Trailer Baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales – Jack Sparrow Kembali!

Kangen sama Jack Sparrow? Bajak laut eksentrik ini kembali lagi di trailer baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales!

Inilah Peringkat Game Resident Evil Terbaik! Mana yang Pantas Menjadi Nomor Satu?

Dari yang pertama hingga tujuh, yang mana kira-kira game Resident Evil terbaik? Inilah peringkatnya menurut versi Duniaku.net!
Baca Juga

Trailer baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini adalah salah satu trailer yang menghibur penonton Super Bowl tahun ini, bersama trailer Fate of the Furious, Transformers, Guardians of the Galaxy, dan Logan.

Di video kali ini, diperlihatkan bagaimana kuatnya armada bajak laut orang mati yang dipimpin Kapten Salazar.

Apa sebenarnya motivasi Salazar? Sinopsis resmi film ini mengatakan kalau Salazar dan kru hantunya sebelumnya terperangkap di kawasan Segitiga Bermuda. Sekarang mereka bebas dan memiliki misi besar: memusnahkan seluruh bajak laut lain.

Mereka bisa melakukan itu dengan cara konvensional tentu saja. Dalam satu adegan di trailer baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini, diperlihatkan kapal milik Kapten Barbossa diserang habis-habisan oleh kru Salazar.

Tapi menurut sinopsis, Salazar akan mencari artefak bernama Trident of Poseidon. Artefak sakti ini sepertinya akan mempermudah usahanya untuk melenyapkan bajak laut lain. Fungsi artefak ini sendiri adalah mengendalikan lautan. Bisa dibayangkan kan sekuat apa kemampuannya?

Uniknya, meski sangat kuat, ada satu bajak laut yang menjadi incaran utama Salazar. Dia adalah jagoan utama Pirates of the Caribbean, yakni Jack Sparrow. Di trailer sebelumnya, Jack Sparrow tidak muncul. Salazar hanya mengatakan dia mencarinya. Bagaimana dengan di trailer kedua ini?

trailer baru pirates of the caribbean

Kapten Jack mungkin belepotan lumpur, tapi dia juga ikut berlaga di trailer baru ini!

Sama seperti Salazar, Jack juga akan mencari Trident of Poseidon. Berhubung dia adalah incaran utama Salazar dan krunya, Trident of Poseidon bisa menjadi harapan satu-satunya Jack untuk memusnahkan Salazar dan kru bajak laut hantunya sebelum ia terbunuh. Akankah ia berhasil? Ataukah petualangan Jack Sparrow akan berakhir di sini?

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales adalah salah satu judul yang akan meramaikan 2017. Judul yang satu ini diperhitungkan akan rilis di Amerika tanggal 26 Mei 2017. Berhubung ini film Disney, mungkin film ini bisa rilis satu pekan lebih cepat di Indonesia, seperti film-filmnya Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga

 

 

SHARE
Previous articleTrailer Baru Transformers: The Last Knight – Optimus Prime Pindah ke Kubu Decepticons?
Next articleInilah 5 Hal Tentang Indonesia yang Ternyata Terkenal di Jepang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.