Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Dragon Ball Super 77

UPDATE: Dragon Ball Super 77 bisa kalian lihat pada halaman 2 artikel ini, review dan impresi hal menarik selama episode tersebut bisa kalian buka di artikel ini.

Selama Jump Festa 2017 yang berlangsung pertengahan Desember 2016 lalu di Jepang, Toei Animation resmi mengkonfirmasikan Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang mulai tayang 5 Februari 2017 kemarin. Dalam arc ini, ada banyak figur Angel dan God of Destruction baru yang diperkenalkan.

Baca Juga

Dragon Ball Super Episode 77 yang ditayangkan kemarin menjadi debut arc baru yang sudah dinantikan sejak akhir Desember 2016 lalu, sekaligus juga debut awal musik baru serial anime ini, yang tidak pernah diganti sejak pertama kali ditayangkan pertengahan 2015 lalu.

7 Hal Menarik Arc Universe Survival yang Muncul Selama Nonton Dragon Ball Super 77

Arc Universe Survival telah dimulai, dan episode 77 mengawali cerita yang menjadi dasar berlangsungnya Tournament of Power yang digelar Omni-King Zeno... kabarnya, ada pertarungan lain sebelum tournamen ini. Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Dragon Ball Super opening 2, Limit Break x Survivor yang dinyanyikan musisi Jepang Hikawa Kiyoshi, memperlihatkan Goku bertarung melawan alien di tengah arena Universe Survival Tournament. Diikuti kemudian dengan logo Dragon Ball Super dan Krillin, Majin Buu, 18, 17, Tien, Master Roshi, serta Piccolo mengambil Dragon Ball. Adegan tersebut beralih ke Goku dan kemudian Vegeta yang berlatih, serta diikuti King of All Universes (Zen-Oh) dan banyak karakter baru yang akan muncul selama arc ini.

Selain Dewa dan Angel Baru, BROLY WANITA Juga Bertarung di Universe Survival

Selain dewa kehancuran bertampang mirip badut, arc Universe Survial Dragon Ball Super bakal menjadi debut awal Broly Wanita, salah satu diantara 120 petarung turnamen antar Universe yang diadakan oleh kedua Zeno Sama / Omni King.
Baca Juga

Juga menjadi figur yang sangat dinantikan serta sudah kamu ulas banyak dalam artikel sebelumnya, Gohan memulai debutnya juga, tepatnya pada detik ke 42 opening baru Dragon Ball Super ini. Keseluruhan, Goku dan Vegeta yang banyak pasang badan selama opening yang sangat keren ini, dan mampu membuat penggemar makin tidak sabar menantikan kelanjutannya.

Dragon Ball Super Opening 2: Limit Break x Survivor – Arc Universe Survival

Musik opening pertama Dragon Ball Super yang berjudul Chozetsu ☆ Dynamic! dinyanyikan oleh Kazuya Yoshii sudah membuka setiap episode anime ini hingga episode ke-76 yang ditayangkan akhir Januari 2017 lalu.

Penampakan Tim Universe 7 dan Angel Baru


6 Hal Menarik Dragon Ball Super 74: Adegan “Dewasa,” Hingga Munculnya Android 8

Selain bertambah lagi satu orang yang alergi kostum Great Saiyaman, ternyata Gohan juga sama seperti ayahnya, masuk ke kelompok Ikatan Para Suami Takut Istri...
Baca Juga

Kami sudah menuliskan dalam artikel sebelumnya, sekilas seperti apa tampang pada karakter baru ini. Namun melalui opening baru kedua Dragon Ball Super di atas, ada beberapa adegan yang lebih menarik, yang memperlihatkan para Angel baru bersama dengan yang sudah kita kenal, Whis dan Vados. Universe 7 God of Destruction Beerus dan Universe 6 God of Destruction Champa, serta beberapa Supreme Kai juga terlihat di sana.

Untuk tim Universe 7, kalian pasti juga sudah mengetahui sebelumnya siapa-siapa saja yang akan terlibat di tengah arc yang pasti bakal cukup panjang ceritanya ini. Mulai dari kiri ke kanan, ada Majin Buu, Krillin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan (dalam wujud Ultimate), Master Roshi, Tien, dan Piccolo. Dari kesemua nama tersebut, paling fresh Android 17. Gohan dalam wujud Ultimate-nya juga sepertinya menjadi hadiah dari Toei Animation, setelah banyak fans yang menginginkan Gohan tidak melulu sebagai penggembira saja, namun juga bertarung. Ya, bahkan Duniaku.net sudah memprediksikan hal ini sejak awal tahun 2016 lalu.

Dalam arc baru ini, Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen. Masing-masing tim dari keduabelas Universe bakal bertarung nantinya di sebuah Survival Arena, arena dimana pertarungan nantinya bakal berlangsung. Bentuknya aneh, seperti sisi atas sebuah gasing. Apakah juga bisa berputar seperti gasing?

Ini Dia Penampakan 12 Universe God of Destruction di Dragon Ball Super!

Seperti apa wujud dari God of Destruction dari 12 universe?
Baca Juga

Di pusatnya disebut tiang jam, dengan penonton duduk memutar di sekelilingnya. Sedangkan tempat dimana Omni King duduk berada di sisi kiri atas, terpisah dari arena, dan terlihat cukup kecil pada gambar di atas.

Lanjut ke halaman 2… untuk nonton Dragon Ball Super 77

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Baru Fate of the Furious – Lebih Banyak Aksi Hobbs Vs Dom!
Next articleTrailer Baru Transformers: The Last Knight – Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.