Trailer Baru Transformers: The Last Knight – Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

Transformers The Last Knight

TV spot terbaru dari Transformers: The Last Knight ditampilkan selama Super Bowl 51 semalam. Benarkah di film terbaru nanti Optimus Prime berpindah kubu ke Decepticons?

Perhelatan Super Bowl yang tahun ini memasuki edisi ke 51 bukan hanya ditunggu-tunggu para penggemar American Football. Para penggemar film di seluruh dunia pun juga menunggu perhelatan ini. Bukan tidak lain adalah karena di ajang ini, Hollywood menampilkan deretan TV spot ataupun trailer dari film-film terbaik yang siap dirilis.

Trailer Transformers The Last Knight Perlihatkan Pecahnya Pertempuran Epik!

Trailer Transformers The Last Knight telah dirilis, menyajikan pertarungan baru yang lebih epik, dunia yang hancur, dan... Optimus jahat?
Baca Juga

Salah satunya adalah TV Spot dari film kelima Transformers yang kini berjudul Transformers: The Last Knight. Yap, seperti yang kita tahu seri Transformers masih berlanjut -sampai minimal tiga seri lagi dan dimulai dari The Last Knight tahun ini. Meskipun begitu, sempat terbersit kabar bahwa ini adalah film Transformers terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay. Bagaimana hasilnya?

Masih dipertahankannya nama Bay di kursi sutradara tentu sudah menjanjikan satu hal: kehancuran! Meskipun sebenarnya TV Spot kali ini tidak banyak berbeda dari trailer sebelumnya yang sempat ditampilkan di akhir 2016 lalu, namun tetap saja menarik untuk menebak-nebak akan seperti apa jalan cerita dalam film ini nantinya.

Di akhir film sebelumnya, kita tahu bahwa Optimus Prime pergi ke luar angkasa untuk mencari penciptanya. Siapa sangka, sepeninggal Optimus Prime, perang di bumi makin berkecamuk antara para manusia melawan Transformers yang tersisa dan juga sosok (atau sebuah?) bentuk ras alien raksasa sebesar planet. Cade Yeager pun membentuk sebuah aliansi yang terdiri dari manusia dan Transformers untuk mempelajari mengapa ancaman dari luar angkasa ini masih saja mengusik kehidupan di bumi.

Transformers: The Last Knight

Dan entah apa yang terjadi dengan Optimus Prime saat “menghilang” ke luar angkasa. Yang jelas, dalam TV Spot kali ini diperlihatkan bahwa Optimus Prime akhirnya kembali ke bumi, dan tengah bertarung melawan Bumblebee yang sebenarnya adalah prajurit terbaiknya. Apakah terjadi perbedaan pendapat antara Optimus Prime dengan Bumblebee? Atau Optimus Prime sudah terkena tipu daya dan bergabung dengan Decepticons?

Transformers: The Last Knight sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang. Film ini sendiri diplot menjadi awal dari trilogi baru Transformers, karena setelah Last Knight ini di tahun 2017, berturut-turut akan ada film Transformers 6 dan juga satu film spin off yang mengisahkan Bumblebee berturut-turut setiap tahun pada tahun 2018 dan 2019.

Transformers: The Last Knight

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg yang kembali memerankan Cade Yeager, serta kembalinya beberapa nama dari tiga film awal Transformers mulai dari Josh Duhamel yang akan kembali memerankan William Lennox, serta Tyrese Gibson yang memerankan Robert Epps.

Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu antusias menyambut film kelima dari Tranformers ini?

SHARE
Previous articleIni Detail 15 Angel dan Para Dewa yang Muncul Selama Dragon Ball Super 77
Next articleTrailer Baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales – Jack Sparrow Kembali!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.