7 Hal Menarik Arc Universe Survival yang Muncul Selama Nonton Dragon Ball Super 77

Nonton Dragon Ball Super 77

Update: Langsung ke halaman 4, untuk informasi terbaru, adanya kemungkinan turnamen lain selain pertarungan dalam turnamen utama.

Dragon Ball Super 77 sudah ditayangkan kemarin, dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, episode ini menjadi debut dari arc baru Universe Survival, merupakan turnamen multiverse yang mengadu 12 Universi alam semesta. Gregetnya, siapa yang kalah dalam turnamen ini, Universenya bakal dihancurkan oleh Omni-King.

Baca Juga

Melalui review Dragon Ball Super 77 di bawah, kalian juga bisa menemukan beberapa hal yang menarik dari episode pembuka arc Universe Survival ini.

1

Berawal dari Kebosanan Raja Dunia


Bagi yang belum nonton Dragon Ball Super 77, kalian bisa melihatnya melalui video di bawah ini. Berjudul やろうぜ全王様!宇宙一武道会!!, atau Yarō ze Zen’ō-sama! Uchū-ichi Budōkai!! dan diterjemahkan sebagai Let’s Do It, Omni-King! The Universe’s Greatest Martial Arts Tournament!!, eposide ini diawali dengan dua Omni-Kings yang sepertinya merasa bosan karena mereka main game yang ekstrem (membenturkan planet satu-sama-lain) pada semacam model kit alam semesta.

Nonton Dragon Ball Super 77

2

Petarung Terkuat Terluka Karena Peluru?


Di Bumi, Goku melakukan aktivitas hariannya, mengambil sayuran di ladangnya dan menjual di pasar. Dengan dia berhasil mendapatkan uang, Goku berharap Chi Chi tidak terlalu marah, sehingga dia bisa berkonsentrasi dengan latihannya. Seiring perjalanannya pulang, Goku melihat seseorang yang mengalami masalah pada kendaraannya.

Ini Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77

Seperti apa 15 Angel, God of Destruction dan Kaio yang muncul selama Dragon Ball Super 77? Lihat detailnya di dalam.
Baca Juga

Dia berniat membantu. Ternyata mereka yang mengalami masalah tidak lain gerombolan perakpok yang sengaja memancing orang lain mendekat. Sayangnya, mereka tidak tahu yang ditodong saat ini adalah Goku. Dengan kendaraan Goku merupakan salah satu truk terbaru Capsule Corporation (yang didapatkannya dari Bulma, tidak heran jika para perampok menginginkannya karena pasti harganya mahal. Tentu saja Goku tidak menyerahkan truk tersebut.

Perampok yang menghadang Goku ini…
Apa ada hubungannya dengan Bandages the Mummy, salah satu anak buah Fortuneteller Baba, yang muncul selama chapter-chapter awal manga Dragon Ball? Sama-sama tubuhnya banyak diperban, wajahnya pun mirip… bagaimana menurut kalian?

Goku Dilawan?


Karena salah satu peluru perampok yang mengenainya (dan ya, ini membuat banyak fans shock, seorang petarung terkuat di dunia bisa terluka kena peluru), Goku berpikir kemampuannya menurun, dan mamanggil Kuririn untuk kembali berlatih. Namun polisi botak ini sibuk menangani kriminal lainnya. Goku kemudian menghubungi Whis, dan memintanya apakah dia bisa berlatih dengannya di planet Beerus.

Lanjut ke halaman 2… untuk kejutan yang paling mengejutkan di episode 77.

1
2
3
4
SHARE
Previous articleInilah 5 Hal Tentang Indonesia yang Ternyata Terkenal di Jepang
Next articleKriminal Seksi Nebula dan Mantis Bergabung di Formasi Terbaru Guardians of the Galaxy Vol.2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.