Inilah Penampilan Lara Croft untuk Film Remake Tomb Raider!

remake tomb raider

Penasaran ingin melihat penampilan Lara Croft versi film remake Tomb Raider? Beginilah wujud baru tokoh yang diperankan aktris Alicia Vikander ini!

Daftar 7 Monster Resident Evil Paling Seram Hingga Saat Ini

Memperingati rilisnya game ketujuh, inilah daftar monster Resident Evil paling seram. Mana di antara makhluk-makhluk mengerikan ini yang paling kamu takuti?
Baca Juga

Penasaran dengan wujud Lara Croft di remake Tomb Raider? Akun fan Alicia Vikander menampilkan koleksi foto yang menyajikan detail bagaimana penampilan karakter ini di film nanti.

https://twitter.com/vikanderonline/status/828665837728985091

Seperti dugaan, versi Lara Croft yang digunakan untuk remake Tomb Raider ini adalah penampilan versi baru Lara. Lebih tepatnya, kostum yang ia kenakan saat Tomb Raider tahun 2013.

Coba bandingkan kostumnya dari koleksi foto di atas dengan gambar di bawah ini.

Sepertinya sih cukup mirip dan setia ya. Lara versi film bahkan sama-sama memiliki bebatan lengan dan lilitan perban di celananya.

Alicia Vikander, yang menggantikan Angelina Jolie sebagai pemeran Lara Croft, sudah terbukti sebagai aktris berbakat. Sebelumnya dia tampil memukau di Ex Machina. Dia juga berhasil mencuri perhatian lewat perannya di film Danish Girl, di mana ia sampai memperoleh Oscar di kategori aktris pendukung terbaik.

Film remake Tomb Raider ini disutradarai oleh sutradara Roar Uthaug dan ditulis oleh tim yang terdiri dari Mark Fergus, Hawk Otsby, Marti Noxon, Evan Daugherty, dan Geneva Robertson-Dworet. Sebenarnya, tanggung jawab untuk membawa remake Tomb Raider 2018 jadi film video game bagus ya berada di pundak orang-orang ini.

Baru di tahun 2016 lalu kita melihat apa yang terjadi saat aktor berbakat tampil di film adaptasi video game yang naskahnya kurang bagus. Yang penulis maksud sudah tentu adalah Michael Fassbender di Assassin’s Creed.

Sebelum tampil di Assassin’s Creed, Fassbender dikenal mampu menyajikan akting luar biasa dalam peran apapun. Suka tidak suka dengan X-Men: Apocalypse, ia berhasil menampilkan karakter Magneto dengan sangat kuat di sana. Kostum Aguilar juga terlihat bagus dan sesuai dengan gamenya.

Tapi meski Fassbender sudah berjuang keras pun film Assassin’s Creed terasa hambar dan membosankan karena naskah yang kurang mumpuni. Penulis berharap kalau Alicia Vikander dan Roar Uthaug bisa menyajikan film yang lebih bagus dari itu.

Remake Tomb Raider akan rilis 16 Maret 2018. Selain Alicia Vikander, film ini akan dibintangi juga oleh Walton Goggins, Daniel Wu, dan Dominic West.

Baca Juga
SHARE
Previous articleSuper Hero Bowl – Saat Para Pahlawan Bertarung Sampai Mati
Next articleSetelah Batik Sepakbola, Kini Telah Hadir Baju Batik Superhero yang Unik dan Nyentrik!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.