Dari Celana Dalam sampai Ciuman Mematikan, Inilah 7 Jurus Absurd yang Cuma Ada di Dunia Anime

jurus absurdMungkin deretan jurus absurd ini bakal membuatmu geleng-geleng kepala dan tak menyangka jika sang jagoan harus melakukan hal ini demi mengalahkan musuh.

Kita mengenal kamehameha sebagai jurus andalan Son Goku untuk mengalahkan lawan-lawannya. Atau jika kamu One Piece lovers, tentunya sudah tak asing dengan jurus Gomu Gomu no Pistol yang notabene senjata pamungkas Luffy.

Kamu pastinya setuju jika dua jurus tadi punya tingkat kekerenan di atas rata-rata. Terlebih Jurus kamehamea yang begitu legendaris sampai-sampai anak-anak tahun 90an yang hingga kini sudah dewasa masih sering kali menirukan gerakannya, sambil membayangkan mereka mengeluarkan energi kamehameha sungguhan.

Tapi gak semua jurus itu dicipitakan untuk terlihat keren. Beberapa jurus absurd di dunia anime ini malah sebaliknya dan pasti bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

1

Ciuman Mematikan

jurus absurdMari kita mulai deretan jurus absurd dari anime Yamada-Kun and The Seven Witches. Pada awalnya, Yamada adalah murid berandalan yang berpikir bahwa kehidupan bersekolah itu membosankan. Sampai suatu ketika ia bertabrakan di tangga dengan Shiraishi, seorang siswi pintar di sekolahnya, dan mendapati tubuh mereka tertukar.

Sejak saat itu Yamada memiliki kemampuan untuk meniru teknik semua penyihir di sekolah. Namun dengan syarat, Yamada terlebih dahulu harus mencium si pemilik kemampuan.

2

Kekuatan Air Susu Ibu

jurus absurdSeperti kita ketahui, air susu ibu atau ASI adalah asupan yang diberikan sejak bayi lahir ke dunia hingga berusia enam bulan. Ada banyak manfaat dari ASI karena Air susu yang diproduksi secara alami oleh tubuh ini memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi tumbuh kembang bayi seperti vitamin, protein dan lemak

Siapa sangka ada mangaka gila yang mengangkat ASI ini sebagai jurus andalan. Hal ini bisa kamu temukan dalam anime Seikon no Qwaser. Bukan cuma disajikan keseksian dari karakter wanita yang diumbar, namun juga konsepnya yang menggunakan air susu dari payudara setiap wanita sebagai kekuatan utama karakter laki-lakinya.

3

Mane Mane no Mi

jurus absurd

Mane mane no Mi adalah buah iblis jenis Paramecia yang memungkinkan pengguna berubah wujud menjadi siapaun yang telah ia sentuh. Tak cuma dari tampilan fisik, pengguna buah ini mampu meniru kekuatan dan sifat seseorang yang disentuh. Kemampua devil fruit ini sudah teruji ketika Mr. 2 berhasil berubah wujud menjadi kru topi jerami seperti Luffy, Nami, dan kawan-kawan.

Bisa dibilang Mane Mane no Mi adalah salah satu jurus absurd karena fungsinya yang tak mematikan. Tapi bagi kamu yang jomblo, Mane Mane no Mi sungguh sangat bermanfaat. Bayangkan saja, ketika kamu bertemu dengan Aliando, kamu hanya tinggal menyentuhnya, dan Voila! Kamu pun sudah berubah wujud menjadi Aliando.

4

Jurus Derita 1000 Tahun

jurus absurd

Entah ini bisa dibilang jurus atau bukan, tapi jika seseorang menggunakannya untuk melawan musuh, sudah dipastikan sang musuh akan menderita 1000 tahun lamanya. Jutsu ini biasa dipraktekan oleh Kakashi dan Naruto dengan cara membentuk segel tiger (macan) lalu menusukkannya ke anus musuh. Ya kamu bisa membayangkan bagaimana sakitnya jurus yang satu ini.

Kira-kira jurus absurd lagi yang ada di dunia anime? cek di halaman kedua.

1
2
SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Mortred, Pembunuh Kejam dan Misterius
Next article7 Game Third-person Shooter Ini Buktikan Game Jepang Nggak Kalah Sama Amerika!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca