaskan, serial kartun Upin & Ipin banyak disukai lantaran dianggap mampu memberikan pesan moral dan nilai-nilai edukatif.

Nah selain misteri siapa ornag tua Upin Ipin yang tidak ditampikan di dalam filmnya, deretan fakta Upin Ipin berikut ini juga belum banyak diketahui orang loh.

1

Bukan Pemeran Utama

fakta upin ipin

Meski sudah sangat populer, tapi tahukah kamu jika karakter Upin Ipin pada awalnya hanyalah karakter sampingan dalam film animasi Geng Pengembara Bermula dimana mereka berperan sebagai anak di tepi jalan yang membantu Badrul dan Lim untuk memberi arah jalan ke rumah Tok Dalang.

Uniknya, setelah film itu dirilis ternyata banyak penonton yang lebih menyukai tingkah konyol Upin Ipin ketimbang sang tokoh utama, Badrul.

2

Alasan Upin Ipin Botak

fakta upin ipinMungkin banyak yang mempertanyakan kenapa rambut Upin dan Ipin dibuat botak. Ternyata alasannya cukup unik yaitu demi mengurangi biaya produksi dan “hair simulation” di dalam 3D.

Karena alasan itulah sampai saat ini kita mengenal karakter Upin dan Ipin dengan rambut botaknya.

3

Misteri Dokter Rafi

fakta upin ipinEntah karena kehabisan ide menciptakan karakter atau memang disengaja, jika kamu perhatian karakter Dokter Rafi yang muncul dalam episode Gosok Jangan Tak Gosok sebagai dokter gigi, ternyata memiliki kemiripan dengan raksasa batu yang hadir di episode Harta Karun.

Mulai dari gaya rambut, tanda titik di kedua mata, sampai suara yang dikeluarkannya pun sama.

Baca Juga

Apalagi fakta Upin Ipin yang belum banyak diketahui orang? cek di halaman kedua

1
2
SHARE
Previous article5 Film Indonesia Bulan Februari Ini Wajib Banget Kamu Tonton!
Next articleOne Piece 854 Memperlihatkan Sanji Membuat Keputusan Penting
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca