Detail Kekuatan Dana di YS VIII Lacrimosa of Dana Untuk PlayStation 4

 Lacrimosa of Dana

Karakter Dana akan lebih istimewa dari pada Adol di YS VIII Lacrimosa of Dana. Hal ini dibuktikan dengan adanya tiga style pertarungannya yang sangat keren!

Versi HD Remake dari YS VIII: Lacrimosa of Dana di PlayStation 4 memang akan meningkatkan grafis dan kemulusan animasi dari versi PlayStation Vita-nya. Namun bukan hanya itu saja daya tarik versi HD dari YS VIII ini. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, akan ada chapter tambahan yang akan lebih dalam mengisahkan karakter Dana. Salah satu karakter penting yang juga disebutkan di judul “Lacrimosa of Dana.”

Misi yang akan ditempuh Dana adalah menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan “Style.” Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

 Lacrimosa of Dana

Baru-baru ini, pihak Nihon Falcom, selaku pengembang memberikan bocoran tentang fitur “Style Change” yang bisa dipakai Dana selama bertarung. Setiap Style akan memiliki skill yang berbeda-beda, sesuai dengan tipenya. Menurut pengembang, tak hanya untuk bertarung, skill baru tersebut juga akan digunakan untuk memecahkan puzzle di suatu dungeon yang ada.

Berikut ini merupakan ketiga Style yang dimiliki Dana:

1

Ilucian Style (water)

Lacrimosa of Dana

  • Merupakan style awal milik Dana, memiliki kemampuan menyerang dan kecepatan yang seimbang.
  • Pada saat berada di Ilucian Style, Dana akan memiliki banyak SP (Skill Point), sehingga memungkinkanmu untuk menggunakan banyak skill tanpa takut kehabisan SP.

Skill Attack – Mistral Blow

Lacrimosa of Dana

Menggunakan kedua belati lengkungnya, Dana akan berputar disekitar sambil menyerang seluruh musuh yang berada di dekatnya. Serangan ini bisa dilepaskan lebih cepat, jadi setelah menggunakan serangan skill ini, kamu bisa menggunakan serangan biasa untuk memberikan damage output tambahan.

Lacrimosa of Dana

Special Ability: Dengan menggunakan kekuatan air, Dana mampu memadamkan api yang menghalangi jalannya.
2

Graitca (earth)

Lacrimosa of Dana

 

  • Merupakan Style yang berfokus pada “power” atau kekuatan fisik. Memiliki pertahanan yang tinggi dan jangkauan serang yang cukup luas.
  • Meskipun tingkat kerusakan serangannya tinggi, Graitca Style membuat Dana bergerak lambat. Ayunan serangannya akan lambat, tetapi jika terkena musuh akan memberikan kemungkinan “stun.”

Skill Attack – Souwabutou

Lacrimosa of Dana

Memberikan kerusakan bersar dari jarak yang cukup luas dengan pukulan keras memutar. Kemampuan ini mampu menghantam seluruh musuh yang berada disekitar Dana.

Lacrimosa of Dana

Special Ability: Dengan pukul keras Dana mampu menghancurkan tembol dengan mudahnya. Kemampuan ini juga akan membantu Dana untuk menyeberangi daerah yang membuat Dana kesulitan untuk bergerak, semisal daerah dengan angin ribut.
3

Luminous (light)

Lacrimosa of Dana

  • Merupakan Style yang membuat Dana bergerak dengan sangat cepat, sehingga memungkinkannya melakukan strategi hit-and-run. Sayangnya, pertahanan Dana akan berkurang dalam Style ini.
  • Karena kecepatan menyerang Dana akan meningkat pesat, maka ia akan mudah mengisi Extra Gauge untuk menggunakan Extra Skill lebih cepat.

Skill Attack – Elemental Shoot

Lacrimosa of Dana

Serangan penuh konsentrasi pada satu poin kelemahan musuh, meluncurkan sebuah tembakan sinar dengan kecepatan tinggi kepada target. Kemampuan ini mampu menembus banyak musuh, sangat efektif untuk menghabisi satu gerombolan musuh sekaligus.

Lacrimosa of Dana

Special Ability: Memungkinkan Dana untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh Style lainnya. Energi cahaya tersebut juga mampu digunakan untuk melelehkan es.

SHARE
Previous articleTOP PVP Deck YuGiOh! Duel Links: Kuasai Arena dengan Penghancur Seluruh Kartu di Field!
Next articleWow! Maret Ini, PS4 Bakal Dapatkan “Gameshark”-nya Sendiri!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.