Setelah Batik Sepakbola, Kini Telah Hadir Baju Batik Superhero yang Unik dan Nyentrik!

batik superheroBaju batik bola sih udah gak zaman, sekarang waktunya kamu menjadi pahlawan super lewat baju batik superhero yang unik dan nyentrik berikut ini!

Jangan pernah meragukan kreativitas orang-orang Indonesia. Mau dalam keadaan apapun, orang Indonesia selalu bisa mengambil celah demi memanfaatkan keuntungan yang tak terpikirkan. Misalnya saja berbagai meme kocak yang hadir setiap momen penting seperti meme Ahok, meme Valak, sampai meme Fitsa Hats.

Namun tak semua kreativitas orang Indonesia selalu berdampak positif. Berdasarkan data dari Business Software Alliance, Indonesia menduduki posisi ke-10 di daftar pembajak software global. Tak tanggung-tanggung, diperkirakan  ada sekitar Rp 14,5 triliun kerugian akibat software ilegal di Tanah Air tahun lalu. Hal ini semakin diperparah dengan data di mana dominasi perangkat lunak bajakan di Indonesia yang mencapai 84%.

Resmi, Ben Affleck Mundur dari Posisi Sutradara Film Batman

Setelah sempat terdengar galau, akhirnya resmi sudah. Ben Affleck mundur dari posisinya sebagai sutradara film Batman yang direncanakan rilis 2018 nanti.
Baca Juga

Beruntung, kreativitas orang Indonesia dalam bajak-membajak tidak terjadi di bidang mode. Hal ini bisa kamu lihat dari beragamnya mode pakaian di Indonesia dan tentunya memiliki keunikan tersendiri. Dan salah satunya yang cukup mencuri perhatian netizen baru-baru ini adalah baju batik superhero yang didesain oleh Alfi Ridansyah.

Seperti namanya, batik superhero ini mengedepankan desain berbagai macam karakter superhero seperti Superman, Batman, The Flash, Spiderman hingga Captain America.

Tentu saja perpaduan antara motif batik dan desain superhero ini cukup unik dan menarik. Banyak orang yang akhirnya penasaran untuk membeli baju batik superhero ini. Terlihat dari postingan Alfi Ridansyah di laman Facebook-nya yang dipenuhi beragam komentar netizen.

Alhamdulillah dpt juga bahan yg lumayan bagus… sementara Preview dulu proyek batiknya. untuk PO hari rabu besok sudah…

Dikirim oleh Alfi Ridansyah pada 6 Februari 2017

Kebanyakan netizen sudah tak sabar untuk ikut PO yang dimulai hari Rabu besok. Nah untuk kamu yang penasaran dan ingin segera memiliki, harga baju batik superhero ini dibandrol dengan harga 185 ribu untuk lengan pendek dan 195 ribu untuk lengan panjang.

Baju batik superhero bukanlah kali pertama baju khas Indonesia ini dipadukan dengan hal-hal yang sedang tren. Contohnya ketika meledaknya penjualan batik bola beberapa tahun lalu.

Batik yang dikenal sebagai busana resmi untuk menghadiri acara pernikahan atau acara formal lainnya, coba didekatkan dengan para pencinta sepakbola lewat perpaduan baju batik dengan desain logo sepakbola. Alih-alih dalam bentuk jersey, berbagai klub sepakbola seperti Manchester United, Liverpool, sampai Real Madrid bisa kamu temukan dalam versi baju batik.

Nah apakah baju batik bola yang mulai meredup di tahun ini bakal digantikan oleh tren baju batik superhero?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleInilah Penampilan Lara Croft untuk Film Remake Tomb Raider!
Next articleDari Artis sampai Putra Presiden, Ini Kumpulan Meme Saya Bertanya yang Paling Kocak
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca