Begini Jadinya Jika Lola Zieta dan Furry Citra Hadir Sebagai Karakter di Webnovel!

Lola Zieta Subject 09
Lola Zieta

Cosplayer imut dari Yogyakarta, Lola Zieta dan juga aktris cantik pendatang baru, Furry Citra hadir sebagai karakter di webnovel indie Subject 09!

Nama Lola Zieta dan Furry Citra mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengamat industri kreatif di Indonesia. Lola Zieta adalah seorang cosplayer cantik dan imut asal Yogyakarta yang kerap ber-cosplay “berani” di depan kamera. Sedangkan Furry Citra adalah seorang model dan artis yang pernah beberapa kali muncul pada acara Ini Talkshow di NET TV. Ia juga menjadi salah satu aktris utama pada film The Last Barongsai.

Yuk Kenalan dengan Lola Zieta, Cosplayer Imut Rising Star dari Jogja!

Banyak rising star di dunia cosplay Indonesia. Salah satunya Lola Zieta yang berasal dari Jogja ini. Ingin kenalan dan tahu akun media sosialnya? Langsung masuk!
Baca Juga

Bagaimana jika keduanya diilustrasikan dalam sebuah karakter di webnovel? Yap, Subject 09 yang merupakan webnovel indie bertema militer dan spionase, tengah menggandeng dua wanita cantik ini untuk menjadi karakter gahar di karya mereka!

Furry Citra Subject 09
Furry Citra

Bima Ratio, salah satu kreator webnovel Subject 09, mengamini kabar baik tersebut. Ia mengatakan bahwa ia dan teman-temannya telah mengantongi izin dari Lola dan Furry untuk mengangkat dua wanita cantik tersebut menjadi karakter pada webnovel berilustrasinya. Menurutnya, kedua model yang ia ajak berkolaborasi tersebut bahkan sudah sampai melihat konsep karakter yang akan diusung.

Karakter Lola dan Furry sendiri terbilang unik, karena keduanya akan memerankan karakter yang dingin, gahar, dan tak kenal ampun, berbeda dengan image asli mereka.

Lola Zieta Subject 09
Konsep Subject 04

Berdasarkan ilustrasi buatan Ekkigo—ilustrator resmi Subject 09—pada laman istimewa Subject 09, Lola Zieta memerankan sosok Subject 04. Pada ilustrasi tersebut, tampak ekspresi Subject 04 yang datar dan kelam. Selain itu, Subject 04 juga membawa sebilah pedang di belakang punggungnya yang mungkin akan menjadi senjata utamanya.

“Kebiasaan Subject 04 ini membawa pedang ke mana-mana, sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan. Tetapi, sebagaimana sosok Subject 09, dia sebenarnya juga ahli menggunakan senjata api dan berkelahi,” papar Bima memberikan informasi tambahan mengenai karakter yang “diperankan” oleh Lola ini.

Furry Citra Subject 09
Konsep Serka Citra Furia

Pada laman yang sama, konsep karakter Furry juga dipajang di sana. Furry memerankan karakter yang bernama Serka (Sersan Kepala) Citra Furia. Karakter tersebut disandingkan dengan karakter Subject 04 dan memiliki postur tubuh yang lebih pendek. Namun, berbeda dengan Subject 04, senjata yang Serka Citra bawa adalah pistol.

“Dia akan menjadi master of gunfight, makanya kami konsepkan dia membawa pistol ke mana-mana. Yang lebih keren mungkin karena karakter Citra ini adalah anggota Kopaska, dia adalah anggota pasukan khusus,” ujar Bima menjelaskan.

Kemunculan perdana Subject 04 dan Serka Citra Furia di Episode 18

Ketika ditanyai mengenai seberapa sering kedua karakter tersebut akan muncul, Bima mengatakan bahwa keduanya akan lebih sering muncul setelah episode 18, karena keduanya akan sangat berpengaruh pada keseluruhan cerita. Keduanya akan menjadi karakter yang sulit untuk dipisahkan dari judul Subject 09 itu sendiri.

Kedua karakter wanita sangar tersebut sudah mulai muncul pada episode 18 yang dirilis pada akhir bulan Januari 2017 kemarin. Lola dan Furry sendiri dikabarkan telah setuju dengan ide tim kreator Subject 09. “Respon mereka baik, jadi akan kami teruskan untuk ke depannya,” ujar Bima.

Baca Juga

Bagaimana kira-kira aksi Lola Zieta dan Furry Citra dalam webnovel Subject 09? Kamu bisa menikmatinya di halaman resmi Subject 09.

SHARE
Previous articleSadis! 6 Artis Ini Hampir Meregang Nyawa saat Syuting Sebuah Film
Next articleCrazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.