Sosialisasi Pilkada Jakarta yang Kreatif Lewat Game Mobile Go Pilkada Go!

Pilkada Jakarta Go Pilkada Go

Untuk memeriahkan sekaligus menyosialisasikan Pilkada Jakarta, satu lagi game mobile hadir untuk Android berjudul Go Pilkada Go! Jakarta Edition. Seperti apa ya game-nya?

Kurang lebih satu minggu lagi, Jakarta akan memilih kembali pemimpinnya selama lima tahun ke depan. Sudah ada tiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Meriahkan Pilkada Jakarta, Pasangan Anies-Sandi Berkampanye Via Game Mobile!

Cara yang fun dan kreatif untuk mengampanyekan program kerja pasangan calon nomor tiga ini!
Baca Juga

Banyak cara kreatif untuk menyosialisasikan Pilkada Jakarta ini, terutama kepada anak muda yang mungkin baru pertama kali mendapatkan hak pilih. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Timedoor Indonesia, developer yang berbasis di Bali dan Jakarta ini. Untuk menyemarakkan sekaligus menyosialisasikan Pilkada Jakarta, mereka pun membuat sebuah game berjudul Go Pilkada Go! Jakarta Edition.

Pilkada Jakarta Go Pilkada Go

Gameplay game ini cukup simpel dengan mengusung genre endless runner. Dalam game ini, kamu bisa memilih salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, mulai dari pasangan nomor satu Agus-Sylvi, pasangan nomor dua Ahok-Djarot, maupun pasangan nomor tiga Anies-Sandi. Tujuanmu adalah untuk sejauh mungkin berlari mengumpulkan dukungan dari warga Jakarta.

Selama berlari kamu harus mengumpulkan surat suara yang bisa menambah jarak tempuh dari para kandidat ini. Selain itu, kamu juga harus menghindari rintangan-rintangan yang ada selama berlari, seperti melompat saat menemui lubang atau pembatas jalan, serta tidak melompat saat bertemu dengan penunjuk jalan.

Pilkada Jakarta Go Pilkada Go

Karena temanya adalah Pilkada Jakarta, maka kamu bisa mengenal lebih dekat profil dari para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta ini. Profil di sini berisi data diri lengkap kandidat, partai politik mana yang mengusung mereka, serta apa visi dan misinya jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nantinya.

Game ini tercatat sebagai game bertema Pilkada Jakarta kedua yang dirilis dalam kurun waktu satu minggu terakhir. Sebelumnya, seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, ada juga sebuah game mobile yang spesifik dibuat oleh para relawan pasangan calon nomor tiga, Anies-Sandi untuk mengampanyekan program kerja mereka berjudul Aksi Bersama dan dirilis untuk iOS dan Android.

Pilkada Jakarta Go Pilkada Go

Ingin lebih mengenal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelum memutuskan pilihan tanggal 15 Februari 2017 mendatang? Kamu bisa download game Go Pilkada Go! ini di Google Play Store secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Baca Juga

Download Go Pilkada Go! Jakarta Edition: Android (Gratis)

SHARE
Previous articleDuniaku.net dalam Sepekan – Film Rilis Bulan Februari, Star Wars Battlefront 2, dan Lainnya
Next articleBakal Jadi Smartphone Otaku, Karakter Jepang Ini Jadi Duta Xiaomi Redmi Note 4X
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.