Kriminal Seksi Nebula dan Mantis Bergabung di Formasi Terbaru Guardians of the Galaxy Vol.2

Formasi terbaru Guardians of the Galaxy Vol.2 hadirkan kawan dan lawan untuk menyelamatkan galaksi

Marvel kembali merilis trailer Guardians of the Galaxy 2. Kali ini Marvel gak nanggung-nanggung memperkenalkan seluruh personil dalam formasi terbaru Guardians of the Galaxy. Kali ini beberapa kriminal ikut bergabung di kelompok penyelamat galaksi bentukan Peter Quill a.k.a Star-Lord.

formasi terbaru Guardians of the Galaxy

Adegan dibuka dengan kelompok Guardians of the Galaxy tampak memperkenalkan diri pada seorang alien wanita bertubuh warna emas. [UPDATE] James Gunn telah konfirmasi bahwa ini adalah Ayesha. Tentunya ini disusul dengan pengenalan anggota Guardians of the Galaxy yang di antaranya adalah:

1

Star-Lord

a.k.a Peter Quill, manusia bumi yang kini menjadi kriminal sekaligus penyelamat seantero galaksi. Pada film Guardians of the Galaxy yang lalu terungkap ia memiliki kekuatan misterius bertahan dari kekuatan infinity stone yang konon menurun dari ayahnya. Apakah identitas ayah Peter Quill akan terungkap di Guardians of the Galaxy Vol. 2?

2

Gamora

Wanita pembunuh berkulit hijau yang merupakan anak dari Thanos ini kembali beraksi. Ia tampaknya tidak hanya menggunakan pedang dalam keahlian membunuhnya. Tampak adegan ia menggunakan senjata api berukuran besar ditembakkan ke sasaran yang tidak diketahui.

3

Drax

Drax masih dengan adegan andalannya menyerang monster bertentakel. Sepertinya ia masih akan menjadi otot bagi kelompok Guardians of the Galaxy.

4

Rocket

Sang Rocket Raccoon masih mengandalkan segudang teknologi dan senjata canggih. Tampak ia menggunaan alat yang bisa mementalkan sekelompok pasukan bersenjata. Bahkan kini ia bisa terbang karena peralatan canggih yang ia gunakan.

5

Yondu

Yondu Udonta sang pemimpin Ravager terakhir kali ditipu oleh Peter Quill. Barangkali ia mengejar kelompok Guardians of the Galaxy untuk membalasnya, namun yang ada justru tampaknya ia bergabung dengan Peter Quill dan kawan-kawan. Panah siulan milik Yondu tampaknya masih menjadi senjata andalan yang mematikan.

6

Mantis

Belum banyak informasi tentang Mantis, alien cantik berkekuatan psikis ini. Kehadirannya semakin memperkaya dunia Marvel yang akan merambah dunia psikis di tengah-tengah dunia kosmik.

7

Nebula

Wanita pembunuh berkulit biru ini juga merupakan anak dari Thanos. Entah apa yang membuatnya akan bergabung dengan Guardians of the Galaxy, mengingat kebenciannya pada saudara tirinya, Gamora, begitu membara.

8

Baby Groot

Groot masih diperkenalkan dalam sosok bayi setelah “kematiannya” di Guardians of the Galaxy. Walaupun masih dalam tahap pertumbuhan, sepertinya ia masih berperan penting dalam kelompok Peter Quill dan kawan-kawan

I am Groot

Adegan ditutup dengan -istilah dari Deadpool- “superhero pose” dari kelompok Guardians of the Galaxy. Namun diakhiri nasib malang Mantis yang tertimpa bongkahan api. Apakah ia akan selamat?

ouch!

Marvel juga melengkapi promosi Guardians of the Galaxy vol. 2 dengan merilis poster baru. Terlihat ini seperti kumpulan kaset lagu bertuliskan nama-nama anggota Guardians of the Galaxy. Tidak lupa Baby Groot ber-photobomb di poster ini.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada 5 Mei 2017.

Baca Juga

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article7 Hal Menarik Arc Universe Survival yang Muncul Selama Nonton Dragon Ball Super 77
Next articleSadis! 6 Artis Ini Hampir Meregang Nyawa saat Syuting Sebuah Film
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.