12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: One Piece, WWE, Bushido Saga, dan Lainnya

Game Android terbaru 3 Februari 2017 hadirkan game puzzle WWE Champions, One Piece, Action RPG Bladebound, serta dua game yang pastinya bikin kamu stres dan gregetan!

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: One Piece, WWE, Bushido Saga, dan Lainnya

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: One Piece, WWE, Bushido Saga, dan Lainnya

Daftar game Android terbaru 3 Februari 2017 hadirkan game gulat campur puzzle WWE Champions, Action RPG Bladebound, serta dua judul yang pastinya bikin kamu stres dan gregetan!

[read_more id="287924"]

Hei hei, bertemu lagi di artikel "Daftar Game Android dan iOS Mingguan" Duniaku.net pertama dalam bulan Februari 2017. Jujur saja, agak susah mencari game-game seru di awal bulan ini, apalagi meskipun One Piece: Thousand Storm dan Fire Emblem: Heroes sudah rilis secara resmi tetapi masih belum bisa dimainkan di Indonesia.

Namun jangan khawatir karena tetap ada 12 game Android gratis terbaru yang akan mengisi akhir pekanmu. Yuk langsung aja, cekidot gan!

[page_break no="1" title="One Piece: Thousand Storm"]

Game One Piece terbaru ini memang belum dirilis merata secara global, tapi buat kamu pengguna Android di Indonesia sudah bisa mengunduh versi .APK dan memainkannya tanpa kendala lho! Caranya kurang lebih begini:

  1. Download File APK dan File Data OBB, letakkan file data OBB di dalam folder Android -> OBB (kopikan satu folder com.bandainamcoent.optsE di dalam folder OBB tersebut).
  2. Setelah APK di-install, dan data disalin ke folder bersangkutan, jalankan gamenya TANPA mengaktifkan koneksi data apa pun. Setelah game masuk layar loading dan meminta koneksi data, baru aktifkan koneksi

Kamu bisa membaca panduan lengkap download One Piece: Thousand Storm di artikel Duniaku.net berikut ini. Jika game-nya sudah rilis resmi di Indonesia, artikel ini akan di-update.

Download One Piece: Thousand Storm: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="2" title="WWE Champions Free Puzzle RPG"]

Pernah membayangkan apa jadinya kalau kamu menggabungkan game gulat WWE Smackdown dengan Candy Crush? Oh, nggak ya? Kayaknya sih memang nggak ada yang pernah terbayang, tapi popularitas genre match-3 tetap melahirkan WWE Champions.

Seperti game match-3 pada umumnya, kamu akan mencocokan warna dari berbagai permata di layar agar pegulat pilihanmu bisa mengeluarkan jurus-jurus dan mengalahkan lawan. Setiap pegulat memiliki jurus spesial berbeda jika meteran mereka telah penuh, yang akan mempengaruhi kondisi papan dan memberikanmu giliran tambahan.

Download WWE Champions Free Puzzle RPG: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="3" title="Bushido Saga"]

Didasari dari Legenda 47 Ronin, Bushido Saga menceritakan perjalanan samurai bernama Oishi melindungi Klan Samurai Asano di Jepang pada abad ke-18. Ya, seperti filmnya Keanu Reeves tapi nggak sedramatis itu.

Kamu akan mengendalikan Oishi dengan kombinasi tap dan swipe. Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai macam senjata, mulai dari pedang rongsokan, busur dan panah, tongkat dan tombak, hingga pedang mistis nan legendaris. Serta bisa meng-upgrade armor, jimat untuk memperkuat diri, serta jumlah barang yang bisa dibawa.

Sebagai catatan saja, game ini berukuran 272MB jadi download-lah saat sedang ada paket kuota atau menggunakan Wi-Fi.

Download Bushido Saga: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="4" title="Bladebound"]

[duniaku_adsense]

Action RPG semacam Torchlight dan Diablo dengan sistem kontrol yang unik. Kamu tidak akan mengontrol karakter memakai D-pad dan tombol digital lain, tapi dengan tap serta "menggambar" di layar smartphone.

Menggambar garis setengah lingkaran akan membuat karaktermu menyerang musuh dengan satu jurus, sementara lingkaran penuh akan mengeluarkan jurus lain lagi. Sementara dengan tap musuh dua kali, kamu akan memukul mereka.

Game ini memiliki ukuran download mencapai 465 MB, jadi download kalau kamu lagi ada paket data atau koneksi Wi-Fi ya.

Download Bladebound: Android -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

8 game Android terbaru 3 Februari 2017 masih menunggu di halaman 2!

[page_break no="5" title="Evil Factory"]

Evil Factory merupakan permainan "boss rush" alias semua musuh yang kamu hadapi adalah bos-bos saja dan tidak ada musuh-musuh biasa. Tentu kamu akan membutuhkan senjata-senjata dan armor yang kuat, yang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan loot dari mengulang melawan bos-bos yang ada.

Selain itu sepanjang perjalanan, kamu bisa menemukan dan membuka beberapa mini-game menarik untuk menjadi pelepas penat setelah menghadapi para bos mematikan tersebut.

Download Evil Factory: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[read_more id="289314"]

[page_break no="6" title="Diagonal Hell"]

Ya, ini adalah salah satu dari dua game yang bakal bikin kamu stres. Sesuai judulnya, Diagonal Hell bakal jadi satu game yang akan membawamu ke neraka dunia! Lewat grafisnya yang minimalis tapi stylish ini, kamu harus mengendalikan sebuah tanda panah di tengah lorong-lorong sempit dalam kecepatan tinggi untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Diagonal Hell hanya memiliki ukuran download sebesar 20 MB dan bisa jadi pilihan game offline Android yang tepat buat kamu.

Download Diagonal Hell: Android -- Gratis

[page_break no="7" title="Collect or Die"]

Di game kedua yang bikin gregetan ini, kamu akan memainkan seorang stickman yang bertugas mengumpulkan semua koin yang ada dalam level. Terdengar gampang dan biasa saja bukan? "Paling kayak Super Mario aja," begitu, bukan? Salah besar!

Semua koin akan diletakkan dekat dengan jebakan-jebakan maut. Serunya, kamu harus mengendalikan si stickman dengan menggunakan gyrosensor di smartphone-mu. Ya, goyang ke kiri, goyang ke kanan, tap buat lompat. Jahat juga sih yang bikin...

Download Collect or Die: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="8" title="Realm Grinder"]

Suka grinding? Kamu harus coba memainkan game clicker bertema membangun kerajaan yang satu ini. Layaknya game clicker lain, kamu akan men-tap layar terus-terusan untuk mendapatkan koin, yang kemudian dipakai untuk membangun kerajaanmu dengan beragam fasilitas, yang berguna untuk meningkatkan pendapatanmu, dan seterusnya...

Paling tidak Real Grinder menyediakan sedikit twist dalam sistemnya. Kamu bisa bergabung dengan dua faksi berbeda: Baik dan Jahat; masing-masing memiliki faksi cabang lain di dalamnya dan mereka semua akan memberikan cara berbeda untuk meningkatkan pendapatanmu.

Download Realm Grinder: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="9" title="Drifting School Bus"]

Jangan khawatir, buat yang sudah bosan dengan telolet, ini bukan game bus telolet buatan luar negeri kok! Dan buat kamu yang masih suka, ya, lebih baik cari game lain dulu karena ini bukan game bus telolet.

Drifting School Bus adalah game endless runner yang mengajakmu mengendalikan bus sekolah hobi nge-drift serta mengangkut dan mengantar anak-anak ke sekolah. Visualnya cukup menarik dan bisa dicoba oleh penggemar game jenis ini.

Download Drifting School Bus: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

Ada game Android terbaru 3 Februari 2017 apa lagi? Langsung saja lompat ke halaman 3!

[page_break no="10" title="Jack the Miner"]

Dalam Jack the Miner kamu akan berperan sebagai Jack, yang ditugaskan menggali dan mengumpulkan berbagai macam mineral dari dalam bumi.

Selama menggali ke dasar bumi kamu akan mendapatkan berlian, plutonium, dan berbagai material lain. Kamu bisa menukarnya dengan beragam upgrade berbeda saat kembali ke permukan. Game ini juga menyediakan lebih dari 50 misi untuk membuat petualangan bawah tanahmu jadi lebih bervariasi.

Download Jack the Miner: Android -- Gratis

[read_more id="292653"]

[page_break no="11" title="TANKOUT"]

Ini game yang bikin saya agak bernostalgia karena sudut pandang dari atasnya yang mengingatkan saya akan game NES Battle City. Ada yang pernah main juga?

Anyway, kembali ke TANKOUT. Di sini kamu nggak cuma saling bertanding kecanggihan mengendalikan tank dari atas dalam pertandingan online saja, tapi kamu bisa membuat arena pertempuran sendiri yang dapat dilengkapi dengan berbagai jebakan dan turret mematikan.

Download TANKOUT: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="12" title="Tomb of the Mask"]

Kalau sudah masuk ke dalam labirin, apa lagi yang harus kamu lakukan? Tentunya mengumpulkan harta sebanyak mungkin dan kabur dari situ. Bener, nggak? Kurang lebih itu yang akan kamu lakukan di Tomb of the Mask.

Selama menyelesaikan level, kamu akan mengumpulkan koin yang bisa dipakai untuk membeli upgrade dan power-up serta mendapatkan topeng-topeng yang memiliki kekuatan berbeda agar upayamu kabur dari labirin penuh jebakan dan tipuan ini semakin mudah.

Download Tomb of the Mask: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari minggu ini. Nantikan daftar barunya lagi minggu depan ya!

Diedit oleh Fachrul R.U.N.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU