Zord Power Rangers 2017 Beraksi Lagi di Poster Terbaru Filmnya!

Para Zord Power Rangers 2017 diperlihatkan tengah beraksi di poster terbaru filmnya! Penasaran seperti apa sih posternya? Lihat saja di artikel ini!

Zord Power Rangers 2017 Beraksi Lagi di Poster Terbaru Filmnya!

Zord Power Rangers 2017 Beraksi Lagi di Poster Terbaru Filmnya!

Para Zord Power Rangers 2017 diperlihatkan tengah beraksi di poster terbaru filmnya! Tapi kenapa Zord Ranger Hitam disembunyikan lagi ya?

[read_more id="293694"]

Kamu-kamu yang sudah mengikuti berita film ini pasti ingat masa-masa di mana para Zord Power Rangers 2017 disembunyikan. Wujud mereka hanya bisa kita ketahui dari mainannya yang kualitasnya kurang bagus.

Menjelang rilis filmnya di bulan Maret, sudah tak ada alasan lagi untuk menyembunyikan mereka lagi. Di poster terbaru, para Dinozord diperlihatkan beraksi. Kali ini dengan sangat jelas, tanpa terhalang oleh kabut maupun di-zoom terlalu dekat ke para Ranger hingga tidak terlihat.

Tanpa basa-basi lagi, inilah penampilan para Zord Power Rangers 2017 dalam poster yang disajikan pertama oleh CBR.com. Para Ranger juga tidak boleh dilupakan tentu saja.

Zord Power Rangers 2017 Beraksi Lagi di Poster Terbaru Filmnya!

[duniaku_adsense]

Pesawat Pterodactyl Ranger Pink terpotong di gambar ini. Tapi kamu bisa melihat dengan jelas penampilan dari Tyrannosaurus yang menjadi andalan Ranger Merah serta Sabretooth yang akan menjadi kendaraan Ranger Kuning.

Kepala dari Dinozord milik Ranger biru juga terlihat, walau bagian lain tubuhnya terhalang. Kalau dari kepalanya sih kendaraan Ranger Biru ini masih terlihat sebagai Triceratops. Namun poster ini tak memperlihatkan apakah Dinozord Biru memiliki empat kaki, seperti versi serial TV-nya, atau enam kaki seperti versi mainannya.

Bagaimana dengan Zord milik Ranger Hitam? Kamu bisa menemukannya di bagian paling kanan dari Zord lain. Kakinya yang banyak dapat terlihat jelas, begitu pula dengan kepalanya yang tidak mirip Mastodon.

Zord Power Rangers 2017 Beraksi Lagi di Poster Terbaru Filmnya!

Kaki enam pada mainan Zord Biru cukup membuat bertanya-tanya apakah robot besar itu masih terinspirasi oleh Triceratops. Bagian kepalanya sih masih mirip.

Tidak demikian halnya dengan Zord Hitam. Seperti bisa kamu lihat dari mainannya (dan penampilannya pada poster), Zord Hitam sudah tak terlihat seperti Mastodon. Kaki yang banyak serta senjata pelontar jaring versi mainannya membangkitkan kesan kalau kali ini, Zord ini terinspirasi dari laba-laba raksasa.

Masih penasaran, penulis sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi para Zord Power Rangers 2017 di layar lebar. Terutama untuk memastikan jawaban dari misteri apa sebenarnya wujud dari Zord Hitam.

Penantian untuk film heboh ini juga sudah tidak lama lagi. Seperti tertulis di poster, Power Rangers direncanakan akan rilis 24 Maret 2017.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU