Trailer Baru Transformers: The Last Knight - Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

Optimus Prime terlibat pertempuran hebat melawan Bumblebee. Bagaimana nasib Autobots jika pemimpinnya ini berpindah kubu ya?

Trailer Baru Transformers: The Last Knight - Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

Trailer Baru Transformers: The Last Knight - Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

TV spot terbaru dari Transformers: The Last Knight ditampilkan selama Super Bowl 51 semalam. Benarkah di film terbaru nanti Optimus Prime berpindah kubu ke Decepticons?

Perhelatan Super Bowl yang tahun ini memasuki edisi ke 51 bukan hanya ditunggu-tunggu para penggemar American Football. Para penggemar film di seluruh dunia pun juga menunggu perhelatan ini. Bukan tidak lain adalah karena di ajang ini, Hollywood menampilkan deretan TV spot ataupun trailer dari film-film terbaik yang siap dirilis.

[read_more id="282912"]

Salah satunya adalah TV Spot dari film kelima Transformers yang kini berjudul Transformers: The Last Knight. Yap, seperti yang kita tahu seri Transformers masih berlanjut -sampai minimal tiga seri lagi dan dimulai dari The Last Knight tahun ini. Meskipun begitu, sempat terbersit kabar bahwa ini adalah film Transformers terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay. Bagaimana hasilnya?

[duniaku_adsense]

Masih dipertahankannya nama Bay di kursi sutradara tentu sudah menjanjikan satu hal: kehancuran! Meskipun sebenarnya TV Spot kali ini tidak banyak berbeda dari Trailer Baru Transformers: The Last Knight - Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

Dan entah apa yang terjadi dengan Optimus Prime saat "menghilang" ke luar angkasa. Yang jelas, dalam TV Spot kali ini diperlihatkan bahwa Optimus Prime akhirnya kembali ke bumi, dan tengah bertarung melawan Bumblebee yang sebenarnya adalah prajurit terbaiknya. Apakah terjadi perbedaan pendapat antara Optimus Prime dengan Bumblebee? Atau Optimus Prime sudah terkena tipu daya dan bergabung dengan Decepticons?

Transformers: The Last Knight sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang. Film ini sendiri diplot menjadi awal dari trilogi baru Transformers, karena setelah Last Knight ini di tahun 2017, berturut-turut akan ada Trailer Baru Transformers: The Last Knight - Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg yang kembali memerankan Cade Yeager, serta kembalinya beberapa nama dari tiga film awal Transformers mulai dari Josh Duhamel yang akan kembali memerankan William Lennox, serta Tyrese Gibson yang memerankan Robert Epps.

[duniaku_baca_juga]

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu antusias menyambut film kelima dari Tranformers ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU