Dukung Tahu Bulat untuk Jadi Jawara di Ajang IMGA 2017 Tingkat Dunia!

IMGA 2017 Global

Game Tahu Bulat dari Own Games terpilih menjadi salah satu nominasi dalam kategori People’s Choice Awards IMGA Global 2017!

Tahu Bulat yang dikembangkan oleh Own Games dari Bandung memang fenomenal. Game ini sukses besar di pasaran tahun 2016 lalu, dan berhasil menyabet banyak penghargaan baik lokal maupun internasional. Salah satunya adalah satu gelar Guilty Pleasure Award dari International Mobile Gaming Award South East Asia 2016 (IMGA SEA 2016) yang dilangsungkan akhir tahun 2016 lalu.

Kilas Balik Aktivitas Developer Game Indonesia Sepanjang 2016!

Berikut rekap game-game terbaik, event-event termegah dan momen-momen paling dikenang dari aktivitas developer game Indonesia sepanjang 2016!
Baca Juga

Berkat keberhasilan di Asia Tenggara tersebut, Tahu Bulat pun siap berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, tingkat global. Tahu Bulat akhirnya terpilih menjadi salah satu dari 159 game mobile terbaik yang masuk nominasi kategori People’s Choice Award IMGA Global 2017!

imga global 2017

Yap, IMGA 2017 Global sudah merilis daftar game mobile terbaik dari seluruh dunia yang menjadi nominasi dalam gelaran yang tahun ini merupakan ketiga belas kalinya. Setelah menerima lebih dari 3000 game yang terdaftar, akhirnya terpilih 159 game untuk bersaing mendapatkan voting para gamer mobile di seluruh dunia. Kamu bisa memilih game favoritmu dan mendukung Tahu Bulat untuk menjadi jawara dengan mengunjungi halaman resmi IMGA Global 2017 di bawah ini.

International Mobile Gaming Awards Global 2017: Voting Link

Dari daftar 159 game yang masuk nominasi, 29 di antaranya masih belum dipublikasikan, dan 13 adalah game VR. Selain nama Tahu Bulat, ada juga nama ChemCaper, game edukasi Kimia yang dikembangkan Ace Edventure dari Malaysia dan Artoncode Indonesia. Lalu ada juga judul Sara is Missing yang dikembangkan dua studio dari Malaysia dan Agate Studio dari Indonesia.

“Tahun 2016 adalah tahun pertumbuhan IMGA,” ungkap Maarten Noyons, CEO dan Founder dari IMGA seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami meluncurkan kompetisi di Asia Tenggara, Timur Tengah-Afrika Utara dan Cina. Lineup dari kampanye IMGA Global 2017 tahun ini unik karena merupakan hasil pencarian kualitas, inovasi dan orisinalitas dari seluruh dunia. Secara personal, saya merekomendasikan setiap game yang ada di daftar ini,” lanjutnya.

imga global 2017

Perjuangan Tahu Bulat di ajang ini tidaklah mudah. Dalam daftar 159 nominasi yang sudah diumumkan, ada banyak nama besar bercokol di sana seperti Pokemon GO, FIFA Mobile, Durango hingga Star Wars: Force Arena. Karena nama gelarnya sendiri adalah People’s Choice Awards, maka pemenang akan ditentukan dengan jumlah suara terbanyak yang diberikan oleh gamer dari seluruh dunia.

Baca Juga

Jadi tunggu apa lagi. Yuk, berikan dukunganmu sekarang di halaman resmi IMGA 2017 Global ya! Acara puncak IMGA Global 2017 akan digelar pada tanggal 1 Maret 2017 mendatang di San Francisco, Amerika Serikat.

 

SHARE
Previous articleOne Punch Man 71: Saitama Kalah Telak dari Suiryu! Kok Bisa?
Next articleNonton Naruto Shippuden 492 Gak Akan Lengkap Tanpa Bocoran Konoha Hiden
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.