Akhirnya Mimpimu Jadikan Cidney FFXV Sebagai Waifu Jadi Kenyataan!

Final Fantasy XV Episode Duscae

Jadikan Cidney FFXV seagai waifu mu dengan mengoleksi Play Arts Kai

Hype Final Fantasy XV belum berakhir -walaupun beberapa dari kita mungkin telah menamatkan game nya. Kembali memperkuat lini produk tie-in nya, Square-Enix bekerja sama dengan Play Arts Kai merilis figure Cidney FFXV. Tentunya bagi kamu yang membayangkan Cidney menjadi waifu mu, ini akan membuat impianmu selangkah menjadi nyata.

Baca Juga

Cidney atau Cindy Aurum adalah salah satu karakter Final Fantasy XV yang berperan sebagai montir di Hammerhead. Pada awalnya banyak gamer yang menyangka kalau gadis yang berprofesi sebagai mechanic ini merupakan Cid versi FFXV, terutama karena namanya dalam bahasa Jepang dibaca “Shidonii” alias “Cidney”. Tapi hal tersebut ternyata kurang tepat, karena Cindy (namanya dalam versi US) mendapatkan keahlian sebagai montir dari kakeknya yakni Cid, head mechanic di perusahaan Hammerhead.

Cidney sendiri berperan dalam memodifikasi dan meng-upgrade kendaraan Noctis dan kawan-kawannya yaitu Regalia. Walaupun tidak berperan banyak dalam rangkaian cerita Final Fantasy XV, Cidney setidaknya terkadang memberi quest kepada Noctis dan kawan-kawan untuk dijalani.

Walaupun bukan pemeran utama, Cidney tetap menjadi karakter yang populer. Mungkin ini karena dari beberapa karakter wanita di Final Fantasy XV (di antaranya ada Lunafreya Nox Fleuret, Aranea Highwind, dan Iris Amicitia), Cidney merupakan karakter wanita yang “paling terbuka”.

Kepopulerannya ini membuat ia dijadikan sebagai salah satu lini produk Play Arts Kai. Produsen figure yang terkenal akan detilnya ini menghadirkan Cidney Aurum dengan desain khas Cidney berpakaian ala montir seksi dari Hammerhead.

Play Arts Kai Cidney Aurum hadir dalam ukuran 11 inchi. Play Arts Kai Cidney Aurum dilengkapi dengan berbagai pose tangan yang bisa digantikan, sebuah kunci inggris, sebuah kunci soket, toolbox, dan base pendiri figure.

Detilnya cukup mengagumkan dilihat dari kerutan pakaiannya, topi, hingga penempatan logo-logo Hammerhead seperti kostum di video game Final Fantasy XV.

Bagi kamu yang berminat menjadikan Cidney FFXV sebagai waifu maka persiapkan anggaranmu karena Play Arts Kai Cidney Aurum ini akan berbanderol seharga 13800 Yen atau sekitar 1,6 jutaan rupiah.

Play Arts Kai Cidney Aurum diperkirakan rilis pada Agustus 2017

sumber: Square-enix store

Diedit oleh Fachrul R.U.N.


SHARE
Previous articleDeck Jebakan Yu Gi Oh! yang Efektif Kalahkan Pegasus di Yu Gi Oh! Duel Links
Next article5 Bahaya Besar yang Masih Mengancam Luffy dan Sanji di Whole Cake Island
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.