Dari Artis sampai Putra Presiden, Ini Kumpulan Meme Saya Bertanya yang Paling Kocak

Meme Saya Bertanya

Salah satu trending di media sosial kemarin adalah curhat mantan presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter, ketika rumah barunya yang merupakan pemberian negara di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, didemo. Ratusan orang mendatangi kediamannya tersebut kemarin, Senin (6/2/2017), siang. Bukan aksi demo tersebut yang menjadi sorotan, justru curhat mantan presiden SBY di Twitter yang memicu reaksi berantai Netizen dalam bentuk meme-meme kocak Saya Bertanya.

Baca Juga

Cuitan SBY di Twitter yang sebenarnya bertujuan untuk menarik simpati, sebaliknya direspon netizen dengan banyak curhat bernada Saya Bertanya kepada pak Presiden dan Kapolri. Sepertinya Netizen sudah paham dengan gaya mantan presiden kita yang kerap memperlihatkan kesan terdzolimi.

Status pak SBY yang direspon Netizen adalah ketika dia bertanya kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*”

Status yang diunggap pak SBY tersebut sontak menjadi bahan meme kocak oleh para Netizen, dan bahkan sampai beberapa artis Indonesia seperti Marshanda dan Baim Wong pun ikut-ikutan trending ini dengan membuat meme Saya Bertanya yang kreatid, serta memasang tagar #sayabertanya.

Ira Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak

Usia nyaris setengah abad, namun cantiknya Ira Koesno bikin gagal fokus selama Debat Pilkada DKI. Berikut meme Ira Koesno cantik yang pasti mampu mendinginkan kalian dari ajang saling serang/dukung ketiga pasangan Cagub-Cawagub.
Baca Juga

Beberapa nada cuitan Netizen tersebut memang kocak, konyol, dan seakan tidak mau kalah dengan gaya curhat melalui Twitter yang dilakukan oleh bapak mantan presiden kita. Kenyakan nadanya mengaitkan dengan pengalaman hidup, sampai ke suatu hal yang tidak masuk akal. Misalnya seperti ini:

“#SayaBertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, dimanakah Bapak membeli Buku seperti ini??”, sambil disertai foto Jokowi memegang buku dengan cover bertuliskan Kumpulan Curhat “YBS.”

Atau, ada juga Netizen yang memplesetkan status SBY di Twitter tersebut dengan pengalaman sehari-hari atau percintaan sambil mengaitkannya dengan penyadapan, kata yang memang sedang ngetren beberapa hari belakangan.

“#SayaBertanya kpd Bapak Presiden dan Pak Kapolri, kenapa PDKT aja udah ditolak padahal nembak aja belum? apakah perasaan saya sudah disadap?”

“#SayaBertanya Kepada bpk Presiden dan Kapolri, kenapa setiap kali ada tukang parkir indomaret saat mau keluar? saat dateng mereka tidak ada.”

Kocaknya 10+ Meme Ahok Debat Pilkada DKI, Jutsu Clan Hyuga Sampai Jurassic Park

Dari taijutsu terkuatnya Neji Hyuga di Naruto, konsep tingginya Menara Karin di Dragon Ball menjadi solusi menata pemukiman Jakarta, hingga Raptor-nya Chris Pratt, ini hal paling kocak yang muncul selama Debat Pilkada DKI ronde kedua.
Baca Juga

“#Sayabertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, bagaimana menagih hutang kpd teman sendiri, saat kita lagi butuh2nya uang?.”

Beberapa meme Saya Bertanya yang bermunculan hingga siang ini juga menambah ramai ragar #sayabertanya, bahkan tidak hanya di Twitter wilayah Indonesia saja.

Berikut kami kompilasikan kumpulan meme Saya Bertanya yang paling kocak, dan dijamin bisa bikin kalian langsung senyum dan pengen ikutan curhat. Tapi jangan curhat sama mimin lho ya!

Ada yang tahu kenapa Baim Wong belum juga nikah?

Mungkin mereka kerjasama dengan produsen kopi, agar produknya laku…

Karena tidak semua jalan itu dua arah neng… !!

Oh jelas, apalagi jika stalkingnya pakai akun samaran…

Pasti boleh, banyak bintara polisi yang masih jomblo berkualitas… Mungkin bisa tanya juga ke rumpur yang bergoyang mbak…

Buat instrospeksi, jika PDKT jangan terlalu agresif bang…

Coba ke warung nasi padang om…

Yang ini jelas, promosi terselubung… 

Wkwkwkwk…. mimin gak tahu harus ngerespon apa untuk pertanyaan ini!

Bisa jadi karena kurang promosinya …

Ini salah satu pertanyaan yang baper akut…

Mungkin dia lelah…

Curhatan baper penuh emosi…

Lagi-lagi memanfaatkan kesempatan dalam cuitan…

Dan beberapa meme Saya Bertanya lainnya yang tidak kalah kocaknya…

Eitsss, belum selesai…. masih ada puluhan meme Saya Bertanya lainnya di halaman kedua… termasuk itu meme Saya Bertanya dari putra presiden.

1
2
SHARE
Previous articleSetelah Batik Sepakbola, Kini Telah Hadir Baju Batik Superhero yang Unik dan Nyentrik!
Next articleWow, Ubisoft Siapkan Game Assassin’s Creed VR?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.